Gambar Kojiro Hyuga Captain Tsubasa sang Rival Abadi Tsubasa

Loading...
loading...

Gambar Kojiro Hyuga Captain Tsubasa sang Rival Abadi Tsubasa – Kojiro Hyuga adalah karakter utama dalam serial Captain Tsubasa, Dia adalah salah satu pemain yang terbaik dari pemain sepak bola jepang, Saat dia telah mendapatkan kemenangan kejuaraan V-4 untuk Akademi Toho dan merupakan striker Tim Nasional Jepang, yang saat ini dia bermain untuk AC Reggiana di Italia Seri B.

Penampilan yang dimiliki oleh Hyuga, Dia merupakan seorang pria yang beroto dengan tinggi badan tinggi, Dengan rambut panjang yang menutupi sebagian matanya, Nama depan Kojiro berasal dari pendekar pedang Sasaki Kojiro yang Tewas Dalam Duel melawan Miyamoto Musashi (yang merupakan pengingat Mizushima Musashi, Pemain sepak bola pertama yang menginspirasi Tsubasa), Hyuga di sisi lain adalah nama bagian Kuno Kyushu.

Kepribadian yang dimiliki oleh Hyuga, Dia biasanya berhati dingin dan juga nekat, untuk ini dia datang dengan sangat arogan. Dia terkenal akan permainan kerasnya yang banyak membuat pemain takut padanya, Namun pada orang-orang yang terpenting seperti keluarganya dan Takeshi (kemudian juga Tsubasa dan rekan tim sepak bola lainnya) Dirinya sangat baik dan penuh dengan empati. Dia mencoba untuk menghibur dan memberikan semangat dengan pemain lain saat Tsubasa sedang cidra dan tidak bisa bermain.

Loading...

Mimpi Kojiro adalah menjadi Striker Ace terbaik, Pengabdiannya pada sepak bola dengan kegigihannya untuk membidik tujuannya luar biasa, Dia juga merupakan saingan utama Tsubasa dan Wakabayashi. Kojiro yng kehilangan permainan dan karena kecelakaan mobil yang mengakitkan perginya sang ayah tercinta, Dia tidak bisa memaafkan dirinya sendiri sampai bersumpah untuk tidak pernah permainan dan mempertimbangkan dan kemudian maju sebagai medan perang. Dalam permainannya yang keras dan sembrono, Membuat Kira Kozo yang bertekat akan membatu pelatihannya. Dia juga sangat mempercayai Takeshi dengan membawanya ke Meiwa meski usianya yang masih sangat muda denga tubuh mungilnya. Kojiro mengklaim pada Misaki yang akan menjadi gaya Meiwa dan Misaki yang artistik juga ramah adalah untuk bentrokan dan tidak diterima oleh Kojiro dimana menganggap semua pemain sebagai prajurit dalam pertempuran panas. Pada kelas 6, Gaya Hyuga menjadi banyak pertanyaan dari beberapa rekan sesama anggota Meiwa FC, Sehingga pada turnamen Seitama dia meninggalkan klub untuk mendedikasikan untuk pelatihan individu dan juga menemukan beberapa saingan, pada saat yang sama membuktikan rekan timnya bahwa mereka membutuhkan dan bahwa visinya tentang sepak bola adalah yang benar. Saat timnya memenuhi syarat untuk turnamen sepak bola nasional, Dia mengharapkan bahwa sekolah akan memberinya beasiswa sepak bola.

Saat pada periode dia menantang Genzo Wakabayshi, Memasuki kamp pelatihan Nankatsu SC dan mengganggu mereka, Kemudian melakukan Chokusen teki Dribble dan mencetak dengan Bullet Shot melawan Wakabayashi dengan mudah, Dikarnakan Wakabayashi cidra kaki (faktanya bahwa tidak ada yang tahu tentang cidra yang didapatnya Hyuga maupun semua time Nankatshu) Hyuga yang senang dan gembira akan kemenangannya. Kemudian dia berpegian dengan Takeshi ke sekolah Musashi dan masuk ke kamp pelatihan tetapi tidak akan melihat Jun Misugi bermain di kamp pelatihan. Hyuga vs Tsubasa, Tim Hyuga memenangkan pertandingan, Tetapi dia terkejut oleh kekalahan pribadinya terhadap Tsubasa. Sehari sebelum Perempat Final, Terjadi sebuah insiden di kantin antara Matsuyama dan Hyuga, Menciptakan persaingan kuat antara keduanya. Meiwa dan Furano, Tim Matsuyama dan Hyuga mencetak gol keduanya, Furano diberikan tendangan penalti. Wakashimazu datang dengan menghentikan tendangan penalti Matsuyama. Hyuga kemudian mencetak gol kemenangan, Dan Meiwa menang 3-2. Dalam pertandingan Final melawan Nankatsu, Dia mencoba mencetak gol diluar kotak penalti melawan Wakabayshi, Untuk mengesankan para pengintai Toho.