Gambar Ryo Sakurai Kuroko no Basket si Tiga Runcing Cepatnya

Loading...
loading...

Gambar Ryo Sakurai Kuroko no Basket si Tiga Runcing Cepatnya – Ryo Sakurai adalah seorang pemain basket yang menjadi penjaga pada tahun pertama Too Academy.

Penampilan yang dimiliki oleh Sakurai, Dia adalah seorang pria muda yang dikiran usianya baru 16 tahun dengan tinggi 175 cm, Dia mempunyai rambut pendek berantakkan dengan warna coklat muda dan mata yang berwarna coklat muda juga, Sering kali dia menahan dirinya dengan malu-malu, Membungkukkan pundaknya dan sering memegangi sesuatu dengan gugup. Posturnya menjadi lebih percaya diri saat dia bermain, Seperti Hyuga yang memiliki kepribadian kopling, Dimana yang ditunjukkan oleh cibiran tanda tangannya. Selama pertandingan dia mengenakan seragam Too yang berwarna berdominan hitam, pada ujungnya berwarna merah dengan angka 9 pada depannya, Celana yang berwarna sama dengan kaosnya. Mengenakan sepasang sepatu putih dengan kaos kaki putih, Serta switer khas timnya yang dikenakan. Di luar pertandingan dia mengenakan Kemeja putih panjang, Dengan bagian lengan yang tergulung, Sebuah jas yang berwarna hitam abu-abu dengan sebuah tali putih yang menyatukannya, Di sertai dengan sebuah dasi yang berwarna merah terang, Serta celana panjang yang berwarna hitam ke abu-abuan.

Kepribadian yang dimiliki oleh Sakurai, Dia adalah seorang pria yang suka berkelahi, Dia juga sering meminta maaf kecil atau pun besar atas tindakkannya. Bahkan ketika dia menembakkan tiga tembakkannya, Dia berbisik maaf. Sakurai telah pergi sejauh meminta maaf karena hidupnya menyebabkan Imayoshi untuk memberinya koin Kapten Kamido Too. Namun, Nampaknya Sakurai mudah bingung dan membiarkan dirinya diganggu oleh Aomine, Yang sering mencuri bento atau pasukan Sakurai untuk membawa makanan baginya, Dengan ungkapannya menyebut Sakurai sebagai rekan setimnya yang mungkin paling dekat karena bentosnya yang bagus. Dengan kepekaannya, Sakurai menjadi luar biasa mengamati suasanan orang-orang disekelilingnya. Sementara dengan rekan setim yang lainnya bertahan dengan sikapny yang meminta maaf, Kepribadian Sakurai mengganggu beberapa lawannya, Yaitu Hyuga, yang menjuluki dia sebagai jamur yang meminta maaf.

Loading...

Sama seperti Hyuga, Sakurai mempunyai kepribadian kopling, Yang pertama kali mengungkapkan dirinya selama petaran pertama Piala Musim Dingin. Dia selalu beralih dengan kepribadian yang menjadi ciri khasnya saat ada seseorang yang menembak luar yang kompetitif yang terlibat, Baik itu saat dia bermain atau menonton pertandingan. Dalam keadaan ini, Sakurai sangat kompetitif, Agresif serta arogan, Sejauh memberitahu Hyuga bahwa dia akan menang, Karena dia mempunyai kejelasan yang lebih baik. Menurut Imayoshi, Kepribadian ini memanifestasikan dirinya karena Sakurai merasa bangga dengan kemampuannya sebagai seorang penembak jitu dan membenci kehilangan dalam hal tersebut.

Sakurai dikenal dengan tiga runcing cepatnya, Ini hanya tembakan biasa namun sangat akurat, Tetapi melepaskan bola sangat cepat, Membuang pertahanannya dari keseimbangan. Ini memberinya keuntungan besar, Karena pertahanan memiliki waktu yang sulit memblokirnya karena begitu cepat tembakan normal akan selalu diblokir, Dengan posturnya. Ketika Sakurai mulai berperilaku berbeda, Dengan cara yang mirip dengan kemampuan clutch Hyūga, Tembakan Sakurai menjadi lebih cepat dan lebih baik. Meskipun tembakan seperti itu biasanya sulit untuk ditiru, Kise mampu menyalin gerakan Sakurai dalam pertandingan Kaijō melawan Tōō. Dalam Piala Musim Dingin pada ronde pertama, Sakurai starter di pertandingan pertama mereka di Piala Musim Dingin , Melawan Seirin. Ketika Seirin mendapatkan bola dan mencoba meraih poin pertama, Pertahanan tekanan dari Tōō mengarah ke Sakurai yang mampu mencuri bola dari umpan bouncing dari Izuki. Dia menggiring ke sisi lain dari pengadilan dan menarik untuk melepaskan tiga penunjuk cepat, Dengan Hyūga tidak dapat memblokirnya. Namun alih-alih menembak, Dia beralih ke Aomine sebagai gantinya, Memberikan bantuan untuk gang Aomine. Sakurai kemudian mampu mencetak tiga angka dari rebound Wakamatsu. Setelah waktu istirahat Seirin, Hyūga mendapatkan bola. Sakurai berpikir sendiri bahwa dia adalah penembak yang berbahaya tapi itu tidak apa-apa karena dia berdiri cukup jauh. Hyūga bertanya padanya apakah dia yakin tidak menjaga begitu ketat. Dia dengan cepat mengambil langkah menjauh dari keranjang, melompat dan skor tiga-pointer. Sakurai kagum dengan kecepatan langkahnya. Hyūga mendekatinya dan mengatakan kepadanya bahwa tidak hanya siswa baru yang telah meningkat.