Gambar Rinnosuke Mitabe Kuroko no Basket Pemain Reguler yang Tanpa Bicara

Loading...
loading...

Gambar Rinnosuke Mitabe Kuroko no Basket Pemain Reguler yang Tanpa Bicara – Rinnosuke Mitobe adalah pemain pusat pada tahun kedua di klub Seirin dan reguler sampai Kiyoshi kembali.

Penampilan yang dimiliki oleh Mitobe, Dia adalah seorang pria yang memiliki rambut panjang Menengah yang dipisahkan ke samping, Dengan satu helai rambut diantara matanya. Dia juga mempunyai alis yang cukup tebal, Yang telah menjadi ciri khasnya yaitu dimana dia selalu menutupi mulutnya meskipun saat bermain sekalipun Dan sempat dia bahkan tidak berbicara. Dia mengenakan kaos olahraga kebanggaan klub Seirin tanpa lengan, Diaman Jersey yang digunakan berwarna dominal putih dengan bagian pinggir hitam dan garis yang berwarna merah, Di sertakan dengan nomor 8 terdapat tulisan Seirin diatasnya. Celana yang berwarna sama pendek dengan sepasang kaos kaki hitam yang dilengkapi dengan sepatu yang berwarna putih. Pada saat musim dingin tiba, dia mengenakan syal abu-abu yang dipakainya menutupi lehernya untuk menghangatkan, Kemeja putih panjang dengan luaran jas hitam denga garis yang berwarna biru pada lengannya dia mengenakan sepasang sarung tangan coklat.

Kepribadian yang dimiliki oleh Mitobe, Dia juga sama seperti temannya yang lain yang bertekat untuk meraih kemenangan sebagai pemain lain dari tim Seirin, Dia selalu sering menunjukkan perasaan yang sering di perlihatkan oleh yang lainnya, Bahkan sampai Riko menjelaskan bahwa Mitobe tidak ada yang pernah melihat Mitobe berbicara. Namun pada saat ingin melakukan pertandingan Mitobe mencoba untuk berkomunikasi dengan Riko, Bahwa pormasi 2-3 zona melawan Yosen, Dengan kagami di tengah tidak akan berhasil. Dia juga mempunyai keluarga besar dan bertanggung jawab untuk membutkan sarapan setiap paginya, Kebiasaannya telah menjadikan dia terampil dalam pekerjaan rumah tangga, Dan pandai juga memasak. Sejak kecil dia sudah mempunyai keperdulian dan selalu merasa khawatir akan kesejahteraan rekan-rekannyatermasuk adik kelas dan Koga yang dia kenal sebagai paling lama, Entah mengapa dan bagaimana, bahwa dia bisu. Kebanyaka orang yang mengerti apa yang dia pikirkan, Dan bahkan sempat mengadakan pembicaraan terhadapnya dengan mudahnya.

Loading...

Mitobe bergabung dengan Seirin bersama koga, dan ia mengungkapkan bahwa Mitobe telah bermain sejak dia duduk di SMP. Koga terinfirasi oleh Mitobe yang suka bermain bola basket, Dan meskiipun dia seorang pemula, Dia tetap berlatih dan sebelumnya berpikir dengan mengatakan bahwa itu mungkin menyenangkan ketika ia menonton Mitobe berlatih basket, Dia juga mengungkapkan bahwa Mitobe adalah kekuatan maju di SMP. Dan sebagai pemain reguler, Dia bermain di pertandingan Seirin pada babak penyisihan Interhigh, Sehingga mereka kalah di Liga terakhir. Saat Kiyoshi cidera, Dia mengubah posisi dari PF ke pusat. Mitobe juga pandai dalam menjaga pertahanan, Dan seorang veteran ketika datang ke pertahanan, Dimana dia mengajarkan Kagami soal menjaga pertahanan. Dengan yang dilakukannya bukan berarti dia menghalangi tembakan mereka, Namun dengan membiarkan mereka melakukan shooting atau tembakan namun tidak mebiarkan lawan berkuasa dan membuat poin dan mengejar ketertinggalan. Dia mengajarkan Kagami dalam metode tersebut, Yang menggunakannya melawan Dad dan Okamura dalam pertandingan mereka. Selama Mitobe menghabiskan pelatihannya tahun terakhir pada satu teknik khusus Hook Shotnya, Dengan menggunakan tubuhnya memposisikan antara bek dan bolanya, Dia menembakkan dengan tangannya yang bebas yang hampir mustahil untuk diblokir. Secara teknis kemampuan ini menggunakan teknik satu kaki atau menyapu tembakan sambil meloncatkan diri.