Gambar Kiyoshi Miyaji Kuroko no Basket Sang Senior yang Tempramental

Loading...
loading...

Gambar Kiyoshi Miyaji Kuroko no Basket Sang Senior yang Tempramental – Sifatnya yang begitu tempramental, membuat sosoknya begitu ditakuti oleh para juniornya. Baginya basket bukanlah hal yang main – main, sebab membutuhkan ketekunan dan kerja keras, agar seseorangan dapat benar – benar tumbuh menjadi seorang pemain hebat.

Kiyoshi Miyaji merupakan siswa kelas 3 SMA Shūtoku. Miyaji merupakan mantan pemain, yang sempat tergabung dengan tim basket Shūtoku High, sebagai pemain pada posisi small forward. Setelah turnamen Wnter Cup berakhir, ia bersama siswa kelas 3 lainnya kemudian memutuskan untuk pensiun dari tim. Sebagai seorangan senior, sosok Miyaji begitu ditakuti oleh para juniornya, karena sifatnya yang keras dan tempramental. Di tahun pertamanya, saat ia baru bergabung dengan tim basket Shūtoku High, Miyaji pada awalnya belum menjadi seorang pemain pada tim inti. Dengan kemampuannya pada saat itu, hanya mampu membuatnya ditempatkan pada golongan pemain 2nd string. Rasa kecintaanya terhadap basket, tidak lantas membuatnya menyerah dan merasa berpuas diri dengan statusnya kala itu. Ia pun kemudian terus melatih kemampuannya demi mencapai satu titik yang menjadi tujuannya. Dengan melalui berbagai usaha dan kerja keras, yang melebihi orang lain. Miyaji pada akhirnya, dapat tergabung dan bermain dalam tim inti di tahun keduannya menjadi seorang siswa di SMA Shūtoku.

Sebagai seorang individu, Miyaji merupakan seorang senior yang sangat keras, disiplin dan kasar, terlebih kepada juniornya di tim basket. Ia merupakan sosok yang begitu emosional dan mudah sekali marah. Biasanya, salah satu yang menjadi penyebab utama kemarahannya, adalah tingkah laku Midorima. Miyaji sendiri bukan hanya seorang yang keras dalam menerapkan kedisiplinan terhadap orang lain, namun juga kepada dirinya sendiri. Ia merupakan seorang pemain yang selalu memiliki sebuh tujuan, yang digunakannya guna menjadi sebuah pemicu, yang akan membuatnya tumbuh sebagai seorang pemain. Miyaji merupakan seorang yang selalu membuktikan kesungguhnya dengan kerja keras, untuk selalu dapat meraih tujuannya. Meskipun kini ia adalah seorang pemain pada tim inti, sebagai salah bukti nyata dari kerja keras yang dilakukannya, Miyaji biasanya terlihat sering kali berlatih hingga larut malam. Di balik sosok Miyaji yang merupakan seorang atlet yang penuh ketekunan dan kerja keras. Ternyata dirinya juga merupakan seorang siswa yang dikenal baik dalam hal akademis, dengan nilai – nilai yang memuaskan. Ia pun juga ternyata, merupakan seorang anggota dari komisi kedisiplinan sekolahnnya. Maka wajar saja, jika kedisiplinan tersebut pun kemudian diterapkannya dalam hal bermain basket.gambar-kiyoshi-miyaji-kuroko-no-basket-sang-senior-yang-tempramental-1 gambar-kiyoshi-miyaji-kuroko-no-basket-sang-senior-yang-tempramental-2 gambar-kiyoshi-miyaji-kuroko-no-basket-sang-senior-yang-tempramental-3 gambar-kiyoshi-miyaji-kuroko-no-basket-sang-senior-yang-tempramental-4 gambar-kiyoshi-miyaji-kuroko-no-basket-sang-senior-yang-tempramental-5 gambar-kiyoshi-miyaji-kuroko-no-basket-sang-senior-yang-tempramental-6 gambar-kiyoshi-miyaji-kuroko-no-basket-sang-senior-yang-tempramental-7 gambar-kiyoshi-miyaji-kuroko-no-basket-sang-senior-yang-tempramental-8

Loading...

gambar-kiyoshi-miyaji-kuroko-no-basket-sang-senior-yang-tempramental-9 gambar-kiyoshi-miyaji-kuroko-no-basket-sang-senior-yang-tempramental-10 gambar-kiyoshi-miyaji-kuroko-no-basket-sang-senior-yang-tempramental-11 gambar-kiyoshi-miyaji-kuroko-no-basket-sang-senior-yang-tempramental-12 gambar-kiyoshi-miyaji-kuroko-no-basket-sang-senior-yang-tempramental-13 gambar-kiyoshi-miyaji-kuroko-no-basket-sang-senior-yang-tempramental-14 gambar-kiyoshi-miyaji-kuroko-no-basket-sang-senior-yang-tempramental-15 Sifat Miyaji yang begitu mudah marah, memberikannya sebuah reputasi sebagai seorang senior, yang sangat menakutkan bagi para juniornya. Miyaji sendiri menerapakan sebuah sistem latihan, yang dikenal sangat penuh kedisiplinan. Di sisi lain, sistem latihan tersebut dinilai terlalu keras dan kasar bagi sebagaian besar juniornya. Takao pun bahkan tanpa ragu, menyebutkan Miyaji sebagai sosok senior yang paling menakutkan baginya. Terdapat sebuah kebiasaan unik, setiap kali seseorang menyulut amarah Miyaji, dimana sering kali disebabkan oleh Midorima. Dimana ia akan berkata “seseorang tolong berikan kepadaku sekarang juga, sebuah nanas ataupun durian”. Hal ini sendiri jika diartikan, dimana setiap kali Miyaji kesal terhadap orang lain, ia selalu merasa ingin sekali melemparkan buah yang memiliki kulit luar yang begitu tajam dan keras tersebut, ke kepala seseorang yang memicu amarahnya. Sebagai seorang atlet, Miyaji merupakan seorang pemain pada posisi small forward tim Shūtoku High, yang memiliki status kemampuan yang tergolong baik. Miyaji sendiri merupakan seorang yang sangat mahir dalam hal mendribble bola. Ia memiliki sebuah teknik khusus bernama crossover, yang dieksekusinya dengan cara melakukan gerakan cepat menghindari lawan dengan metode “menyilang”. Selain itu, Miyaji juga merupakan pemain yang mampu melakukan teknik dunk, untuk mencetak skor bagi timnya kala bertanding.

Terlepas dari kemampuannya secara keseluruhan sebagai seorang pemain basket. Kerja keras dan kedisiplinan seorang Miyaji, merupakan dua aspek yang justru menjadikannya seorang sosok pemain hebat. Kecintaanya terhadap basket, ia buktikan dengan menjadi seorang pemain dengan dedikasi yang luar biasa.