Gambar Koki Furihata Kuroko no Basket sang Penjaga Utama

Loading...
loading...

Gambar Koki Furihata Kuroko no Basket sang Penjaga Utama – Koki Furihata adalah seorang pemain penjaga pada titik tahun pertama di Klub Seirin High.

Penampilan yang dimiliki oleh Furihata, Dia adalah seorang pria yang cukup tinggi yang kira-kira hampir sama tingginya dengan Kuroko. Dia mempunyai rambut coklat yang cukup panjang yang tergerai diatas alisnya, Dengan mata yang berwarna coklat dengan alis yang tipis coklat pula. Dia mengenakan kostum Seirin yang berdominan putih denga garis merah dan sisanya yang berwarna hitam dengan nomor 12 disertakan dengan tulisan Seirin diatasnya. Dengan kaos putih berlengan pendek dan celana yang berwarna hitam pendek, Dalam situasi lain dia mengenakan kemeja yang berwarna putih panjang yang terbuka atasannya, Dengan jas yang berwarna hitam denga garis biru yang terbuka memperlihatkan kemejanya, Dengan celana hitam panjang.

Kepribadian yang dimiliki oleh Furihata, Dia terlihat sangat begitu tenang dan tampaknya begitu mudah terintimidasi, Terlihat saat dia berdiri di hadapan Generation Keajaiban, Dia begitu gugup dan sampainya Akashi menyuruhnya untuk pergi, Dia tidak dapat bergerak. Meskipun dia memiliki sifat yang penakut , Namun dia terbukti sangat jeli terhadap apa yang ada disekitarnya, Aset penting sebagai point guard. Permainan yang begitu teliti dan berhati-hati dengan perencanaan itulah yang membantu mengatu kecepatan saat dia diasingkan ke pertandingan Kaijo. Dia juga tercatat sebagai seorang pria yang pekerja keras, Dia pun terinspirasi oleh Kuroko dan sangat membuatnya percaya diri bahkan dia bisa berguna untuk tim.

Loading...

Saat Piala Musim Dingin, Fujihata bersama dengan Timnya ketika mereka tiba di tempat Piala Musim Dingin. Saat Kuroko memberitahu mereka bahwa dia harus pergi untuk melihat anggota lain Generation of Miracle, Dengan permintaan Riko untu menemani Kuroko. Dia begitu terkejut ketika melihat semua Generasi bersama, Bahkan sampai tak percaya bahwa kapten Generation tidak terlalu tinggi. Dia bahkan lebih takut ketika Akashi menyuruhnya pergi dan lebih jauh ketika Akashi menyerang Kagami, Selama pertandingan dia berada pada kursi cadangan dengan bersorak memberikan semangat dan berkomentar pada pertandingan. Furiharamembuat debut kompetitifnya melawan Kaijo High saat final Musim Dingin, Untuk meperlamban laju dan mendinginkan kepala mereka, Riko memasukkan Furihat dalam pertandingan, Diganti dengan Izuki sebagai Point Guard. Dia begitu ketakutan ketika dia memasuki lapangan, Karena tekanan tingkat nasional. Saat Kasamatsu melihatnya, Mereka menyebuknya sebagai bocah yang ketakutan.

Kagami dan Kuroko mencoba untuk meyakinkannya, Namun sia-sia karna tak berpengaruh padanya. Saat dirinya mendapatkan bola dari operan Hyuga dan terlepas dan diterebut oleh Kasamatsu dan direbut kembali oleh Kuroko dengan menyerahkan kembali pada Furihata, Dengan pernyataan kepadanya bahwa dia jatuh pada pertandingan pertamanya sendiri. Furihara membuat debut kompetitifnya melawan Kaijo High saat final Musim Dingin, Untuk meperlambat laju dan mendinginkan kepala mereka, Riko memasukkan Furihata dalam pertandingan, Digantikan dengan Izuki sebagai Point Guard. Dia begitu ketakutan ketika dia memasuki lapangan, Karena tekanan tingkat tinggi nasional. Saat Kasamatsu melihatnya, Mereka menyebutnya sebagai bocah yang ketakutan. Kagami dan Kuroko mencoba untuk meyakinkannya, Namun semua sia-sia karna tak berpengaruh padanya. Saat dirinya mendapatkan bola dari Hyuga dna terlepas dan terebut oleh Kasamatsu dan direbut kembali oleh Kuroko dengan menyerahkan kembali pada Furihata, Dengan pernyataan kepadanya bahwa dia jatuh pada pertandingan pertamanya sendiri.