Gambar Ken Kaneki Tokyo Ghoul sang Eyepatch

Loading...
loading...

Gambar Ken Kaneki Tokyo Ghoul sang Eyepatch – Ken Kaneki Merupakan tojoh utama dalam serial Tokyo Ghoul, Dia juga merupakan suami dari Touka Kirishima. Dia adalah seorang manusia yang mempelajari Sastra Jepang di Universitas Kamii, Dan dia menjalani hidup yang relatif normal. Seiringnya dnegan waktu hal ini menjadikan dia sebagai hantu bermata satu saat Kakuhou Rize Kamishiro memasuki kedalam jiwa raganya, Dia bergabung dengan Anteiku Sebagai pelayan paruh waktu, Dirinya belajar bagaimana hidup sebagai hantu dan akhirnya dia dikenal sebagai Eyepatch. Dirinya tertangkap oleh pohon Aogiri, Dengan mengalami perubahan yang begitu drastis, Dan saat melarikan diri, Dia membentuk kelompok dengan tujuan yang mulia diaman dia melindungi yang di anggapnya berharga.

Penampilan yang dimiliki oleh Kaneki, Dia merupakan seorang pria muda dewasa dengan rambut hitam. Sebagai seorang mahasiswa yang normal, Dia adalah seorang pemuda yang agak pendek dan kurus dengan letar belakang yang sedikit atau tidak atletis dan lebih suka membaca buku. Dia juga mempunya bekas luka yang terdapat tak jauh dari pusarnya, Dan pada saat waktu luang dia mengenakan pakaian santai. Saat dalam pekerjaannya, Dia mengenakan seragam pelayan standar, Yang terdiri dari celana panjang hitam dan rompi abu-abu dia atas kemeja putih dengan dasi hitam. Karena dia belum bisa mengendalikan Kakugan lajangnya dia akhirnya mengenakan sebuah penutup mata medis untuk menutupi mata kirinya.

Seiring berjalannya waktu dia sudah mulai mampu mengendalikan kekuatannya, Dan Dengan rambutnya yang benar-benar putih lagi setelah anggota tubuhnya dipotong berulang kali oleh Arima, Hasilnya tetap sama diaman rambutnya tidak dapat pulih kembali. Akibat dengan banyak bekas luka yang diterimanya, Dia mencoba untuk menutupi segalanya yang mungkin yang tak ingin diperlihatkan olehnya. Saat dia mengambil Amobil di dalam Naga, Kaneki mengambil bentuk binatang yang cukup besar untuk membungkus gedung pencakar langit, Di sertakan dengan banyaknya Kakungan besar menonjol dari kaki besar dan hitam. Di Negaranya dia semakin terus mengembang dan menjadi begitu ganas dan tak bisa di kendalikan karena perkembangan yang terus meningkat.

Loading...

Kepribadian yang dimiliki oleh Kaneki, Dia adalah orang yang pemalu dan pendiam, Dengan Hide sebagai satu-satunya teman dekatnya. Dia begitu lembut dan tampak optimis, Dengan dipengaruhi oleh ibunya dan Kesaksian yang benar tentang kesopanan, Dia rela menyalahkan dan menghukum orang lain sehingga dia bisa menjadi seseorang yang tidak menyakiti orang lain, Namun menyerap siksaan. Dia selalu berusaha untuk melindungi orang lain, Dia pada dasarnya mencoba untuk melindungi dirinya dari kesendirian lagi. Dia mencoba untuk menempel pada manusia dan hidup di dunia manusia, Memulai bekerja di Anteiku dan menjalin hubungan dengan hantu-hantu di sana. Dia juga mulai mengembangkan minatnya untuk menjadi lebih kuat dengan mulai membaca buku bela diri sampai dia bisa melindungi orang-orang terdekatnya. Bagaimana pun dia masih tetap salah dikarnakan dia adalah setengah hantu dan ingin mencari tempat dimana dia bisa masuk.

Kekuatan yang dimiliki oleh Kaneki, Saat setelah dia mewarisi Kakuhou Rize Kamishiro, Dia terlah menunjukkan faktor penyembuhan yang begitu unik, Serta Rinkaku Kagune dan peningkatan kekuatan fisik . Karena kekuatan Hibrida, Kemampuan Kaneki dikatakan lebih kaut dari pada kekuatan hantu alam. Selain dari kedua kekuatan tersebut, Dia juga mampu menggunakan Rinkaku Kakuja, Superhuman Speed, Regenerasi Superhuman, Serta Imunitas Ghoulification Toksin.