Gambar Rem Death Note Pelindung Misa

Loading...
loading...

Gambar Rem Death Note Pelindung Misa- Rem atau Remu adalah Shinigami yang memberikan Death Notenya kepada Amane Misa, Dia sama seperti Ryuk yang mempunyai Notebook. Rem memberikan Death Notenya kepada Misa, Sebagai balasan atas terselamatkannya nyawa miliknya.

Penampilan yang dimiliki oleh Rem, Dia memiliki bentuk tubuh langsing tinggi dengan kulit putih, Seluruh tubuhnya nampak tulang belulang seperti pada kedua lengannya yang terlihat seperti tulang belakang yang menjadi lengannya, Demham berbagai tulang yang melekat pada bahunya. Dia memiliki bentuk rambut unik dengan warna biru muda, Namun di Anime warna rambut pada ujungnya tersebut berwarna ungu. Dia juga memakai hiasan anting besar pada kedua telinganya, Dengan mata besar seperti mata ular yang terlihat hanya satu mata kiri dengan mata kanan yang tertutup, Dengan bibir ungu gigi tajam runcing serta hiasan pada wajahnya. Pada bagian bawah lehernya sekilas seperti kalung namun sebaliknya seperti Ryuk dengan pakaian yang terjahit pada tubuhnya.

Karakater atau kepribadian yang dimiliki oleh Rem, Dia sama seperti Ryuk namun hampir sepenuhnya memiliki keterbalikan darinya. Rem mengkaliam bahwa manusia sebagai penghinaan atasnya, Namun dia membantu Misa dalam kasusnya. Atas tindakannya dia sama bersalahnya denga Ryuk Karena tidak menampilakan Sifat keaslian yang dimiliki Shinigami, Rem bahkan sampai bersedia untuk mengorbankan nyawa miliknya untuk membela Misa, Seperti yang dibuktikan Dengan ancaman yang harus membunuh Light haruskah Misa Mati sebelum waktunya tiba. Semua yang di lakukan Rem semata-mata hanya untuk Misa saja, Demi Misa juga dia rela melakukannya dan membantu Misa dalam perencanaannya. Nampaknya Rem pun sanagat mempunyai sisi baik, Berbeda dengan Ryuk. Dia rela berkorban hanya demi Misa yang di anggapnya sebagai pahlawannya, Atas jasa telah menyelamatkan nyawanya.

Loading...

Dengan awlanya dan sebelum Rem memberikan Death Note miliknya kepad Misa, Ini dimulai dengan salah satu Shinigami yang bernama Jealous yang telah mebuat pengembangan atas kasih sayangnya untuk Amane Misa. Dengan kenyataannya sebagai Shinigami tidak bisa memberikan tambahan umur panjang bagi manusia, Dalam kasus kematian adalah pembunuhan dengan menuliskan nama mereka dalam catatan kematian dan jika itu terjadi Shinigami itu akan mati setelah sang pembunuh itu mati, Dengan kehidupan Shinigami yang rentang akan ditambahkan ke rentang kehidupan manusia yang diselamatkan. Misa yang di ikuti dan di serang oelh seorang pria yang sanagt begitu menyukai dia namun ditolaknya begitu saja oleh Misa, Cemburu dengan kepanikan dia menulis nama pria tersebut dalam catatan kematian, Akibat perbuatan yang dilakukan oleh Jealous dan akhirnya dia mati yang disaksikan oleh Rem dengan memberikan Death Notenya karana Rem merasa Misa layak untuk mendapatkannya.

Sejak saat itu Rem menjaga dan menajauhkan Misa dari segala mara bahaya, Rem sangat membenci Light namun karna dia sangat perduli akan Misa dia mau membantu Light dalam rencananya. Terlihat saat Light mengancam akan membunuhnya jika tidak mengikuti perintahnya, Dan Rem membela Misa dengan ancaman yang sama kepada Light jika melibatkan Misa dalam bahaya. Light menyuruh Misa untuk memberikan bukan catatan kematiannya kepada orang yang tamak, Kyosuke Higuchi adalah seorang yang menggunakan Death Note milik Misa. Dengan ketamakan Kyosuke dia berhasil tertangkap dan Soichiro Yagami, Tauta Matsuda, Shuichi Aizawa, Kanzo Mogi beserta L bertemu dengan Rem ketika mereka menyentuh Death Note. Rem yang tertipu akan rencana Light yang mengarah pada kematiannya sendiri, Memaksa dia untuk membunuh orang lain demi menyelamatkan Misa dari kematian membuatnya harus menjadi debu yang meninggalkan buku catatan kematian.