Gambar Matt Death Note Teman dekat Mello

Loading...
loading...

Gambar Matt Death Note Teman dekat Mello – Matt adalah seorang pria yang menjadi teman dekat Mello yang memberikan Dirinya bantuan dalam kasus Kira, Seperti Mello dan Near, dan sebelumnya L. Matt juga sama seperti Mello dan yang lainnya, Dia juga di besarkan do panti asuhan Wammy house milik Watari yang di buatnya untuk menyandang anak-anak berbakat di Winchester, Inggris.

Penampilan yang dimiliki oleh Matt, Dia adalah seorang pria dengan tinggi kira-kira hampir sama dengan Mello, Dia punya rambut coklat terang dengan mata biru gelap, Pada keningnya terdapat sebuah pelindung mata. Dia juga terlihat seorang peroko aktif, Dia mengenakan kaos belang berlengan panjang dengan luaran mantel berbulu, Dengan celana hitam panjang disertai dengan ikat pinggang hitam berlubang. Selain itu dia mengenakan kaos belaster hitam putih dengan switerr kuning yang terbuka atasnya, Pelindung mata yang dikenakan, Sarung tangan hitam dengan rokok yang di pegang, Celana levis biru abu-abu panjang.

Dia memiliki kepribadian yang baik serta IQ yang cukup tinggi, Matt juga merupakan asisten Mello sekaligus teman dekat lama yang membantu Mello dalam kasus Kira. Matt memiliki jiwa sepesial yang sama seperti Mello dan Near, Yang memiliki kejeniusan dan dia dikenal sebagai yang terpandai ketiga setelah mereka, Dan sama-sama di besarkan di Wammy’s House dan penerus ketiga bagI L. Kemampuan yang paling utaman adalah teknologi, Dimana dia ditugaskan oleh Mello untuk memantau akitivitas Misa, Mogi dan Aizawa. Matt juga terbukti mempunyai selera humor yang kosong, Bertanya, “Sejak kapan orang jepang diizinkan memiliki senjata sebesar itu ?” sambil beridiri dengan waswas dari todongan senjata. Dia sangat percaya diri dan angkuh ketika saat dirinya mengendalikan beberapa layar komputer sekaligus mencari apa yang menyebabkan dia membuat beberapa kesalahan. Dalam manga Dijelaskan tempat diaman yang menjadi persembunyian Matt, Didalamnya yang berserakan dengan junk food dan sekotak sereal. Mat sangat menyukai permaianan vidio game, Dan tidak menyukai pergi ke laur. Seperti yang dijelaskan oleh Takeshi Obata menggambarkan tentang Matt sebagai ” Pria muda yang suka bermain game dan tidak terlalu peduli dengan dunia”.

Loading...

Dia pertama kali diperlihatkan di manga sebagai asisten sekaligus kaki tangan Mello, Untuk memata-matai Misa Amane berikut dengan Mogi, Aizawa. Matt selalu mengikuti Misa dan mengamati barang belanjaannya dengan Mogi, Lalu menelvon Mello dengan ponsel yang dipunyanya. Matt mebayangkan Misa sebagai gadis yang imut dengan menyatakan bahwa usianya berkisar 18 sampai 20 tahun. Kemudia dai melakukan panggilan terhadap Mello, Setelah dia memperhatikan Mogi dan Aizawa melalui kamera. Dengan cepat Matt menyatakan kepada Mello, Bahwa Mogi dan Aizawa telah meninggalkan gedung setelah percakapan yang terlihat begitu serius. Setelah dirinya kehilangan jejak Misa dan Mogi, Dia menggunakan truk sebagai penyamarannya atas kecurigaan terhadap orang lain, Matt juga mengikuti Mello ke jepang dalam pengejaran mereka. Kematian yang diteriman Matt, Saat dirinya bersama Mello melakukan penculikan Takada, Dimana dirinya menjadi pengalih pengawal dengan granat asap. Saat Mello berhasil membawa Takada, Matt terpojok dan tertembak beberapa kali. Para pengawal pun menegaskan meraka tidak mungkin akan memberitahukan penjelasan atas penculikan yang dilakukan, Meskipun hidup dan mati. Karena mereka begitu setia terhadap L, Dan menegaskan bahwa kematian adalah satu-satunya cara untuk melawan Kira. Saat Mello mengendarai truk dengan sanderaannya, Dia melihat berita di Tv kematian Matt, Mello meminta maaf dan tidak bermaksud agar dia mati.