Gambar Petra Ral Attack on Titan sang prajurit Yang Beroperasi Khusus

Loading...
loading...

Gambar Petra Ral Attack on Titan sang prajurit Yang Beroperasi Khusus – Petra Ral adalah Seorang wanita yang dipilih seraca langsung dari Survey Corps oleh Levi Ackerman yang ditempatkan pada Operasi khusus.

Penampilan yang dimiliki oleh Petra, Dia adalah seorang wanita muda cantik dengan tinggi diatas rata-rata atau pendek, Dengan rambut pirang terang dengan mata terang. Dia mengenakan seragam khas anggota Survey Corps, Dengan kemeja button-up coklat di sertakan dengan bagan dalam yang berwarna putih, Pula dengan celan panjang coklat disertakan dengan ikat pinggang yang mengelilingi tubuhnya untuk menggantungkan senjata yang dibawanya untuk melakukan manuver, Sepasang sepatu. Saat dalam misi dia terlihat juga mengenakan sebuah jubah panjang dengan lambang Survey Corps yang berwarna hijau.

Kepribadian yang dimiliki oleh Petra, Dia mendongkak pada Levi Ackerman sebagai sang kapten dang sangat perduli dengan timnya. Namun, Bertentangan dengan Oluo, Karena kecendrungannya untuk meniru Levi. Dia mempunyai sisi baik dan penuh dengan rasa perhatian, Saat yang ditunjukkan ketika dia menjaga dan memandu Eren saat pertama kali diterima di Skuad. Terlihat dia figur dengan keterikattannya untuk Eren di antara Skuad Levi, Yang ditunjukkan adalah dia terlihat yang penuh kehawatiran terhadap Eren karna dia satu dari yang lain. Walau begitu semua Skuad Levi berharap memberikan kepercayaan tanpa syarat dari Eren, Yang pada akhirnya untuk melakukannya. Meskipun sifatnya yang bai, Dia adalah seorang prajurit yang terkondisi dengan waktu reaksi cepat terhadap bahaya yang dirasakan, Seperti saat Eren secara tidak langsung berubah menjadi Titan, Yang dilakukannya dengan mengambil tindakan Ekstrim dan mengintrogasinya bersama Skuadnya yang dibawa, Dia juga memberikan kesetiaan yang ekstrim pada para pemimpin dan atasannya serta perintah mereka. Dia terlihat pula menunjukkan penyesalan oaling dalam atas reaksi terhadap tranformasi tak sengaja Eren, Bersama dengan rekan-rekannya, Dia telah menggigit tangannya seperti Eren, Menandakan bahwa mereka telah menjalin ikatan erat.

Loading...

Kemampuan yang dimiliki oleh Petra, Saat dirinya berada dalam pertempuran. Dia adalah seorang prajurit yang terampil dengan pengalaman yang tinggi menggunakan peralatan manuver vertikal dan memiliki catatan membunuh yang tinggi dari Titan membunuh. Catatan yang tercatat 58 Titan tewas, 48 dalam tim dan 10 dalam solo. Menjadi yang dikenal, Untuk alasan itu dia dipilih secara langsung oleh Levi untuk mengambil bagian dari spesial Operation Skuad. Koordinasi dengan Oluo dan Eld hampir sempurna, Karena mereka hampir mengalahkan Titan perempuan sendiri. Kematian saat ajal menjemput Petra, Lumput dari keterkejuttan dan begitu permohonan Oluo, Petra tidak dapat bertindak pada waktunya dengan dengan Tindakan Titan perempuan, Yang mematahkan tulang punggungnya yang tersudut oleh sebatang pohon disertakan dengan percikan darah pada pohon tersebut. Mayatnya dilihat oleh Levi dengan secara terkejut dan terdiam saat dia melacak Titan perempuan, Levi akan memberikan amarahnya nanti saat bertarung dengan Titan perempuan. Seorang ayah yang menyambutnya ketika pasukan kembali, Dia nampak gugup dan tegang. Levi yang menyatakan tentang Petra yang menulis kepadanya secara konstan, Mengatakan dengan kebanggaan dia terpilih sebagai anggota pasukan Operasi Khusus. Isi surat yang ditunjukkan, mungkin dia terlalu bersemangat untuk unggul dalam karirnya sebagai seorang prajurit, Dan ini menyebabkan ayahnya mengungkapkan kekhawatirannya atas keselamatan putrinya. Dengan harapan ingin dia menetap dan menikah, Meskipun dia dengan bebas mengakui bahwa dia masih terlalu muda untuk berhubungan serius, Levi mendengarkannya dalam keheningan dengan pikiran kosong dan wajah malunya.