Gambar Kanade Tachibana Angel Beats sang Pahlawan Utama

Loading...
loading...

Gambar Kanade Tachibana Angel Beats sang Pahlawan Utama – Kanade Tachibana atau yang sering dikenal dengan Angel adalah siswi dari sekolah Afterlife, Banyak dari mereka menyebutnya sebagai ketua OSIS. Saat Hideki Hinata menciptakan nama panggilan kepada Kanade yang disebutnya sebagai Angel yang kemudian digunakan oleh pemimpin kelompok Yuri Nakamura untuk merujuk pada Kanade setelah menemukan kemampuan yang dimilikinya, Dia juga adalah pahlawan utama dalam Angel Beats.

Penampilan yang dimiliki oleh Kanade, Gadis yang begitu cantik dengan ketinggian yang kira-kira hanya 150 cm dengan rambut abu-abu perak panjang Dengan mencapai pinggangnya, Dengan mata cukup besar dengan berwarna keemasan dengan tanda-tanda coklat kemerahan yang dimana jika tersorot oleh pencahayaan akan nampak seperti mata kucing yang bercahaya, Dia juga punya kulit yang putih. Saat berada dalam sekolah dia mengenakan dengan pakaian standar Afterlife School, Dengan rok hitam yang putih pada bagian bawah roknya, Kaus kaki yang berwarna putih yang mencapai sampai lutut kakinya, Sepatu yang berwarna coklat dengan klip jepit biru muda pada belakang rambutnya.

Dia memiliki kepribadian yang sulit untuk memahami apa yang dipikirkan olehnya, Ini di sebabkan dia jarang memperlihatkan emosianalnya. Namun dia juga memperlihatkan kecerdasannya dimana dia memanfaatkan program malaikat, Dengan menciptakan senjata dan memberikan dirinya mekanisme pertahanan yang menakutkan. Meskipun dia adalah wanita yang pendek, Namun dia mampu memimpin Front Perang Afterlife untuk percaya bahwa dia adalah malaikat dari tuhan. Dia juga sempat terlihat sedikit menunjukkan emosinya pada Otonashi, Kanade yang pergi begitu saja dengan memberika cemberut kecilnya. Dia sangat menggemari tahu mapo, Demi makanan yang dia sukai dia rela untuk mengabaikan perturan sekolah untuknya, Sampai-sampai dia menciptakan lagu sekoalh yang dibuatnya. Dia selalu mengbagi waktunya untuk berkebun, Karna dia juga sebagian dari klub berkebun yang telah dibubarkan. Setelah dia berteman dengan Otonashi, Dia telah terlihat memperlihatkannya pada Otonashi yang sampai mendapatkan sedikit kepribadian yang dimiliki Kanade dan sampai dia menyebutkan bahwa Akade adalah malaikat konyol. Dimana Kanade pernah tertembak beberapa kali oleh SSS tanpa reaksi, Atau indikasi penderitaan yang diterimanya.

Loading...

Kemampuan yang dimiliki oleh Kanade, Dia mempunyai kemampuan bertarung supranatural, Yang mungkin berasal dari buatan alam. Dia mengaktifkan kemampuannya dengan suara, Dan dengan cepat menggunakannya. Dikombinasikan dengan keterampilannya dalam bertarung dari tangan ke tangan, Membuatnya menjadi lawan yang kuat bagi anggota SSS. Dalam upaya SSS menyusup ke asrama Kanade, Yang tak sengaja mereka mendapatkan informasi tentang kemampuannya, Yang dimasukkan dalam komputer pribadinya. Yang telah ditemukan membuat Yuri menjadi bertanya-tanya tentang Kanade, Mengapa Angel tidak mendapatkan kemampuannya dari tuhan seperti yang diperlihatkan pertama kali. Hal ini menyebabkan dia bertanya apakah bahkan ada tuhan, Yang berarti semua pertempuran mereka menjadi sia-sia. Pristiwa kemudian mendukung penemuan mereka sebelumnya yang terkait dengan program yang mereka temukan. Kekuatan yang digunakannya Hand Sonic ini memberikan pisau pada kedua tangannya, Dengan mudah dia mampu menebas apa pun, Kemampuan ini sudah banyak pariasi yang ditampilkan. Selain kemampuan ini dia banyak keterampilannya diamana dia menguasai teknik Distori, Helaiy, Harmonik, Menyerap, Ovedrive, Melolong, Angel Wings, Dan Sonic Rotation. Diman kemampuan tersebut mempunyai kemampuan yang berbeda-beda yang membuatnya menjadi lawan yang berat bagi mereka yang bertarung dengannya, Bahkan bagi anggota SSS sekalipun.