Gambar Makoto Hanamiya Kuroko no Basket si Bat Boy

Loading...
loading...

Gambar Makoto Hanamiya Kuroko no Basket si Bat Boy – Makoto Hanamiya adalah seorang pelatih sekaligus sang kapten dari tim Kirisaki DaichiHigh, Dia adalah salah satu dari Uncrowned King. Yang terkenal karena cara permainannya yang curang yang menyebabkan lawannya punya cidra akibatnya, Seperti Kiyoshi yang terkena cidra lutut pada tahun lalu saat bertanding dengannya.

Penampilan yang dimiliki oleh Hanamiya, Dia seorang pria tinggi dan berotot, Dia juga terlihat begitu nakal, Kulit putih pucat, Rambut hitam panjang yang terumbai berponi kebawah serta menutupi kedua telingannya, Senyum yang lebar menandakan kearoganannya, Alis yang cukup tebal dan hitam. Dia mengenakan kaos Kirisaki dengan warna hijau tua bercampur dengan hitam putih pada ujung lengan dan atasnya, Celana hijau dengan hitam serta putih kecil yang menjadi bagian penyatu, Menggunakan sepasang sepatu putih pada kakinya. Diluar permainan dia mengenakan kemeja putih berlengan panjang dengan dasi yang berwarna merah dengan luaran jas yang berwarna coklat dengan celana panjang berwarna coklat. Terkadang pun dia mengenakan kaos hitam dengan tengahnya hijau beserta tulisan, Dengan luaran switer coklat serta celana levis panjang biru keabu-abuan.

Dia mempunyai kepribadian dimana dia memiliki pengembangan dalan rencana curangnya dan membuat mereka mengeksekusinya seperti yang diminta, Dia juga menggunakan taktik kotor untuk mengeluarkan pemain, Terkadang pun mereka memaksanya untuk bermain basket untuk beberapa waktu. Dia pun menyangkal akan taktik yang dibuatnya, Dan faktanya dia adalah aktor yang sangat baik dan banyak tertipu dan terbododhi akan prilaku olahraganya dalam lapangan. Ketika dia ingin memberikan tanda tangannya saat eksekusi Kiyoshi, Dia berkata dalam dirinya sendiri “beristirahatlah dalam damai”, Dengan ekspresi dan keinginannya untuk menghancurkan atlet basket yang lainnya dan menjadikan dia sebagai yang tak tertandingi memberikan kearoganan yang luar biasa kelicikannya, Dengan penampilan dan kepribadian jahat dan licik yang tidak bisa dibaca oleh banyak orang.

Loading...

Sifat kearoganan dan kesadisan yang berlanjut dijelaskan ketika Kuroko meminta motifnya, Dan dia menjawab dengan senangnya berkata”Dia lebih senang dan menikmati penderitaan orang lain”. Dia lebih menganggapnya sebagai kesenangannya ketika harapan dan mimipi orang lain hancur, Dengan mengejek Kuroko dan juga Seirin pada umumnya. Hanamiya adalah seorang yang memiliki IQ yang cukup tinggi, Kecerdasan yang telah tercatat oleh Kentaro seto dan Shoichi Imayoshi. Digunakannya bukan hanya saat dalam sekolahan namun disaat dalam permainan yang digunakannya untuk menganalisa kemungkinan pola serangan bola basket, Alasan mengapa dia mampu mencuri bola selama serangan berlangsung.

Pada awal final Interhigh tahun lalu, Kirisaki Daichi bermaian melawan Seirin, Hanamiya yang mengenakan kaos kebanggaannya dnegan nomor 9, Berada pada bangku cadangan sebagian besar pertandingan untuk mengalisa permainan dan Seirin, Memasuki permainan pada akhir kuartal keempat. Pertandingan yang dimulai, Hanmiya tidak melakukan sesuatu yang istimewa, Ketika dia dalam kepemilikan bola, Dia selalu mengoper bola. Dia lebih memilih pemain yang lain untuk mencetak gol dan Kirisaki kembali memberla diri, Sementara Hanamiya Memotivasi mereka untuk menunjukkan apa yang mereka miliki. Seirin menggunakan gaya lari dengan senjata mereka dan Koga akhirnya menembak tetapi memantul dari pelek. Kiyoshi dengan pusat yang lain saling berbentrokkan, Hanamiya yang membuat suara seperti tanda yang sekejap, Dan pusat Kirasi dengan sengaja menunda lompatan. Kiyoshi yang meraih bola, Tetapi pusat Kirisaki mendarat teapt pada lutut Kiyoshi. yang menjatuhkannya dengan rasa sakit yang menyakitkan dan Hanamiya berpura-pura peduli dengan menanyakan keadaannya, Hyuga yang melihat triknya Hanamiya dan meraihnya dengan jersey, Tapi Hanamiya mengejek bahwa dia tidak memiliki bukti. Saat Kiyoshi diabawa pergi, Seirin akhirnya menang. Hanamiya berkata sendiri bahwa dia tahu bahwa mereka akan kalah, Dan mengancam Hyuga dengan mengatakan bahwa dia beruntung dia tidak terluka.