Gambar Kenichi Okamura Kuroko no Basket Sang Gorilla Berotot

Loading...
loading...

Gambar Kenichi Okamura Kuroko no Basket Sang Gorilla Berotot – Sosoknya merupakan salah satu pemain dengan postur tubuh paling tinggi di dalam timnya. Di balik penampilannya yang terlihat “mengintimidasi”, ternyata menyimpan sebuah sisi yang tak terduga dari dirinya. Membuat sifat dan penampilannya begitu kontras satu sama lain.

Kenichi Okamura merupakan seorang siswa kelas 3, dan juga seorang anggota dari tim basket Yōsen High. Ia sendiri bermain pada posisi power forward dalam timnya. Okamura pun juga sempat memegang jabatan sebagai seorang kapten. Namun kini, setelah turnamen Winter Cup selesai digelar. Ia bersama siswa kelas 3 lainnya, memutuskan untuk pensiun dari tim, guna berfokus pada persiapan akademik mereka, untuk melanjutkan studi ke jenjang berikutnya. Berbicara tentang sosoknya, maka tidak akan terlepas dari penampilannya yang menjadi ciri khas Okamura. Memiliki tubuh besar dan lebar, dengan tinggi badan mencapai 200 cm (6’7), serta bentuk wajah yang hampir sebagian besarnya, terlihat sangat “menonjol”. Wajah Okamura terdiri atas bagian struktur rahang yang tegas, tulang pipi yang tinggi, hidung besar, serta bibir dan alis yang tebal. Kombinasi antara tubuh besar serta wajahnya tersebut, rasanya wajar bila dengan penampilannya ia dijuluki sebagai “gorilla berotot”.

Sebagai seorang individu, kontras dengan penampilannya yang terlihat sangat “mengintimidasi”. Okamura ternyata merupakan pribadi yang bersifat lembut dan sering kali melakukan hal – hal “bodoh”. Karena sifatnya tersebut, justru membuat sebagian besar anggota timnya, tidak menaruh rasa hormat kepadanya sebagai seorang kapten. Namun bagaimanapun juga, dirinya tetap dapat menunjukan sikap kepemimpinannya sebagai seorang kapten, dan menunjukan keseriusannya pada saat bertanding. Dahulu, salah satu alasan utama Okamura mulai bermain basket, adalah pikiran bahwa dengan menjadi seorang atlet basket, dirinya dapat membuatnya menjadi sosok yang populer dan dikagumi oleh wanita. Hal tersebut didasari atas hasratnya yang begitu luar biasa, untuk memiliki seorang kekasih, meskipun penampilannya lebih sering membuat wanita merasa takut akan sosoknya. Bahkan suatu kali Okamura hingga meledak dalam “tangis”, saat melihat Tatsuya Himuro bisa mendapatkan seorang wanita seperti Alexandra Garcia dengan begitu mudah. Sedangkan di sisi lain, ia berpikir hingga kini dirinya belum pernah sekalipun berhasil mendapatkan seorang wanita, meskipun kini ia merupakan seorang atlet basket. Menanggapi hal tersebut, Kensuke Fukui yang kala itu sedang duduk disampingnya, justru dengan kejam mengatakan bahwa tak peduli apakah Okamura seorang atlet basket atau bukan, bagaimanpun juga ia memang tidak pernah populer di mata para wanita. Begitupun Wei Liu yang juga ikut menambahkan dengan nada menghina, mengatakan bahwa gaya rambut dan bentuk rahangnya yang “jelek” lah, yang membuat dirinya tidak akan pernah mendapatkan seorang kekasih. Walaupun begitu, Okamura tetap memimpikan sosok wanita ideal yang tidak takut akan penampilannya, ia pun yakin suatu saat wanita impiannya akan muncul dan menerima ia dengan apa adanya.gambar-kenichi-okamura-kuroko-no-basket-sang-gorilla-berotot-1 gambar-kenichi-okamura-kuroko-no-basket-sang-gorilla-berotot-2 gambar-kenichi-okamura-kuroko-no-basket-sang-gorilla-berotot-3 gambar-kenichi-okamura-kuroko-no-basket-sang-gorilla-berotot-4

Loading...

gambar-kenichi-okamura-kuroko-no-basket-sang-gorilla-berotot-5 gambar-kenichi-okamura-kuroko-no-basket-sang-gorilla-berotot-6 gambar-kenichi-okamura-kuroko-no-basket-sang-gorilla-berotot-7 gambar-kenichi-okamura-kuroko-no-basket-sang-gorilla-berotot-8 Sebagai seorang power forward, pada awalnya Okamura sendiri sebenarnya merupakan pemain yang bermain pada posisi center, namun kemudian posisinya digantikan pada saat Murasakibara tergabung dengan tim. Saat bertanding, dengan postur tubuhnya yang besar, ia dapat dengan mudah mendorong pertahanan lawan, untuk mendapatkan posisi terbaik untuk mencetak skor. Terbukti pada saat, bertanding dengan tim Seirin High, kehadiran Okamura cukup membuat Kagami kewalahan menghalaunya karena perbedaan postur tubuh antara keduannya. Postur tubuhnya yang tinggi juga memberikan kelebihan lain bagi Okamura, pada saat dirinya melakukan teknik rebound serta dalam menghalau serangan lawan. Meski tubuhnya besar, ia pun dapat dengan baik melakukan dunk untuk mencetak skor bagi timnya. Akan tetapi kelebihannya tersebut, juga menjadi salah satu kekurangannya. Himuro menyatakan bahwa Okamura, memiliki pergerakan yang cenderung lambat karena posturnya tersebut, sehingga terkadang akan sulit baginya untuk dapat menandingi para pemain yang lebih mengandalkan kecepatan bergerak pada saat bertanding.

Meski sebagian besar anggota timnya tidak menaruh rasa hormat kepadanya sebagai seorang kapten tim. Namun Okamura tetap membuktikan, sosoknya merupakan seorang pemimpin yang berhasil membawa timnya mengukuhkan nama mereka sebagai sebuah ancama baru dalam liga basket.