Gambar Junpei Hyuga Kuroko no Basket sang Kapten Seirin

Loading...
loading...

Gambar Junpei Hyuga Kuroko no Basket sang Kapten Seirin – Junpei Hyuga adalah seorang kapten dan sekaligus penembak dari klub Seirin, Dia merupakan pemain kopling dan teruma yang unggul dalam syuting.

Penampilan yang dimiliki oleh Hyuga, Dia adalah pria yang cukup tampan denga kacamatanya yang dikenakan, Dia memiliki rambut pendek coklat keabu-abuan dengan mata abu-abu, Dia pria yang cukup tinggi dengan otot diatas rata-rata. Saat dirinya bergabung dengan SMA Seirin ditahun pertama sekolah menengahnya, Hyuga memiliki rambut pirang yang licin dan memutih, Dia juga memiliki tampilan yang selalu arogan pada wajahnya, Setelah kembali pada gaya rambutnya yang dulu dengan pinggian yang lebir pendek. Dia mengenakan kostum Seirin, Dengan kaos tanpa lengan putih yang menjadi tampilan depannya dengan nomor 4 dan bertuli Seirin berwarna hitam dengan pinggiram hitam, Pada celana yang serupa warnanya dengan sepasang sepatu putih dengan kaos kaki hitam pendek. Pada dirluar permainan dan pertandingan dia mengenakan switer abu-abu dengan kerah panjang, Serta dalaman kaos yang berwarna biru muda, Dengan celana yang berwarna coklat muda. Di sisi lain dia mengenakan kemeja panjang lengkap dengan dasinya disertakan dengan jas, Dia juga mengenakan celan panjang dengan ikat punggang.

Kepribadiang yang dimiliki oleh Hyuga, Dia adalah seorang pria unggul dan begitu tenang, Meskipun ditekan ke posisi kapten, secara waktu ke waktu dia telah menjadi kapten yang matang, Merawat timnya dan dapat diandalkan dan juga begitu bertanggung jawab. Dia menjadi teman yang begitu baik bagi Kiyoshi, Dan juga berteman denga Riko. Ada juga beberapa petunjuk bahwa Hyuga ketika dia percaya diri untuk menang, Pada kondisi ini dia dalam kondisi terbaiknya. Dia juga memiliki kebanggaan sendiri sebagai senpai dan pemain dari Seirin High, Dia selalu maju dalam pertarungan dan tidak mau merasa takut untuk mengendalikan dan membuat Seirin teratur.

Loading...

Pada waktu sebelumnya saat Hyuga berada di SMP, Dia juga berada pada tim Izuki, Dia mencoba meniru bentuk penenmbakan Ray allen tetapi terus kehilangan lingkaran dan tak tepat pada sasarannya. Sebagai gantinya, Hyuga mencoba mengembangkan bentuk tembakan yang sama dari Raja Tak Bersatu Reo Mibuchi saat dia mengagumi gayanya. Dia juga berlatih secara otodidat dan begitu bersemangat serta intensif di Aida Sports Gym, Namun disayangkan tim tersebut sangatlah lemah. Meskipun kemampuan menembak Hyuga begitu sama dengan raja, Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan. Hyuga meninggalkan trauma dan memutuskan untuk berhenti bermain basket ketika pergi ke sekolah menengah atas, Dia juga memberika warna pada rambutnya menjadi pirang.

Ketika berjalan pada lorong pada hari pertama sekolahnya, Dia bertemu Kiyoshi untuk pertama kalinya. Hyuga terkesan dengan tinggi badannya, Ketika Kiyoshi menemukan bahwa Hyuga pernah menjadi pemain bola basket, Setelah melihat latar belakang telvon Hyuga. Dia langsung menjadi ramah dan menyarankan agar mereka memulai klub basket bersama, Namun Hyuga menolak dia teringat akan hal yang menyakitkan baginya dan mencoba untuk melupakan permainan bola basket, Dan mengatakan pada Kiyoshi bahwa dia telah berhenti bermain bola basket. Untuk merasa cemas, Dia menemukan bahwa dirinya dan Kiyoshi adalah teman sekelas, Dan Kiyoshi terus menerus membujuknya untuk melewati kelas, Walau pun gagal pada akhirnya. Dengan seiringnya waktu berlalu Hyuga memulai kembali pada basketnya dan berlatih dengan tekun dan menjadikan timnya berdiri dia atas puncak.