Gambar Mikasa Ackermen Attack on Titan Adik Angkat Eren Yeager

Loading...
loading...

Gambar Mikasa Ackermen Attack on Titan Adik Angkat Eren Yeager – Mikasa Ackermen merupakan seorang adis muda yang menjadi adik angkat Eren Yeager, Dia juga merupakan salah satu dari dua Deuteragonis dalam cerita Attack on Titan, Bersama dengan Armin Arlert. Saat kedua orang tua kandungnya dibunuh oleh pembunuh bayaran, Dia terselamatkan oleh Eren dan tinggal bersama dan orang tuanya, Grisha dan Carla, Saat sebelumnya jatuh Tembok Maria. Selama dirinya memilih menjadi seorang gadia militer, Dimana dia dianggap sebagai prajurit terbaik di antara Korps pelatihan ke-104.

penampilan yang dimiliki oleh Mikasa, Dia merupakan seorang wanita muda dengan tinggi diatas rata-rata, Fisik yang bagus dan sehat, Meskipun dia seorang wanita dia mempunyai banyak otot pada bagian-bagiannya, Dengan rambut hitam yang panjang pada saat pertama, Sampai dia memotong rambutnya sampai kepundaknya. Dia merupakan keturuna Asia, Dengan kulit pucat, Dengan mata yang berwarna hitam. Dia juga memiliki sedikit bekas luka kecil yang berada pada bawah mata kanannya, Yang dia dapat saat setelah Eren tanpa sadar mencoba untuk membunuhnya dalam bentuk Titannya. Sebagai prajurit dia mengenakan seragam Survey Corps asli dengan blus putih di bawahnya, Dia juga mengenakan jubah yang berwarna hijau dengan sayap kebebasan yang dikenakan selama melakukan misi. Yang menjadi cirinya adalah Syal yang digunakannya dengan warna hitam yang diterimanya dari Eren saat setelah dia tersemalatkan olehnya, Baginya adalah suatu kebanggaan baginya yang telah didapat darinya menjadikan dia selalu mengenakan yang menjadi bagian dari hidupnya.

Kepribadian yang dimiliki oleh Mikasa, Dia adalah seorang wanita muda cantik dengan kebaikan yang di tunjukkan pada keluarga Yeager, Dengan ceria, Ramah dengan kecerdasan. Saat beberapa waktu lalu, Kejadian Traumatis yang membuatnya secara umum sinis tentang kehidupan dan menerima duania sebagai tempat yang kejam dimana hanya mereka yang kuat yang mampu bertahan hidup. Meskipu begitu dia masih sangat menyangi dan memperhatikan teman-temannya, Terutaman Eren dan Armin, Mereka sebagai sisa-sisa terakhir dari keluarga yang tidak bisa kehilangannya.

Loading...

Sebagai seorang remaja dengan pengaruh dan bimbingan dari Eren, Dengan mengatakan padanya bahwa dia tidak memiliki kesempatan untuk bertahan hidup jika dia tidak memperjuangkannya. Selalu teringat akan kat-kata yang diberikannya dari Eren dan tertanam pada dirinya, Dengan pemikiran yang berotomatis mengingat mereka memakainya ketika dia dekat dengan kematian. Sebagai seorang yang telah diselamatkan dia berkeinginan untuk melindungi Eren secara maksimal mungkin, Yang kini dirinya telah menjadi seorang prajurit dengan penampilan fenomenalnya. Meskipun dia dianggap sebagai terbaik dari yang terbaik, Dirinya selalu merendahkan diri agar tidak meninggi dengan arogansi. Dia juga memiliki sikap dimana dia menjadi gadis yang protektif terhadap Eren, Dengan melakukan semua yang dia bisa untuk membuatnya mengikuti apa yang menurutnya adalah jalur yang benar. Alasan pada dirinya yang menjadikan dia sebagai seorang prajurit dan bergabung dengan Survey Coprs setelah kelulusannya adalah untuk mengawasi Eren, Terlepas dari kenyataan dia ingin menjalani sisa hari-harinya dalam kedamaian yang relatif di dalam Dinding pada sampingnya.

Kemampuan dan peralatan manuver vertikal, Saat dia masih berlatih dengan mencatat bahwa kinerja Mikasa adalah teladan di setiap subyek dengan pernyataan bahwa dia benar-benar jenius. Berkombinasikan dengan kemampaun yang luar biasa dalam peralatan menuver vertikal, Dia dapat menggunakan pedangnya dengan mudah menjatuhkan Titans dengan kecepatan dan efisiensinya, Hal ini yang membuatnya mendapat perkataan sebagai jenius militer berkali-kali dan sama berharganya dengan seratus tentara rata-rata. Dengan keterampilan yang luar biasa di tambah dengan kehendaknya yang luar biasa pula, Dia menampilkan kekuatan mematikan terhadap Titans yang jarang terlihat diantara prajurit, Rekrutan atau Veteran.