Gambar Mindorima Shintaro Kuroko no Basket si Wakil Kapten

Loading...
loading...

Gambar Mindorima Shintaro Kuroko no Basket si Wakil Kapten – Shintaro Midorima adalah seorang pria denga sebagai wakil kapten sekaligus penjaga dari Generation of Miracle, Dan kini dirinya bermain untuk salah satu dari tiga raja Tokyo, Shutoku High.

Penampilan yang dimiliki oleh Midorima, Dia adalah pria tinggi dengan ketinggian yang menjadikannya sebagai pria tinggi kedua di Generation of Miracle, Dengan banyak otot pada tubuhya. Rambut hijau gelap yang terbelah kesamping kirinya yang hampir sampai kematanya, Dia punya mata hijau muda dengan mengenakan kacamata hijau dengan desain bingkai hitam yang dibingkai di semua sisi kecuali atasnya. Pada lengan kirinya dan dijarinya dia balut dengan sebuah kain putih saat di luar pertandingan, Sehingga tidak ada yang bisa mempengaruhi tembakkan dari tangan kirinya. Dia juga menyukai kebiasaan dimana dia suka mengikir kukunya, Karena dengan alasan yang sama. Dia terlihat mempunyai koleksi benda keberuntungan yang berpariasi seperti boneka katak, Boneka beruang, Hingga pohon kaktus yang berada dalam pot. Dia luar sekolah dia mengenakan jaket hitam yang diikat sampai ke lehernya dan celana hitamnya, Dia bermain dengan kaos bernomorkan 6 di Shutoku, Dan selagi 7 pada Teiko.

Di luar dia mengenakan kaos putih berlengan pendek serta dengan kaca mata yang dikenakan, Dengan celan levis hitam panjang disertai dengan sepasang sepatu putih, Memegang bola basket membuktikan kecintaannya terhadap bola basket. Dengan penampilan yang rarip dia mengenakan pakaian kemeja putih panjang dengan dasi oranye tepat di tengahnya terdapat sebuah gambar hewan, Dengan luaran dia mengenakan jas yang berwarna coklat muda dengan saku yang didadanya terdapat sebuah sapu tangan oranye, Dia mengenakan celana panjang coklat muda dengan ikat pinggang coklat tua dengan banyak lubang.

Loading...

Kepribadian yang dimiliki oleh Midorima, Dia terlihat pendiam, Dan selalu merasa tidak perlu untuk mein-main meskipun Takao mencoba membujuknya berkali-kali. Baginya bertintdak baik pada lawan begitu sulit untuknya, Sedangkan pada temannya Takao tidak mempunyai masalah pada itu. Dia sangat percaya diri dengan kemampuan yang dimilikinya, Dia juga sering bertindak tinggi dan membuat orang lain merasakan kekuatan yang dimilikinya dengan kebanyakan rekan satu timnya. Dia mempercayai Horor Oha Asa, Akan memiliki hari yang beruntung, dan bahkan membawa pergi jauh dengan barang yang telang dianggapnya sebagai barang keberuntungan. Takao sempat berkomentar tentang Midorima saat persiapannya untuk bertanding, Mulai dari mengikir kukunya, Merekam jari-jarinya, Sampai mendengarkan Horor Oha Asa, Dan membawa barang keberuntungannya hari itu menjadikannya sebagai obsesinya.

Saat pertandingannya antara Tim Shutoku melawan tim Seirin selama piala musim dingin, Midorima terlihat sangat serius menanggapi tim Seirin. Dia juga memiliki kekaguman yang enggan untuk Kuroko, Dia tampaknya membenci kenyataan bahwa Kuroko mampu melawan anggota-anggota The Generation of Miracle meskipu itu dia kekurangan dlaam bakat alaminya, Dan bahwa dia memilih tim yang baru dan relatif tidak dikenal seperti Seirin. Meskipun biasanya tenang, Dia membentak selam pertandingan, Dia mengatakan kepada Takao berhenti untuk bermain-main dan memiliki niat untuk menghancurkan Seirin sepenuhya. Takao membandingkannya dengan hewan buas yang begitu berbahaya, Dalam selama pertandingan Midorima melepaskan harga dirinya dengan memulai permainan dengan timnya untuk kemenangan. Pada kenyataan masa lalunya Midorima tidak tergantung pada orang lain, Tetapi sekarang menempatkan kemenangan di depan dan bermain sebagai tim sejati.