Gambar Near Death Note sang Penerus L

Loading...
loading...

Gambar Near Death Note sang Penerus L – Near adalah seorang penerus L yang paling muda, Yang dibesarkan Wammy House dimana panti asuhan Watari untuk anak-anak yang memiliki bakat hebat di Wincherter inggris. Semenjak kematian L, Near meneruskan dan memulai penyelidikan atas kasus Kira, Dengan mengumpulkan semua bukti selama empat tahun. Dengan menemui presiden Amerika serikat dan pernyataan bahwa dia penerus sejati L, Dan setelahnya dia menjadi kepala penyediaan khusus untuk Kira dengan melanjutkan pemburuan terhadap Kira.

penampilan yang dimiliki oleh Near, Dia adalah seorang pria muda dengan kulit putih pucat dan rambut putih dengan mata abu-abu, Dia hanya terlihat mengenakan kaos putih panjang dan celana piyaman putih. Dalam anime celananya berwarna biru muda, Dan kantong matanya yang tajam, Rambutnya sedikit lebih panjang yang telah mengalami percepatan pertumbuhan, Dia juga sering duduk yang hampir mirip dengan L yang tanpa ekspresi.

Kepribadian yang dimiliki oleh Near, Dia adalah pria yang begitu cerdas, Walaupun dengan penampilan dan sikapnya yang kekanank-kanakkan membuat orang lain bertanya-tanya, Seperti contoh David Hoope yang mempertanyakan kamampuannya. Dia sangat terobsesi akan pemecahan masalah yang sulit dengan memandang penyelidikan sebagai permainan teka teki. Dia sangat propesional dan pernah terlihat menyatukan Puzzle yang hampir seluruhnya berwarna putih, Dia juga mahir dalam ketika datang ke multitalitas King dan mampu memonitor beberapa layar komputer sekaligus. Dia juga tampaknya ambidextrous, Bermain dart dengan tangan kiri dan menumpukkan dadu dengan tangan kanannya. Walaupun dia punya kemampuan yang sangat jenius, Namun dia punya pengetahuan yang rendah dan buruk dalam berinteraksi pada orang lain. Dia juga tampaknya agak sensitif dan Near juga agak kodependenn seperti yang terlihat ketika dia meminta Rester untuk menemaninya dalam penerbangan ke jepang karna dia tidak pernah terbang dengan sendiri.

Loading...

Dia sangat tenang dan stabil, Selalu berencana dalam tindakan yang akan diambilnya, Meskipun terkadang dia agak licik dimana dia hampir menggunakan taktif yang hampir tidak dalam hukum, Dia selalu menghargai hasil diatas segalanya. Near juga sering melakukan senyum yang lebar saat dia mendapatkan sesuatu yang benar dan melakukan berkali-kali ketika mencoba menyudutkan Light selama percakapan mereka. Dia juga terbukti terdapat rasa hormat yang tinggi terhadap L, Dengan dasara bagaimana ia memecahkan kasus kejahatan seperti metode L, Bahkan sampai pada titik dimana dia hanya mengambil kasus yang memiliki kepentingan pribadi dari pada mencoba mengejar keadilan. Kesamaannya sama dengan L, Dimana dia menunjukkan prilaku yang tidak biasa selama kehidupan sehari-harinya. Dia terlihat biasa dengan membungkuk dari peada duduk, Dna dia juga terus bermain dengan berbagai mainan, Yang dia gunakan dalam teorinya.

Kesehariannya yang kekanak-kanakkan membuatnya dipenuhi dengan mainan yang beragam, dan meskipun dia hanya bermain dengan menyatukan Puzzle bermotif yang dimialainya entah dari mana dan sejenisnya dengan mudah menunjukkan contoh kemampuan dan kecerdasannya. Dia juga sangat mungkin menyukai mainan dadu , Dan meskipun dia selalu dikelilingi dengan mainan beberapa di antaranya yang bersifat elektronik, Dan sebagian besar mainannya adalah jenis mainan yang dapat dipindahkan secara manual, Seperti tokoh-tokoh, Anak panah, Dan boneka beruangnya. Mainan elektroniknya termasuk bebek karet remote control dan kereta api dengan tenaga batrai. Terlepas dari sifat, minat dan aktivitasnya yang kekanak-kanakkan, Dia tampaknya menjadi yang paling matang dalam kenyataan dibandingkan dengan Cahaya, L, Dan Mello, Ketika menyangkut cita-citanya, Dengan sudut pandang yang sangat praktis tentang keadilan, Dan menjadi Eksistensinya. Sementara L menggunakan Teks inggris Kuno MT / Cloister Balck Font “L”, Near menggunakan Teks pernikahan BT / ClerestorySSK Font “N” untuk mewakili dirinya sendiri selama penyelidikan Kira.