Gambar Marco Bodt Attack on Titan Kematian sang Kadet

Loading...
loading...

Gambar Marco Bodt Attack on Titan Kematian sang Kadet – Marco Bodt merupakan seorang kadet Kunrei-hei dari Corps Pelatihan ke-104 dengan lulus sebagai Prajurit dengan pringkat ke-7 di kelasnya. Saat ini dia ditugaskan untuk melawan Titans setelah pelanggaran Distrik Trost dan diberi komando pasukkannya sendiri.

Penampilan yang dimiliki oleh Marco, Dia adalah seorang pria muda dengan tinggi rata-rata, Di sertakan dengan berbagai banyak otok pada bagian-bagian tubuhnya. Dia punya rambut pendek yang berwarna hitam yang terbelah dua pada tengahnya, Dengan bintik-bintik hitam pada bawah matanya yang berwarna coklat muda. Dia terlihat mengenakan seragam khas seorang prajurit Corps Ke-104, Dengan pakaian Kasualnya yang terdiri dari baju hijau muda berlengan panjang diatas kemeja putih berkerah tinggi dengan celan panjang yang berwarna coklat. Dia juga terlihat mengenakan sebuah jubah yang berwarna hijau, Saat dalam misinya. Di luar misi dia mengenakan pakaian dia mengenakan sebuah kemja putih berlengan panjang yang tergulung, Dengan bagian kerah penjang terbuka, Dengan luaran kemeja hitam tanpa lengan disertakan dengan sebuah ikat pinggang hitam, Dengan celana panjang yang berwarna coklat muda yang di masukkan dalam sepatu, Serta sepasang sepatu bots coklat tinggi.

Kepribadian yang dimiliki oleh Marco, Dia adalah seorang pria yang idealis, Selalu menghargai kebaikan kelompok dia tas kepentingannya sendiri, Serta memahami dan mengatasi kekurangan dan keterbatassannya sendiri. Prilaku ini yang membuat rekan dan teman yang lainnya menghormatinya, Dengan menganggapnya sebagai pemimpin alami yang sesuai dengan mimpinya untuk bergabung dengan Resimen Polisi Militer. Tidak seperti mereka yang bergabung Brigade polisi Militer untuk keamanan dan hak istimewa, Alasannya untuk ingin bergabung dengan itu benar-benar setia. Dia juga terbukti sebagai hakim karakter yang luar biasa, Karena dengan mengenal potensi Jean sebagai seorang pemimpin dan mendorongnya untuk percaya pada diri sendiri. Dia juga terlihat memiliki bakat untuk menjaga ketrtiban diantara Kadet lain, Dengan menyelesaikan Argumen atau membuat mereka tetap tenang selama pertempuran. Saat setelah Titans Colossal melanggar Trost Dristrict, Marco ditugaskan untuk mengkomando pasukkan kadet ke-19 dan diperlihatkan untuk mendukung pasukan garda depan.

Loading...

Perjuangan untuk busur Trost, Dimana Jean dan Marco mendiskusikan kepemimpinan, Setelah itu mengisi ulang gas mereka di Trost. Ketika Mikasa dan Jean menggiring yang lain ke markas besar, Yang telah dikelilingi oleh Titans, Marco dengan cepat bergabung dengan mereka. Marco menjaga ketertiban dalam kelompok dengan menyurh semua orang tetap tenang sampai mereka menembak dan membuatkan para Titans yang menyerang. Dia juga terlihat berkumpul kembali dan mencoba untuk sekali lagi menjaga ketertiban ketika orang-orang seperti Daz menyerah pada ketakutan mereka,Seperti Dot Pyxis mengumumkan bahwa dia akan membutuhkan tentara dalam operasi untuk merebut kembali Trost Districk, Marco yang sendiri akan berpartisipasi dalam melakukakn yang terbaik untuk menghibur mereka dan menjaga moral tetap tinggi, Bahkan ketika mereka diperintahkan untuk kembali ke Trost. Ketika dia mencoba untuk menyelamatkan Jean ketika perlatannya rusak danakhirnya bergabung dengan yang lain dalam memerangi Titans sementara Eren dekat untuk menyegel pelnggaran di Wall Rose. Di saat suatu titik selama pertempuran, Marco disergap dan di tangkap oleh Annie Leonhart, Bertholdt Hoover, Dan Reiner Braun.

Annie dengan paksa melepas peralatan ODM-nya sementara dia memohon agar mereka berhenti. Saat yang lain melihat dengan jelas kematian Marco mereka termenung dan menangis, Kematian yang menjemputnya atas perbuatan Titans, Dengan segera Titans memangsa dan mengunyahnya. Setelah pertempuran Mayat dari Marco ditemukan dan diidentifikasi oleh Jean, Yang bertanya-tanya bagaimana dia meninggal. Jean yang tersadar mengingat kejadian pertempuran melawan Titans dia tidak melihat Marco, Dnegan segeran Jean memberitahukan berita ini kepada Eren, Yang sangat terkejut, Dan Eren secara singkat mengenang tentang waktunya dengan mantan temannya.

Kamampuan yang dimiliki oleh Marco, Dia sangat mahir dalam menggunkan Manuver, Dengan pertarungan yang mengejutkan dimana dia langsung menyerang Titans dengan kecepatannya. Dia juga memiliki kecerdasan yang baik, Dan mampu bekerja sama dengan rekan satu timnya.