Gambar Mello Death Note Yang Kedua dari Penerus L

Loading...
loading...

Gambar Mello Death Note Yang Kedua dari Penerus L – Mello adalah seorang pejuang yang lebih tua dari dua penerus L, Dia dibesarkan di Wammy House tempat panti asuhan yang dimiliki Watari untuk menyandang anak-anak berbakat di Winchester, Inggris. Ketika Roger memutuskan bahwa Mello harus bekerja dengan Near untuk menangkap Kira, Namun dia menolaknya dengan alasan ketidakmampuan untuk bekerja dengan seseorang yang dianggap sebagai kedua. Dia dengan cepat meninggalkan panti asuhan , Menyatakan bahwa dia akan menemukan caranya sendrir dan kini mencari bala bantuan dari mafia.

Penampilan yang dimiliki oleh Mello, Dia adalah seorang pria dengan rambut pirang keemasan panjang samapai menutupi kedua kupingnya, Mempunyai poni di atas alisnya, Dia mempunyai bola mata yang berwarna hijau, Dia mempunyai bekas luka yang serius pada wajahnya dan bahu sampai kepinggangnya, Bekas luka yang didapatnya saat dia mencoba untuk meledakkan tempat persembunyian mafia untuk melarikan diri, Dia cukup tinggi denga rata-rata. Dia mengenakan jaket kulit hitam gelap, Dengan dalaman rosario berwarna merah kecoklatan, Dengan kalung yang yang berbandul salif dan gelang yang salif juga. Dia juga selalu membawa pistol, Yang menggantung dari pegangannya. Celana hitam pekat dengan ikat pinggang berwarna coklat dengan kepala ikat pinggang berdisain salib dengan rantai degan ujung tengkorak. Dia juga mengenakan kaos tanpa lengan yang berwarna hitam dengan kalung salib yang menggantung pada lehernya, Mengenakan sepasang sarung tangan hitam, Celana ketat hitam panjang dengan ikat pinggang serta sepasang sepatu yang cukup tebal dan kuat dan mungkin cukup berat.

Kepribadian yang dimiliki oleh Mello, Dia seorang pria yang cukup memiliki kejeniusan dan lebis cerdas kedua di Wammy House, Dia belakang Near, Dengan mengisi kompleks inferiority yang mendefinisikan karakter Mello. Dia menentang imoralitas dalam obsesinya dengan menjadi orang yang menjatuhkan Kira dan bersedia melakukan apa pun yang diperlukan, Termasuk dengan penculikan yang dilakukannya terhadap putri polisi jepang ” Sayu Yagami” dan memiliki anggota mafia menuliskan sebagian besar nama anggota SPK di catatan kematian sidoh. Saat dia telah berhasil mengambil Death Note, Dia melangkah lebih jauh lagi dengan mencoba memeras presiden Amerika serikat melalui televon untuk memberinya dana dan sumber daya untuk membantu pengejarannya terhadap Kira, Dengan mengancam jika tuntutannya tidak dipenuhi dia akan menggunkan Death Note untuk memaksanya meluncurkan rudal nuklir Amerika Serikat dan memulai perang Dunia III. Tujuan yang sebenarnya, Dia hanya ingin membuktikan kepada dunia jika dia berhasil menangkap Kira untuk pembuktiannya saja, Bahwa dia layak untuk menjadi penerus dari Near sebagai detektif terhebat di dunia dan bukan hanya seorang runner-up ke Near, Bahkan dia berkata “Aku akan menjadi nomor satu!”.

Loading...

Dari kepribadian yang sebenarnya yang dimiliki oleh Mello yang telah dinyatakan, Bahwa dia sebenarkan tidak memliki rasa murni kejahatan. Dia terbukti memiliki rasa baik dan memaafkan, Terlihat saat perhatiannya yang tulus untuk kebaikan Matt dan permintaan Maafnya untuk kematian Matt. Mirp dengan kesukaan L dalam hal manis, Mello terlihat hanya makan bak coklat, Bahkan ketika sedang berbicara. Sebelum memakannya dia sempat menjilati coklatnya sebelum dimakannya, Dia juga mempunyai kebiasaan duduk yang unik, Dimana saat duduk dia selalu menekuk kaki kananya di atas kaki kirinya. Dia juga mempunyai ciri yang lain yang hampir menyamai L adalah kecendrungannya untuk mengambil strategi drastis untuk membingungkan dan memaksa tangan lawan-lawannya keluar.