Gambar Levi Ackerman Attack on Titan sang Kapten

Loading...
loading...

Gambar Levi Ackerman Attack on Titan sang Kapten – Levi Ackerman adalah seorang kapeten Skuad Melaya pemimpin tentara dari tim Operasi khusus dalam Korp Survei, Dengan secara luas dikenal sebagai tentara terkuat manusia.

Penampilan yang dimiliki oleh Levi, Dia adalah seorang pria muda dengan rambut pendek lurus yang berwarna hitam pada bagian bawahnya, Serta mata yang abu-abu secara sipit dan mengintimidasi dengan lingkaran hitam di bawah, Dia memiliki ketinggian yang cukup, Namun fisiknya berkembang dengan aik dan otot-otot dari penggunaan dari manuver vertikal yang luas. Dia biasanya mengernyit atau tanpa ekpresi dengan ditambah sikapnya yang tenang, Seringkali menyulitkan orang lain untuk menebak apa yang sedang dia pikirkan. Dia selalu sering terlihat dengan seragam Survey Corp, Dimana kemeja abu-abu di bawahnya bersama dengan ascot putihnya yang begitu khas. Saat dalam melakukan ekspedisi pada luar tembok, Dia juga terlihat mengenakan jubah hijau berkerudung Survey Corp. Ketika dia di paksa untuk mengambil cuti dari tugasnya karena cedera yang dialaminya, Dia terlihat mengenakan setelan hitam, Kemeja putih polos, Ascot, Dan sepatu formal. Sebagian besar busur, Dimana Corp Survey berada dalam pelarian dari militer dan Monarki, Dia hanya mengenakan peralatan bermanuver vertikal di atas pakaiannya.

Kepribadian yang dimiliki oleh Levi, Dia sebagai orang yang berseih sebagian besar orang yang mengenalnya secara pribadi, Karena dia lebih suka lingkungannya dan dirinya sendiri menjadi bersih. Dia tidak suka dengan kekotoran yang ada pada lingkungannya, Termasup pakaian mau pun senjata yang digunakannya. Dia juga sering dikenal sebagai penghapus darah pisau meskipun dalam kondisi saat berperang, Dia juga tidak akan ragu menyentuh kotoran jika dianggapnya perlu. Kepribadian tentang kebersihan dirinya, Terlihat bahwa dia sering menunjukkan obsesinya dengan pembersihan. Meskipun begitu dirinya tidak terlalu mudah untuk didekati, Dia juga jarang terlihat dengan emosi, Memberikan kesan dingin terhadap orang lain. Dengan sikap bicara yang cendrung sangat tumpul, Sampai menghina dan dengan komentar kasarnya sering terdengan dengan kata yang tidak pantas. Selera humornya cendrung pada arah yang vulgar, Menghina, Dan dengan sisi gelap, Dengan sikapnuya membuat resah terhadap sejumlah besar orang. Dalam kehidupan kriminal pra-Survey Corps, Saat dia tinggal di Underground City, Dia menolak untuk menerima perintah dari siapa pun. Meskipun dia menaruh besar kepercayaannya terhadap rekan-rekannya.

Loading...

Saat setelah dia bergabung dengan Survey Corp, Dia datang untuk sangat menghormati komandan Erwin Smith, Yang perintahnya diikuti secara sukarela karena dia percaya pada visi Erwin untuk Corps. Dia begitu taat pada individu yan dia hormati, Dia juga terlihat tidak mempunyai permasalahan atas penghinaan terbuka terhadap otoritas dari siapa pun di luar lingkaran ini. Dia secara terbuka membenci sebagian besar anggota parlemen untuk upayanya yang terus menerus mereka melemahkan Corps Survey, Dan mungkin juga karena kehidupan kriminal yang dipimpinnya sebelum dirinya bergabung dengan Corps. Walaupun begitu dia tidak membenci Eren, Dia bersedia melakukan kekerasan untuk menyelamatkan hidupnya di pengadilan, Akhirnya bertanya pada Eren apakah dia membencinya karena pemukulan tersebut. Levi sendirian telah menyatakan bahwa dia membenci korban yang tidak perlu, Dan dia memberitahu bawahannya untuk menggunakan penilaian mereka sehingga mereka dapa menghindari kesalahan yang memungkinkan merugikan mereka sendiri, Apa lagi harus sampai kehilangan nyawa mereka, Itu alasan mengapa Levi bersikap yang tidak wajar namun memperuntungkan rekan-rekannya.