Gambar Rinnosuke Mitobe Kuroko no Basket Sang Atlet yang Tak Pernah Berbicara

Loading...
loading...

Gambar Rinnosuke Mitobe Kuroko no Basket Sang Atlet yang Tak Pernah Berbicara – Mendengar dirinya berbicara merupakan momen yang sangat jarang untuk terjadi. Bahkan pada saat bertanding sekalipun, mulutnya aka selalu terkunci rapat tanpa adanya sepatah kata pun terucap. Kemampuannya lah yang menjadi “bahasa” bagi Mitobe “berbicara” dan mengukapkan siapa ia sebenarnya.

Rinnosuke Mitobe merupakan siswa kelas dua dan merupakan salah satu anggota yang telah tergabung dengan klub basket Seirin High sejak pertama kali didirikan. Mitobe pertama kali bergabung dengan tim, bersama dengan Koganei. Koga mengungkapkan, bahwa Mitobe sendiri telah bermain dan menjadi seorang atlet basket sejak dirinya masih di bangku SMP. Sedangkan di lain sisi, Koga merupakan seorang pemula dalam olahraga basket. Ia mengklaim ia pertama kali memutuskan untuk bermain basket, karena melihat Mitobe bermain, dan Koga berpikir bahwa bermain basket terlihat menyenangkan baginya. Dan kemudian, Koga pun mengungkap fakta lain tentang Mitobe yang ternyata merupakan seorang yang bermain pada posisi power forward pada tim sebelumnya. Di tahun pertama mereka, ia bersama dengan tim memulai debutnya dengan mengikuti turnamen Interhigh. Seirin High sendiri dapat memenangkan pertandingan melawan SMA Kirisaki Daīchi. Namun harus “kehilangan” salah satu pemain terbaik mereka, Teppei Kiyoshi karena mengalami cedera disebabkan oleh penyerangan yang dilakukan oleh Hanamiya sang kapten dari tim basket SMA Kirisaki Daīchi. Ketidakhadiran Kiyoshi dalam pertandingan lantas melemahkan kekuatan tim, sehingga pada akhirnya Seirin High dikalahkan dalam liga final turnamen Interhigh. Setelah insiden yang menyebabkan Kiyoshi harus absen dari tim untuk beberapa waktu disebabkan cedera serius yang dideritannya, membuat Mitobe kemudian ditunjuk untuk mengantikan posisinya, dan bermain pada posisi center, dari sebelumnya posisi power forward.

Sebagai seorang individu, Mitobe merupakan seorang yang juga memiliki tekad kuat untuk meraih kemenangan bagi tim seperti anggota lainnya. Namun tak seperti anggota lainnya, ia sangat jarang sekali menunjukan perasaannya kepada orang lain. Mitobe dikenal sebagai seorang yang sangat pendiam dan juga seorang pekerja keras. Menurut Riko sang pelatih, tak ada seorang pun yang pernah menderang ia berbicara. Bahkan pada satu momen dimana, ia dan anggota tim lainnya berteriak menyatakan ketetapan hatinya di atas atap untuk meyakinkan Riko untuk bergabung dalam tim. Koga lah yang pada akhirnya berteriak, guna mewakili Mitobe. Ia sendiri merasa begitu lega, saat mengetahui Koga bersedia mewakilinya berbicara. Mitobe sendiri memiliki keluarga yang cukup besar, dimana ia merupakan sang kakak tertua dengan 6 adik laki – laki dan 3 adik perempuan dalam keluarganya. Dirinya merupakan seorang yang bertanggungjawab menyiapkan sarapan untuk keluargannya setiap pagi. Hal ini lantas membuat Mitobe mahir dalam mengerjakan pekerjaan rumah tangga serta memasak. Ia sendiri tergolong seorang yang sangat peduli dengan orang lain. Karena itu tak jarang ia mengkhawatirkan keadaan rekan – rekan satu timnya, terutama para junior, begitupun juga Koga, teman yang paling lama dikenalnya. Bagaimanapun juga, terlepas dari fakta bahwa Mitobe begitu pendiam dan sangat jarang berbicara. Namun sebagaian besar rekan satu timnnya, mengerti dengan jalan pikirannya, atau bahkan dapat melakukan percakapan dengannya, terutama Koganei yang sepertinya sangat mengerti Mitobe dengan begitu sempurna. Dengan sifat pendiamnnya tersebut, Mitobe sepertinya merupakan seorang yang penurut, sebab baik Koga ataupun Hyūga dapat dengan mudah memerintah Mitobe dan ia di satu sisi dengan senang hati menurutinya.gambar-rinnosuke-mitobe-kuroko-no-basket-sang-atlet-yang-tak-pernah-berbicara-1 gambar-rinnosuke-mitobe-kuroko-no-basket-sang-atlet-yang-tak-pernah-berbicara-2 gambar-rinnosuke-mitobe-kuroko-no-basket-sang-atlet-yang-tak-pernah-berbicara-3 gambar-rinnosuke-mitobe-kuroko-no-basket-sang-atlet-yang-tak-pernah-berbicara-4 gambar-rinnosuke-mitobe-kuroko-no-basket-sang-atlet-yang-tak-pernah-berbicara-5 gambar-rinnosuke-mitobe-kuroko-no-basket-sang-atlet-yang-tak-pernah-berbicara-6 gambar-rinnosuke-mitobe-kuroko-no-basket-sang-atlet-yang-tak-pernah-berbicara-7 gambar-rinnosuke-mitobe-kuroko-no-basket-sang-atlet-yang-tak-pernah-berbicara-8 gambar-rinnosuke-mitobe-kuroko-no-basket-sang-atlet-yang-tak-pernah-berbicara-9

