Gambar Reiner Braun Attack on Titan sang Wakil Komandan

Loading...
loading...

Gambar Reiner Braun Attack on Titan sang Wakil Komandan – Reiner Braun adalah seorang pria yang menjadi wakil komandan dari Fukucho,Dari Warriors unit dan protagonis Attack on Titan dari perspektif Marleyan. Dia merupakan bukan putra kandung dari seorang Eldin dan seorang Marleyan dan dibesarkan di Zona penahan Liberio, Sampa akhirnya dia terpilih sebagai anak untuk menjadi salah satu prajurit Marley, Dan pada usia sepuluh tahun, Dia mewarisi kekuatan Titan Lapis Baja. Dan pada tahun 845, Dia mencoba untuk menyusup ke paradis bersama Bertolt Hoover, Annie Leonhart, Serta Marcel Galliard sebagai bagian dari operasi untuk merebut kembali pendiri Titan.

penampilan yang dimiliki oleh Reiner, Dia adalah seorang pria dengan tinggi rata-rata, Rambut pirang pendek, Mata yang berwarna coklat. Bahu yang leba, Dengan berbagai otot pada tubuhnya. Pada saat dia berubah dalam bentuk Titan, Bentuk lapis Baja Reiner adalah dengan tinggi 15 meter dan memiliki pelatputih dari kulitnya yang mengeras yang hampir menutupi keseluruhan tubuhnya, Dengan otot-otot pada pipinya yang terbuka Ketika saat dia membuka rahangnya tanpa bibir, Serta jaringan otot pada belakang lututnya. Pada bagian siku dan kaki serta pada matanya terhalang sebuah lensa putih, Organik dengan rambut pirang pendek. Saat dia bertarung dengan Eren, Dapat terlihat dia memiliki kelincahan tersendiri yang tinggi dan mampu bergerak dengan kecepatan penuh, Meskipun Beratnya dia tetap lincah dan rendah stamina. Dia mengenakan pakaian kemeja pendek dengan lengan panjang yang berwarna coklat yang terbuka, Kaos hijau tua ketat, Celana levis yang berwarn putih panjang serta sepasang sapatu bots tinggi yang mencapai dengkulnya disertakan pula dengan ikat pinggang pada pinggang dan tubuhnya yang mengikat tubuhnya untuk menggantung senjatanya, Dengan sebuah kain coklat yang mengikat pada pinggulnya.

Kepribadian yang dimiliki oleh Reiner, Dia merupakan seorang pria yang pendiam dan lemah lembut, Namun pada saat yang bersamaan dia sangat setia dan terdorong. Dia mempercayai bahwa sebagai prajurit maka ayahnya Marleyan akan kembali kepadanya dan juga ibunya, Karna sempat ayahnya menolak dirinya dan juga ibunya karna status darah mereka. Dia terus percaya setidaknya akan bersorak untuknya saat dia bertarung dengan melawan tetua. Saat dia terpilih untuk mewarisi Titan Lapis Baja, Reiner memperoleh kepercayaan Dirinya baru ditemukan, Meskipun prasaan dan keyakinan tersebut mudah hancur saat Marcel Mengungkapkan bahwa dia tidak dipilih karena kemampuannya. Dia juga nampaknya dapat dengan mudah tertipu, Karna dia percaya dan tidak meragukan kata-kata ibunya serta atasannya.

Loading...

Saat setelah kematian dari Marcel, Dia menjadi berkepribadian yang tegas dan lebih tegas, Dia juga bersedia mengancam Annie dan Bertolt untuk memastika mereka agar ikut perintahnya. Memiliki keperdulian yang tinggi tentang mengenai keduanya dengan alasan ingin melindungi mereka berdua. Dia juga sepenuhnya telah memasukan kepribadian Marcel kedalam dirinya sendiri, Dengan reputasi dalam diri bersemangat dan jujur dengan rasa tanggung jawab yang kuat dengan mengambil perannya sebagai seorang prajurit, Dan sangat serius mendorong orang lain untuk melakukan hal yang sama. Mental yang serius sebagai seorang yang menjalani hidup denga mental ganda, Dengan masalah emosionalnya. Denga setia tersadar akan penyebab sebenarnya sebagai Warriors Of Marley. Dia tida dapat mengatasi rasa bersalahnya yang dia rasakan terhadap tindakannya dan dengan demikian mulai menekan kenangan aslinya dalam upaya untuk melarikan diri.