Gambar Riko Aida Kuroko no Basket sang Pelatih Seirin

Loading...
loading...

Gambar Riko Aida Kuroko no Basket sang Pelatih Seirin –┬áRiko Aida adalah seorang gadis yang menjadi pelatih klub basket pria dengan nama klub Seirin, Dia mampu memindai seseorang dan mengeluarkan setiap detail tentang orang tersebut, Menjadi seorang pelatih panatas baginya dia juga putri dari Kagetora Aida.

Penampilan yang dimiliki oleh Aida, Dia seorang gadis dengan tinggi kira-kira 156 cm, warna rambut karamel pendek namun kini dia membiarkannya selama piala musim dingin. Dengan gaya rambut yang menyerong kesisi kiri dengan dua pin dan kadang-kadang pun dia mengikatnya nampak seperti ekor kuda yang diikat dengan pita hitam, Sebelum memasuki Final piala musim dingin, Riko memotong rambutnya dengan meminta kepada Hyuga, Dengan kembali pada gaya rambut pendeknya. Dia sering diperlihatkan dengan pakaian sekolahnya, Kemeja putih dengan sweter biru panjang dengan sebuah kain hijau yang mengikat pada kemejanya, Di sertakan satu buah peluit menandakan seorang pelatih, Dengan rok pendek putih dengan garis hijau hitam pada bawahnya, Mengenakan sepasang sepatu coklat dengan kaos kaki hitam panjang yang hampir sampai pada lututnya. Terkadang dia mengenakan seragam sekolah dengan kemeja putih disertai dengan dasi yang berwarna hijau ditambah dengan rok pendek putih sambil memegang papan tulis kecil. Jika dia sedang mengatur permainan dia mengenakan pakaian kaos tanpa lengan dengan atasan yang mengikat berwarna hitam dengan rok sekolah berwarna putih disertai hewan ppeliharaan Kuroko dan sebuah buku dan pena.

Kepribadian yang dimiliki oleh Riko, Sebagai seorang pelatih dia sangat berkewajiban untuk melatih mereka, Dia juga begitu perduli terhadap timnya, Namun dia juga mempunyai sifat seram ketika sudah marah dan menyerahkan mereka kepelatihan pembunuh, Demi tim yang disayanginya dia akan melakukan apa pun untuk mendorong mereka sampai akhir dan memaksakan dirinya untuk mengerahkan kekuatan mereka bahkan sampai melewati batas mereka. Dengan memotivasi mereka, Riko Sering juga mengacakan ancaman gandaan, Tiga sampai melipat emapatkan menu pelatihan mereka. Dia sangat begitu percaya diri dengan berkeinginan membawa mereka menjadi pemenang, Senang membesrkan merekan dan menjadi pelatih mereka. Riko Mencoba sempat bertindak secara feminim, Dimana saat timnya menang dia memberikan hadiah kepada timnya dengan ciuman pada satu titik. Dia juga terbukti terlihat dengan kasar, Diman dia sering memukuli timnya dan juga ayahnya.

Loading...

Walaupun dia terkadang seperti kekanak-kanakkan dia terlihat sangat begitu mempunyai rasa kasih sayang yang kuat sepertti yang terlihat pada ponselnya terdapat sebuah foto anak anjing dan dia memberikan kasih sayangnya kepada Tetsuya. Dia juga bisa cemburu dengan begitu mudahnya, Karena dia terganggu dengan timnya yang terus memandang Momoi, Dan memberikan hukuman pada mereka karna telah memandanginya. Dia kadang cendrung marah sensitif tentang dirinya yang kurang mempunyai bentuk tubuh montok dengan menjadi pemarah setiap kali ada orang yang dengan tidak acuh menunjukkannya, Seperti Narumi. Meskipun dia tidak memiliki keserupaan sebagai seorang wanita sepenuhnya, Namun dia menunjukkan kesetiannya kepada tim basket Seirin, Dan selalu penuh dengan keterampilan sebagai pelatih, Memberikan mereka motivasi disaat-saat sulit dengan keras mendorong mereka untuk kemenangan. Dia terlihat begitu cerdas, Meskipun itu minatnya hanya pada olahraga, Dengan mengambil dua di seluruh ujian tahun Kohor Seirin sebelumnya. Penampilan dan usinya menjadikan banyak orang bertanya-tanya tentang dirinya sebagai seorang pelatih Seirin dalam pertandingan penting, Meskipun ini telah menjadikannya sebagai pengalaman dan keterampilannya. Hal ini yang memberikan Hyuga memberikan perasaan romantis padanya, Tetapi Riko tampak lupa dan hubungan mereka ada sebagai teman masa kecil hingga kini.