Gambar Kazunari Takao Kuroko no Basket sang Musuh Alami Kuroko

Loading...
loading...

Gambar Kazunari Takao Kuroko no Basket sang Musuh Alami Kuroko – Kazunari Katao adalah seorang pemain basket penjaga titik pada tahun pertama Shutoku, Dia juga musuh alami abagi Kuroko, Karena dia mempunyai mata elang dan mampu melihat Kuroko bahkan jika dia menggunakan kesalahan.

Penampilan yang dimiliki oleh Takao, Dia memiliki rambut panjang hitam yang terbelah dua pada rambut depannya, Dengan mata yang berwana biru abu-abu, Dia mengenakan seragam turnamennya dengan putih tanpa lengan dengan pinggiran oranye dan hitam dengan nomor 10, Serta sepasang sepatu putih. Selalin seragam kaos yang mencolokkan warna putih dia juga mengenakan kaos yang berwarna oranye dengan pinggiran putih hitam kebalikan dari seragam pertamnya,Matanya bisa berwarna kuning oranye seperti mata burung elang dengan senyuman seram, matanya yang sedikit melebar. Pada luar pelatihan dan pertandingan dia mengenakan switer panjang yang digulung pada lengannya, Dengan celana levis panjang disertai dengan sepasang saptu putih, Dia mengenakan handsad putih pada telinganya dan sebuah gelang yang berwarna ungu pada lengan kanannya.

Kepribadian yang dimiliki oleh Takao, Dia seorang yang mudah pergi begitu saja dengan mencari kesenangan dimana-mana, Dia suka bermain bola basket dan tidak fokus untuk kemenangan atau kehancuran lawan itu. Dia selalu berfikir fositif dengan selalu membujuk Midorima yang selalu di panggilnya dengan sebuatan Shin-Chan, Untuk melakukan hal-hal menyenangkan. Dia juga mempunyai kebiasaan mentertawakan orang lain. Seperti saat penembakan Midorima terlalu tinggi dan kapten mereka , Kekaguman Totsubo terhadap idoala mereka. Dia pandai dalam bergaul, Dan tak memilih musuh atau pun lawan yang menjadi teman baginya, Dia pun berteman dengan Seirin yang merupakan saingan mereka. Dia juga menunjukkan kekagumannya terhadap Kasmatsu memandangnya sebagai sesama point Guard, Mengisyaratkan bahwa Takao menyuakai bernyanyi juga.

Loading...

Saat penyisihan Piala Musim Dingin pada liga terakhir Takao dengan Midorima memperhatikan permainan Seirin vs Too, Seiring dengan Shutoku Dia terlihat menonton pertandingan Seirin melawan Too. Saat Shutoku High menghadapi Rakuzan High di semi final, Sebelum pertandingan Takao diberitahu oleh pelatihnya bahwa dia akan menjaga Akashi. Saat dalam Gym, Takao berkomentar bahwa untuk tim kuat, Mereka terlihat sangat normal. Miyaji mengatakan bahwa mereka benar-benar aneh karena tahun pertama Akashi adalah kapten yang dihormati dalam tim dengan Uncrowned Kings. Selama pertandingan dimulai, Takao mendapatkan bola tepat setelah Tip-off. Saat Takao ingin mengshoot namun, dia membuat penipuan dengan mengoper kepada Midorima yang dilanjutkannya dengan menambah cetakkan gol. Midorima melanjutkan serangan dengan menembak bertiga dan mendekati akhir kuartal pertama, Takao mengantisipasi yang terburuk dan fokus, Akashi bergerak dengan cepat namun berhenti dan mengoper bola dalam untuk Nebuya mencetak gol. Setelah time-out, Takao melihat bahwa Midorima sedang bekerja sama, Dia mengharapkan dan dia lolos ke Miyaji, dengan melakukan Crossover, Ke Otsubo denga mencetak gol. Ketika dalam babak kedua Akshi menggunakan mata kaisar, Dia mencuri bola dan masuk kedalam istirahat cepat. Takao cepat dengan membela dan takkan membiarkan dia lewat, Namun saat Akashi melakukan bibikkan, Takao terjatuh saat itu. Rakuzan mendominasi permainan dan Akashi dengan mudah mencuri bola dari Midorima, Dengan jeda pergelangan kaki Kimura, Miyaji, Dan Midorima. Dengan bangga mereka saling menikmati permainan satu sama lain, Dengan kembalinya moivasi baru yang ditemukan, Midorima memutuskan untuk membuat pertaruhan dengan mencoba teknik baru yang dimiliki mereka.