Gambar Naomi Misora Death Note si Mantan Agen FBI

Loading...
loading...

Gambar Naomi Misora Death Note si Mantan Agen FBI – Naomi Misora adalah Seorang gadis yang bekerja sebagai agen FBI, Namun kini dia telah menjadi mantan seorang agen FBI, Dan kini dia juga merupakan tunangan dari agen Raye Penber. Setelah kematian yang menimpa tunangannya dan dua belas agen FBI lainnya yang dibunuh oleh Kira, Naomi mencoba untuk menyelidiki sendiri tanpa L.

penampilan yang dimiliki oleh Naomi, Dia merupakan seorang gadis cantik yang kini menjadi mantan agen FBI, Dia mencoba menyelidiki kasus Kira dengan tekat dan balas dendamnya terhadap Kira yang telah membunuh tunangannya. Dia mempunyai rambut hitam panjang dengan mata yang berwarna coklat, Dia selalu terlihat mengenakan pakaian yang berwarna hitam, Jaket tebal berlengan panjang hitam dengan dalaman switer yang berwarna coklat dengan kerah panjang. Selain itu dia mengenakan jaket Hitam berlengan panjang ketat dengan switer hitam berkerah panjang disertakan dengan sarung tangan hitam, Dia mengenakan celana levis ketat dengan warna biru kehitaman dilengkapi dengan sepasang sepatu bots panjang yang menyimpan sisa celananya.

Karakter yang dimiliki oleh Naomi, Sebagai seorang mantan FBI dia tercatat memiliki cara membaca dengan tingkat tinggi dengan kemampuan investigasi yang luar biasa, Naomi meninggalkan Biro pada oktober 2003 demi memulai sebuah keluarga di Amerika serikat. Dia sangat cerdas keterbuktiannya sebagai seorang mantan agen, Namun disayangkan keahliannya dalam investigasi dibiarkan begitu saja yang terhalang oleh perasaan dan batin yang tertekan akan kematian dari tunangannya. Sebelumnya dan selama karirnya sebagai seorang agen FBI yang membantu L dalam kasus LABB, Dia dengan sengaja untuk keluar sebgai seorang agen antisivasi sebelum dimulainya pernikahannya.

Loading...

Pada saat yang berdekatan, Setelah pembajakan bus Raye penber kembali kerumah dan disambut oleh tunangannya yaitu Naomi. Penber memberitahu bahwa dia tertangkap dalam pembajakan bus dan bahwa busjacker adalah orang yang sama yang telah menabrak bank dua hari yang lalu. Penber meminta Naomi untuk tidak ikut campur dalam kasus penyelidikan untuk melindungi dirinya sendiri, Saat Naomi mengetahui kematian Penber yang secara mendadak, Dia menuduhkan Kira sebagai pembunuh tunangannya dan memutuskan untuk memburu Kira secara sendiri. Setelah diberitahuakan oleh Raye Penber bahwa dia menunjukkan lencana FBI kepada seseorang selama pembajakan bus, Naomi dengan menyimpulkan bahwa Kira pasti berada dalam bus tersebut. Dalam usahanya untuk menghubungi kesatuan tugas, Dia menemukan Light Yagami, Light yang menjual nama ayahnya untuk melindungi statusnya dengan mengambil keuntungan dari naman ayahnya tersebut, Dengan memberitahu Naomi bahwa dia adalah putra dari kepala Yagami. Secara perlahan Light berhasil mengambil mendapatkan kepercayaanya, Berawal yang berhati-hati dengan menggunakan nama palsu Shoko Maki untuk melindungi dirinya sendiri sampai dia dapat mencapai L.

Perlahan Light akhirnya membuat Naomi mengungkapkan namanya dengan mengatakan bahwa dia adalah anggota dari setuan tugas dan sebenarnya dia bekerja untuk L. Light yang memanfaatkan kesempatan dengan mengambil keuntungan dari emosi Naomi, Dengan mengatakan bahwa dia perlu melihat bentuk identifikasi sebelum dia dapat bergabung, Dengan mudah Naomi menunjukkan SIMnya. Light yang menggunakan sepotong kertas dari Death Note, Dengan menuliskan Nama Naomi. Awalnya Naomi sempat curiga dan ternyata benar, Light mengungkapkan dirinya sebagai kira. Naomi yang terkejut langsung berjalan menuju jalan kelantai atas dengan seuntai tali yang mencekik lehernya memungkinkan dia untuk bunuh diri, Tubuhnya tidak pernah ditemukan karena spesifikasi yang dibuat oleh Light.