Loading...

gambar-rinnosuke-mitobe-kuroko-no-basket-sang-atlet-yang-tak-pernah-berbicara-10 gambar-rinnosuke-mitobe-kuroko-no-basket-sang-atlet-yang-tak-pernah-berbicara-11 gambar-rinnosuke-mitobe-kuroko-no-basket-sang-atlet-yang-tak-pernah-berbicara-12 gambar-rinnosuke-mitobe-kuroko-no-basket-sang-atlet-yang-tak-pernah-berbicara-13 gambar-rinnosuke-mitobe-kuroko-no-basket-sang-atlet-yang-tak-pernah-berbicara-14 gambar-rinnosuke-mitobe-kuroko-no-basket-sang-atlet-yang-tak-pernah-berbicara-15 gambar-rinnosuke-mitobe-kuroko-no-basket-sang-atlet-yang-tak-pernah-berbicara-16 gambar-rinnosuke-mitobe-kuroko-no-basket-sang-atlet-yang-tak-pernah-berbicara-17 Sebagai seorang atlet, ia merupakan salah satu yang tertinggi di dalam tim. Sehingga dengan postur tubuhnya tersebut, membantu Mitobe dalam mengahalangi berbagai serangan lawan dari berbagai sudut. Mitobe sendiri merupakan seorang yang sangat berpengalaman dalam hal pertahanan, terutama menjaga seorang pemain yang memiliki tubuh lebih besar darinnya dengan menggunakan teknik andalan yang disebut pressure defense. Dalam mengeksekusi teknik ini, Mitobe tidak berfokus pada menghalangi tembakan lawan, melainkan fokus menghalaunya dan memberikan ruang seminim mungkin bagi lawan untuk bergerak. Teknik andalan Mitobe lainnya, yaitu hook shoot. Teknik ini sendiri digunakan Mitobe dengan mengatur posisi tubuhnya antara bola dan lawan, lalu kemudian melompat untuk melepaskan tembakan secara perlahan dengan memanfaatkan kekuatan jari – jari tangannya untuk mendorong melambung dengan sudut yang lebih tinggi menuju ring, sehingga hampir tidak mungkin untuk dapat menghalau serangan tersebut.

Meski dalam “diam” Mitobe membuktikan sosoknya sebagai seorang pemain hebat yang kemampuan patut untuk diperhitungkan. Melalui aksi nyata, kecintaanya terhadap basket dan timnya dapat terpancar dengan jelas meski tanpa banyak kata terucap.