Gambar Masami Iwasawa Angel Beats sang Ketua Girls Dead Monster

Loading...
loading...

Gambar Masami Iwasawa Angel Beats sang Ketua Girls Dead Monster – Masami Iwasawa adalah seorang ketua Gadis Monster Mati, Dan seorang gitaris wanita sekaligus voklis Band.

Penampilan yang dimiliki oleh Masami, Dia adalah seorang gadis yang cantik dengan keterampilan bermusiknya. Dia punya rambut panjang yang berwarna merah jambu dengan dua kucir rambut lebih panjang dari sisanya, Panjang rambutnya sampai kepinggangnya, Mata yang berewarna merah. Pada saat berada dalam sekolah dia mengenakan seragam SSS, Diamana kemeja yang berwarna putih dengan pada lengannya yang digulung sampai ke sikunya, Dengan bagian pundaknya terdapat kerah yang berwarna ungu muda dengan pita yang berwarna merah, Dengan rok pendek yang memperlihatkan bagian kaki atas sampai kebawahnya, Dia juga mengenakan sepatu bot tinggi dengan warna hitam, Pada lengannya dia mengenakan sepasang pelindung pergelangan tangan yang berwarna hitam.

Kepribadian yang dimiliki oleh Iwasawa, Dia punya sikap yang baik dan menenangkan, Yang telah digambarkan Yuri sebagai keindahan keren. Meskipun terkadang dia agak pendiam, Dia mampu memikat para pendengar dengan usahanya yang menciptakan musik yang mengutarakan pikiran dan prasaannya. Tak berselang dai mengungkapkan bahwa dai merasa tidak nyaman ketika berinteraksi dengan orang lain yang membicarakan dirinya dibelakang puunggungnya ketika dia masih hidup. Dia pun menunjukkan fasadnya kepada orang lain untuk benar-benar berbicara dengannya, Perasaan yang tersembunyikan dalam dirinya. Perasaan yang terus menghantui kini telah berubah saat dia bertemu dengan Yuri, Hisako yang telah menunjukkan ketulusan padanya dan menjadi orang pertama baginya. Dia sering memberikan nama-nama aneh kepada anggota Girls Deads Monster pada awal. Dalam manga, Iwasawa terliahat menunjukkan sikap yang lucu terhadap teman bandnya, sebagai contoh diman Iwasawa membuat Hisako menjadi marah karnanya. Dia juga terlihat sebagai gadis yang keras kepala pada awalnya, Namun semakin dekat dia denga Hisako.

Loading...

Dia sebenarnya adalah seorang gadis yang tidak tahu apa-apa, Yang tidak bersalah dan selalu tidak bersalah. Hal yang menjadikan dia sebagai seorang gadis yang keras kepala, Yang terungkap bahwa orang tuanya sering bertengkar selama masa kecilnya. Saat kedua orang tuanya bertengkar dia mninggalkan rumah pergi yang jauh dari rumahnya selama keributan tersebut, Dia mendengarkan sebuah musik dari sebuah band bernama Sad Machine yang menyentuh dalam dirinya. Dia terinspirasi dan memulai bermain saksofon lalu bernyanyi dan setelah beberapa waktu dia memulai karir musiknya, Namun di sayangkan ketika karirnya yang mulai memuncak, Dia mengalami pingsan ketika sedang melakukan pekerjaannya. Berada dalam rumah sakit yang tertulis bahwa dia mengalami stroke otak yang sudah menghabisi seluruh kepalanya, Yang membuat dirinya tak dapat bergerak maupun berbicara sekali pun. Penyebab stroke yang dideritanya diakibatkan saat dia ingin memisahkan pertengkaran hebat yang dilakukan oleh kedua orang tuanya, Namun disaat yang bersamaan dirinya terkena pukulan pada kepalanya dengan benda botol bir yang di luncurkan oleh ayahnya sendiri. Dia menghabiskan sisa hidupnya yang lumpuh pada sebuah tempat tidur pada rumah sakit sampai kematiannya, Dengan sebelum kematiannya secara diam-diam dia mengutuk nasibnya sendiri.

Sebelum kematiannya awalnya dia sebagai ketua yang memimpin band Girls Dead Monster, Yang juga dikenal sebagai Girls Demo. Sebagai seorang ketua dia melakukan tanggung jawab yang besar atas vokal dan sebagai gitaris utama, Selain itu dia juga yang menulis dan membuat sebuah lagu bandnya.