Gambar Krista Lenz Attack on Titan sang Ratu Rod Reiss

Loading...
loading...

Gambar Krista Lenz Attack on Titan sang Ratu Rod Reiss – Krista Lenz adalah seorang wanita muda, Dia lulu sebagai prajurit terbaik Ke-10 dalam Corps pelatihan ke-104 dan bergabung dengan Survey Corps. Pada awalnya dia memiliki sebuah nama Historia Reiss dimana dia seorang anak dari keluarga bangsawan Rod Reiss dan anggota kerjaan Reiss yang tersisa, Dia di besarkan dalam isolasi di salah satu perkebunan keluarga Reiss sampai jatuhnya tembok Maria. Saat ibunya meninggal dunia yang dibunuh depannya secara langsung, Dan Histori dipaksa untuk menyangkal namanya dab mengklaim warisan Reiss dengan mengambil identitas Krista Lenz.

Penampilan yang dimiliki oleh Historia, Dia seorang wanita muda yang mungil sekaligus sebagai prajurit terkecil dari Survey Corps. Dia memiliki warna rambut pirang kuning terang panjang, Mata biru besar, Dan wajah berbentuk turus atau terlihat seperti hati. Dia biasanya terlihat dengan seragam Survey Corps Standar, Dengan sebuah kemeja button-up coklat dengan dalaman yang berwarna putih disertakan dengan sebuah celan panjangan yang sebagian yang dimasukkan kedalam sebuah sepatu bots hitam tinggi, Dilengkapi dengan sebuah ikat pinggang yang menggantung sebuah senjata dan alat untuk manuver vertikalnya. Dia dikenal karena sangat imut, Di tambah dengan kebaikkan yang dimilikinya, Terkadang menyebabkan teman-teman sekelas menyebut dirinya sebagai malaikat atau dewi. Saat melakukan ekspeedisi, Dia memakai rambutnya dengan kuncir kuda rendah dan mengenakan sebuah jubah Survey Corps hijau yang menjadi ciri khas. Saat setelah penobattannya sebagai ratu, Historia mengubah pakaian sehari-harinya mungkin untuk menyesuaikan diri dengan pertemuan pengadilan. Dia dengan rambut updo rapi yang terbelah pada tengah depannya, Pakaiannya terdiri dari sebuah mantel berwarna pucat serta jaket yang cocok dengan celana berwarna sama. Dalam sebuah jaketnya dia mengenakan kemeja putih berlengan panjang dan sepatu bot gelap. Pada acara khusus seperti upacara, Olahraga Historia yang pucat, Of-Shoulder Dress ditutupi oleh jubah yang mengalir, Memakai sandal dan mahkota pentingnya.

Kepribadian yang dimiliki oleh Historia, Dia menunjukan dirinya yang sejati dan hampa. Dalam pesona Kristanya, Hitoria biasanya sangat pemalu, Baik, Dan tidak yakin tentang caraberinteraksi dengan orang lain. Ymir mencatat bahwa dorongan Historia untuk menunjukkan kebaikan kepada orang lain bukan hanya berasal dari keinginan untuk mendapatkan harga diri mereka, Namun juga dari orang-orang di sekitarnya, Untuk dilihat sebagai orang yang baik. Manifestasi terkuat dari kecendrungan adalah dimana kecendrungan yang berulang-ulang dan kecendrungan bunuh diri, Dia menyatakan keinginannya untuk mati dengancara yang tidak akan di benci oleh orang lain karena telah adayang berbicara tentang dia dan mengingatnya dengan baik. Seperti dalam upaya dia untuk menyeret seorang Daz yang terluka ke tempat aman melalui badai salju, Seandainya Ymir tidak memustuskan untuk membantu tanpa disuruh, Historia dan Daz akan mati kedinginan. Hal ini dikarnakan dia dibesarkan, Percaya dirinya menjadi kesalahan dan berharap bahwa dengan mati, Tidak ada yang akan membencinya.

Loading...

Saat dirinya telah ditinggalkan oleh Ymir, Yang pergi bersama Reiner dan Berrolt, Historia kehilangan harapan bahwa mukjijat namanya muncul dalam dirinya. Dia mengundurkan dirinya dan tidak tertarik pada apa pun, dan tidak tahu bagaimana cara dalam mengambil tindakan. Dia mengambil sebuah nama Krista Lenz yang dimana berkepribadian baik dan sangat perduli, Historia yang sebenarnya kososng di dalam. Walaupun Eren Yeager mengatakan kepadanya bahwa dia tampak lebih asli dan kurang menyeramkan, Dia terus menganggap dirinya kurang memiliki sifat atau identitas sejati. Selama kudeta, Dia mulai secara perlahan-lahan percaya pada diriya sendiri dengan mengembangkan kekuatan, Dia pun menentang ayahnya dan kemudian membunuhnya dan pergi pada ide Dimo Reeves untuk meninju prajurit terkuat manusia. sama seperti kepribadian Krista, Dia mengembangkan kebaikan dengan membebaskan Erendan membuka panti asuhan, Dengan mengembangkan kepribadiannya sendiri.

Kemampuan yang dimiliki oleh Historia, Sebagai seorang prajurit yang kuat yang lulus pada kelas sepuluh, Meskipun Ymir mengendur untuk meningkatkan peringkat Historia. Dia telah menguasi peralatan Manuver vertikal dan dia dapat membunuh Titans secara efektif. Dia juga mahir dalam pertarungan satu lawan satu, Mampu melemparkan Rod Reiss, Yang lebih berat dan lebih tinggi darinya.