Gambar Jean Kirstein Attack on Titan sang Anggota Elit

Loading...
loading...

Gambar Jean Kirstein Attack on Titan sang Anggota Elit – Jean Kirstein adalah Salah satu prajurit Survey Corps pelatihan ke-104 denga peringkat ke-6 terbaik, Dia berasal dari Dristrik Trost Wall Rose, Dengan bergabung bersama Militer dengan harapan mendapatkan kehidupan yang damai sebagai bagian dari Brigade Polisi Militer, Saat ini dirinya salah satu anggota elit yang melayani dibawah kapten Levi.

Penampilan yang dimiliki oleh Jean, Dia adalah seorang pria muda dengan rambut coklat muda runcing yang dipangkas menjadi gaya undercut, Dengan bagian yang terpangkas berwarna hitam. Dia punya mata yang berwarna coklat kecil dan intens, Sampai dikatakan tampilan setan yang sama seperti Eren. Dengan tinggi rata-rata dengan banyak otok pada setiap bagian-bagian tubuhnya. Saat cemberut dia sangat mirip dengan Eren, Namun dikatakan bahwa dia memiliki wajah panjang atau yang disebut dengan wajah kuda. Dia mengenakan pakaian yang sudah menjadi siri khas dari Survey Corps, Dengan kemeja button-up berwarna abu-abu zaitun. Setelah menjatuhkan pemerintah, Dia terlihat dengan rambut yang sedikit memanjang dari sebelumnya. Dengan pakaian kasualnya sebagian besar terdiri dari kemeja button-up putih, Celana gelap, Dengan rompi coklat gelap. Saat dia menyembunyikan jati diri dan identitas diri yang sebenarnya, Dia mengenakan jubah dan fedora. Selama bertahun-tahun lebih tepatnya empat tahun setelah itu, Dia telah mempunyai jenggot yang cukup tebal, Dengan rambutnya yang sekarang lebih panjang. Dengan pakaian yang dikenakan Jean, Dengan seragam Survey Corps hitam yang baru dengan peralatan manuver vertikal anti personel.

Kepribadian yang dimiliki oleh Jean, Dia berkepribadian yang tumpul. Sebelum berbicara menyampaikan pemikirannya, Dia selalu berfikir bahwa itu tidak akan bijaksana untuk melakukannya atau ketika itu bisa memicu konflik. Dia juga Pragmatis, Dia mempunyai keengganan yang kuat untuk mengekspos dirinya dalam situasi yang berbhaya, Dan telah terbuka mengakui keinginannya untuk bergabung dengan Polisi Militer Karena keinginannya untuk berkehidupan dengan mudah, Aman dan, Damai. Dia sangat keras kepala, Mudah menjadi frustasi dan cepat melakukan kekerasan ketika didorong. Dia juga sini tentang mengalahkan para Titans, Dengan percaya bahwa manusia tidak memiliki kesempatan melawan mereka. Secara terbuka mengejek individu yang lebih idealis seperti Eren, Dan melihat melawan The Titans sebagai penyebab yang kosong. Selama pertempuran Trost, Jean membuktikan mampu memimpin rekan-rekan prajuritnya ketika mereka dibiarkan bingung dan tanpa pemimpin, Dan demonstrasi Armin dan Reiner dalam serangan pada Titan perempuan, Mengetahui bahwa bahwa tidak melawannya akan fatal baginya dan membahayakan sisa Corps Survey.

Loading...

Kesadaran dan kemampuan kepemimpinannya ditampilkan lebih lanjut selama pertempuran Shiganshina, Saat dia mengambil alih komando Armin, Dan Liberio ketika dia memimpin banyak dari lulusan ke-104 untuk menyerang Militer Marleyan. Meskipun sebagian dia menampilkan dirinya sebagai egois, Jean menempatkan nilai tinggi pada kehidupan rekan-rekannya, Dan merasa malu serta takut saat dia harus meninggalkan sekutu yang tak berdaya di belakang untuk menyelamatkan dirinya sendiri dan orang lain. Prinsip moral jean pada awalnya mencegahnya membunuh tentara musuh, Namun dia dengan enggan mengesampingkan hati nuraninya demi teman-teman dan sekutunya. Naluri pertama Jean adalah selalu terlihat kehidupan melalui mata yang waspada dan ragu-ragu, Ragu-ragu untuk menerima rencana Armin dan Reiner untuk menyerang Titans Attack, Dengan segera mengaku tidak pernah mempercayai Ymir ketika dia tampaknya menculik Krista.

Kemampuan yang dimiliki oleh Jean, Dia sangat mahir menggunakan peralatan manuver vertikal, Mampu bermanuver dengan baik bahkan dalam medan terbuka, Yang dianggap sangat sulit dan tidak banyak orang yang dapat melakukannya. Secara Efisien, Dia telah menunjukkannya untuk dapat menyerang dan membunuh Titans bahkan tanpa peralatan yang tepat dan dapat berhasil menuver di sekitar mereka untuk secara langsung menyerang tengkuk mereka dengan menghindarinya. Menggunakan peralatan manuver adalah kekuatan terbesarnya, Dia juga sangat mahir dalam Thunder Spears, Cukup untuk menyergap Cart Titans dan menembak tombak melalui salah satu celah mata dari helmya, Secara Efektif meledakkan helm dan membuat kepalanya rentan terhadap serangan.