Gambar Mayuzumi Chihiro Kuroko no Basket si Penipu Indra Penglihatan

Loading...
loading...

Gambar Mayuzumi Chihiro Kuroko no Basket si Penipu Indra Penglihatan – Mayuzumi Chihiro adalah anggota dari tim Rakuzan High, Dia juga merupakn kekuatan maju dengan satu-satunya tahun ketiga diantara lima Rakuzan Awal. Sama seperti Tetsuya Kuroko, Dimana dia memimiliki kemampuan penyesatan, Saat setelah Paiala Musim Dingin, Dirinya peniun dengan sisa tahun ketiga.

Penampilan yang dimiliki oleh Mayuzumi, Dia adalah seorang pria muda dengan memiliki rambut yang cukup panjang berwarna abu-abu dengan perkiraan rambutnya hampir melebihi Kuroko, Dia memiliki tinggi diatas rata-rata. Pada tengah lapangan Mayuzumi mengenakan kaos Jersey milik Rakuzan dengan warna biru dan putih dengan nomor 5, Dengan pendapat Furihata dan Aomine, Mayuzumi memiliki kemiripan dengan seseorang tertentu.

Kepribadian yang dimiliki oleh Mayuzumi, Dia seorang yang pendiam dengan mengabaikan orang yang berbicara padanya, Saat yang terlihat dimana dia mengabaikan pangilan dari Hayama saat pemanasan saat Final Musim Dingin. Dia memiliki rasa hormat yang tinggi dengan melakukan apa yng membuatnya bahagia, Contoh saat membaca novel ringan pada waktu luangnya. Pada sifat dirinya, Dia sangat bangga dan tidak tahan akan peremehan yang diterimanya. Dia sangat marah dan kesal, Seperti saat Dia bereaksi terhadap rekannya tiba-tiba mengubah pikiran mereka tentang dia setelah membuat String pertama. Dia juga begitu kasar saat dirinya mengumpat dan mengkritik, Setidaknya secara internal. Walapun begitu, Dia begitu rajin dan melakukan pekerjaannya denga mendukung tim. Dia begitu berbeda dengan Kuroko Tetsuya, Dimana dia mengidentifikasi dirinya untuk kerja timnya dengan menukung orang lain Mayuzumi telah menunjukkan sedikit minat dalam Solidaritas dan klaim hanya lulus demi dirinya sendiri.

Loading...

Keterampilannya dalam bermain bola basket dan menjadi Rakuzan reguler, Dengan penyebutan bahwa dia memiliki dasar basket yang solid. Menurut Momoi, Parameter Mayuzami tidak masuk akal namun tidak ada keahliannya yang begitu menonjol. Walapun menjadi hantu enam orang, Dia punya bakat yang cukup mumpuni untuk memasukkan Zona Semu, Karna drama Akashi yang sempurna berirama. Mayuzumi meggunakan penyimpangan dalam pertandingan melawan seirin, Selama final melawan Seirin, Terungkap bahwa Rakuzanmemiliki kemampuan yang sama dengan Kuroko, Yaitu kekuatan penyesatan. Menurut Akashi Mayuzumi lebih efektif dalam permainan dari pada Kuroko, Dengan alasan bahwa Mayuzumi kuat dalam aspek lain dari permainan. Dengan keterampilan basket unun Kuroko berada pada bawah rata-rata, Dengan memungkinkan dia untuk mendapatkan skor normal, Ketika Kuroko tidak bisa. Akashi menyebut Mayuzumi sebagai versi baru, Dan lebih baik dari pria keenam hantu tersebut. Seperti Kuroko, Dia secara alami sulit untuk diperhatikan sehingga dia mengembangkan teknik bermain menggunakan Tembus Pandang tersebut. Dengan prilaku yang hanya seolah-olah pemain lain akan mendapatkan bola dan bukan dia, Dia mencoba sebisa mungkin untuk tidak menunjukkan emosi agar dapat mengurangi kehadirannya yang melemah. Dia mendorongkan lawan agar memfokuskan pehatian mereka pada orang lain dan kemudian melangkah secara tidak terduga, Saat musuh tidak bisa melihatnya, Dengan mudah dia mencuri bola Kemampuan ini di sebut Misdirektion Teknik yang menipu indra lawan. Kuroko yang berencana menimpa Mayuzumi, Yang berarti Kuroko akan membiarkan dia berdiri dan terus membiarkannya menembak sampai ketidak hadirannya mulai habis membuat Kuroko mendapatkan kembali miliknya, Secara logika untuk rencana ini adalah bahwa orang yang memegang dan menembak bola paling banyak akan diperingatkan oleh banyak orang.