Gambar Ryota Kise Kuroko no Basket sang Penyalin Teknik

Loading...
loading...

Gambar Ryota Kise Kuroko no Basket sang Penyalin Teknik – Ryota Kise adalah Generasi Keajaiban kecil yang sekarang bergabung dengan tim Kaijo High, Dia dikenal sebagai manusia pesalin teknik milik orang lain yang dia lihat, Bahkan sampai melebehi kekuatan dari yang aslinya.

Penampilan yang dimiliki oleh Kise, Dia seorang pria tampan bertubuh sedikit berotot. Rambut yang pirang kuning mengkilat dengan mata kuning dan alis kuning pun, Dia mengenakan kostum Kaijo yang berwarna biru dengan pinggiran hitam, Celana yang pendek biru dengan kuning disertai hitam dengan sepatu putih dengan lis biru. Diluar dia mengenakan kemeja yang berwarna putih berlengan panjang disertai denga dasi yang berwarna hitam, Pada tangannya terdapat sebuah kain yang terikat pada kedua lengannya, Dengan celana hitam panjang. Pada musim panas dia mengenakan pakaian dengan kaos abu-abu dengan luaran kemeja yang terbuka memperlihatkan kaosnya, Dia menegenakan celana hitam dengan sepatu hitam, Mengenakan aksesoris antng putih dan jam tangan hitam.

Kepribadian yang dimiliki oleh Kise, Kepada orang-orang yang mengakuinya sebagai seorang yang bertindak ceria dan ramah kepada orang lain terkandang pun menjadi sesosok yang dramatis. Seperti Generasi yang lainnya, Dia sangat arogan karena kemampuannya, Hampir tidak mengakui keberadaan Kagami. Sampai-sampai dia dikalahkan olenya dan Kuroko. Dia secara eksklusif menambahkan Cchi nama panggilan kepada yang dia hormati seperti Aominecchi, Midorimacchi nama Generation of Miracles, Dan dia memiliki kebiasaan dengan memberikan akhir kalimatnya dengan -Ssu. Dalam keadan di luar permainan basket dia sangat santai, Namun ketika sudah memasuki lapangan dia bisa sangat serius saat bermain, Ketika dia benar-benar ditantang untuk bertanding. Saat bertanding melawan Aomine, Dia mengatakan kepada Aomine bahwa dia tidak perduli dengan Kaijo yang menang, Dan bahwa dia ingin mengalahkan Aomine sendiri.
Namun, Dia dapat berubah begitu drastisnya ketika dia dikalahkan oleh tim Kuroko saat dia merasakan keraguan untuk pertama kalinya. Dia mulai banyak melatih dan juga menyaksikan iman rekan satu timnya terhadapnya selama pertandingan melawan Too, Detik-detik pertandingannya dia mampu menyalin tektik Aomine.

Loading...

Dia membuat pengejuttan terhadap orang banyak dengan melakukan serangan balasan, Dia mencoba untuk meneruskan bola ke kamatsu dari pada mencoba untuk mencetak gol sendiri. Dalam semi fiinal musim dingin, Kuroko memprediksi dengan tepat bahwa jika Kise terpojok dia akan mengoper bola. Karna Kuroko adalah instruktur pribadi Kise disekolah menengah pertama ketika dia mulai bermain basket, Karena Kuroko sangat kuat dengan caranya sendiri. Kise pun sangat menghormati Kuroko sampai hampir menjadi obesei baginya, Dia selalu mencoba untuk menunjukkan kehebatan yang dimiliki oleh Kuroko dan berpikir bahwa mereka adalah sahabat baik. Kise ditunjukkan sebagai anak yang jenius mampu berkembang dengan singkat, Di tunjukkan saat dia mulai merasa bosan dengan olahraga karna dia mampu menguasai hampir semua jenis permainan olahraga dengan waktu yang singkat. Ketika dia mulai merasakan bosan dengan apa yang ada disekelilingnya, Dia akan mendengarkan suara angin yang berdesik. Dia merasa jika dia melakukan hal tersebut dirinya akan terasa nyaman dan mampu membuatnya tenang, Dia pun selalu merasa diuji terus menerus. Dan akhirnya untuk pertama kalinya Kise di berikan untuk menjadi intrukstur pribadi, Menurutnya hal tersebut menjadi suatu hal yang aneh baginya. Bagaiman mungkin seorang pemain yang luar biasa yang hebat mempunyai instruktur kecil dan lemah seperti Kuroko.