Gambar Mitsuhiro Hayakawa Kuroko no Basket Sang Atlet dan Semangat Membaranya

Loading...
loading...

Gambar Mitsuhiro Hayakawa Kuroko no Basket Sang Atlet dan Semangat Membaranya – Sosoknya dikenal sebagai seorang yang selalu memiliki semangat berapi – api setiap kali dirinya bertanding. Merupakan seorang yang kini menjabat sebagai seorang kapten tim basket Kaijō High. Tembakan rebound, merupakan salah satu teknik andalan yang membuat dirinya menjadi seorang pemain, yang kehebatannya patut untuk diperhitungkan.

Mitsuhiro Hayakawa merupakan siswa kelas dua, SMA Kaijō yang bermain pada posisi power forward dalam tim basket Kaijō High. Ia pun merupakan seorang yang ditunjuk menggantikan posisi Kasamatsu yang pensiun dari tim, sebagai seorang kapten. Sebagai seorang individu, Hayakawa merupakan pribadi yang sangat sulit mengendalikan emosinya, dirinya tergolong seorang yang tempramental dan mudah sekali marah. Hayakawa juga dikenal sebagai seorang yang selalu menunjukan semangatnya yang begitu berapi – api bahkan saat sebelum dan sesudah sebuah pertandingan berlangsung. Tak jarang semangatnya yang dinilai terlalu berlebihan tersebut, membuat rekan satu timnya atau bahkan anggota tim lawan merasa terganggu dan jengkel dengan dirinya. Contoh lain, yang menjadi salah satu bukti kelabilan emosinya, dimana Hayakawa selalu menangis setiap kali dirinya selesai bertanding karena alasan tertentu yang hanya dimengerti olehnya. Hayakawa sendiri memiliki sebuah masalah serius soal artikulasinya dalam berbicara, layaknya seorang anak – anak. Ia sendiri diketahui, selalu salah menyebutkan huruf R, dengan huruf L begitupun sebaliknya. Keadaan tersebut pun akan semakin parah pada saat dirinya sedang marah, yang tak jarang membuatnya orang lain akan sangat sulit mengerti ucapannya.

Hayakawa sendiri pertama kali muncul di ruang ganti, saat tim Kaijō High akan bertanding melawan tim SMA Tōō. Seperti biasa, bahkan sebelum pertandingan berlangsung pun Hayakawa sudah merasa sangat berapi – api, ia menyatakan sambil berteriak bahwa dirinya akan bermain dengan seluruh kekuatan yang dimilikinya. Hal ini sendiri membuat Kasamatsu merasa jengkel yang kemudiaan memukulnya, dengan maksud membuat Hayakawa untuk tenang. Namun hal yang dilakukan Kasamatsu pun bahkan sama sekali tidak berpengaruh, Hayakawa sendiri masih merasa begitu bersemangat seperti sebelumnnya. Saat pertandingan berlangsung, Hayakawa yang menunjukan semangatnya yang begitu membara, sempat membuat Wakamatsu dari tim lawan merasa jengkel atas sikap yang ditunjukannya. Namun Imayoshi, rekan satu tim Wakamatsu justru berkomentar, bahwa sikap Hayakawa dan Wakamatsu sendiri justru sangat mirip satu sama lain.gambar-mitsuhiro-hayakawa-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-semangat-membaranya-1 gambar-mitsuhiro-hayakawa-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-semangat-membaranya-2 gambar-mitsuhiro-hayakawa-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-semangat-membaranya-3 gambar-mitsuhiro-hayakawa-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-semangat-membaranya-4 gambar-mitsuhiro-hayakawa-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-semangat-membaranya-5 gambar-mitsuhiro-hayakawa-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-semangat-membaranya-6 gambar-mitsuhiro-hayakawa-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-semangat-membaranya-7 gambar-mitsuhiro-hayakawa-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-semangat-membaranya-8 gambar-mitsuhiro-hayakawa-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-semangat-membaranya-9 gambar-mitsuhiro-hayakawa-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-semangat-membaranya-10 gambar-mitsuhiro-hayakawa-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-semangat-membaranya-11

Loading...

gambar-mitsuhiro-hayakawa-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-semangat-membaranya-12 gambar-mitsuhiro-hayakawa-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-semangat-membaranya-13 gambar-mitsuhiro-hayakawa-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-semangat-membaranya-14 gambar-mitsuhiro-hayakawa-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-semangat-membaranya-15 gambar-mitsuhiro-hayakawa-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-semangat-membaranya-16 gambar-mitsuhiro-hayakawa-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-semangat-membaranya-17 gambar-mitsuhiro-hayakawa-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-semangat-membaranya-18 gambar-mitsuhiro-hayakawa-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-semangat-membaranya-19 gambar-mitsuhiro-hayakawa-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-semangat-membaranya-20 gambar-mitsuhiro-hayakawa-kuroko-no-basket-sang-atlet-dan-semangat-membaranya-22 Sebagai seorang pemain yang bermain pada posisi power forward, Hayakawa tergolong pemain yang kuat dan memilki stamina yang sangat mengagumkan. Hayakawa sendiri juga merupakan seorang pemain yang memiliki penguasaan luar biasa akan teknik tembakan rebounds. Dirinya pun dikatakan memiliki tingkat pertahanan pada level yang sejajar dengan seorang pemain dari tim basket SMA Seihō, Tomoki Tsugawa. Saat sedang bertanding, dan dirinya berada dalam keadaan semangat yang berapi – api. Teknik tembakan rebound miliknya, akan menjadi sangat agresif dan menjadi sulit untuk dihentikan. Kecepatannya dalam melancarkan tekniknya, membuat menjadi seorang yang memiliki keahliaan khusus untuk tetap dapat menembakan bola menuju ring, meskipun dirinya sedang dalam keadaan terkepung sekalipun. Dengan menggunakan teknik ini, ia “memaksa” dirinya yang berada di tengah – tengah kepungan lawan, mendapatkan sedikit celah dengan sebuah lompatan yang akan mendorong mundur lawan, dan memastikan ia kembali mendarat pada area dimana ia mendapatkan kontrol penuh untuk melancarkan teknik rebound andalannya. Dengan gerakan tersebut, otomatis membuat lawan akan sulit meraih bola yang berada di tangannya. Berkat kecepatan yang ia miliki, saat melakukan lompatan, Hayakawa sendiri dikatakan dapat mencapai ke titik tertinggi lebih dulu dibandingkan lawan, bahkan saat lawan telah melompat terlebih dahulu dibandingkan dirinya.

Bagi Hayakawa olahraga basket telah menjadi bagian hidupnya, yang tak lagi dapat terpisahkan dari kesehariaannya. Basketlah yang selalu membuatnya merasakan semangat yang begitu membara dan berapi – api. Bersama ia dan semangatnya sebagai seorang kapten lah, yang suatu hari akan membawa tim Kaijō High meraih kejayaan.