Gambar Sasha Braus Attack on Titan sang Pencuri makanan dan Ahli dalam pemburuan

Loading...
loading...

Gambar Sasha Braus Attack on Titan sang Pencuri makanan dan Ahli dalam pemburuan Sasha Braus merupakan salah satu dari anggota Resimen Pramuka dan mantan anggota Corps kadet ke-104, Dia berhasil menempatkan dirinya berada pada posisi 9 dari 10 besar, Dia berasal dari Dauper dimana desa di wilayah selatan Wall Rose.

Penampilan yang dimiliki oleh Sasha, Dia adalah seorang wanita muda dengan rambut coklat kemerahan yang diikat dengan ekor kuda yang mencapai pangkal lehernya, Dengan poni yang terbelah sisi kanan dan kirinya, Mata yang berwarna coklat muda. Pada saat misi, Dia mengenakan sebuah seragam pramuka standar dengan kemeja abu-abu terang di bawahnya. Ketika tidak sedang dalam misi, Dia mengenakan blus berlengan panjnag sederhana dengan rok yang sedikit menutupi sepatu botnya. Pada beberapa waktu renggang, Dia bahakan mengenakan rompi tanpa lengan di atas blusnya. Dia punya tinggi yang terdiri diatas rata-rata, tubuh yang ramping dan sedikit montok.

Kepribadian yang dimiliki oleh Sasha, Dia terbukti terlihat agak pemalu dan cendrung membuat kesalahan ketika dalam sedang menghadapi situasi yang penuh dengan ketegangan. Dia agak berpikiran sederhana dan eksentrik, Namun anehnya dia mempunyai intuisi yang begitu tajam, Dengan berani dan dia telah dianggap sebagai hakim yang bijaksana tentang keadaan dan bahaya. Sasha juga terbukti mempunyai napsu makan yang tinggi, Makan memberikan kepuasan tersendiri baginya dan bantuan yang besar, Terutama pada saat lelalu masa-masa sters yang berkepanjangan, Dan makananlah yang menjadi satu-satunya hal di benaknya ketika dia merasa nyaman. Begitu kompulsif dalam keinginannya untuk makan, Dia telah terbukti bersedia mencuri makanan dari toko infanteri atau dapur yang telah mendapatkan darinya julukkan Potato Girl, setelah mencuri kentang dan linglung menjelaskan dirinya sendiri ketika atasannya menangkapnya.
Kemampuan yang dimiliki oleh Sasha, Dia dibesarkan sebagai pemburu hewan, Sasha mengkhususkan dirinya dalam memanah, Menunggang kuda, Dan pelacakan. Sasha merupakan salah satu dari 10 kadet teratas di skuadnya, menyiratkan kemampuan fisik yang baik. Dia juga berkomentar untuk memiliki keseimbangan yang lebih baik dari pada taruna yang lainnya.

Loading...

Dia juga mempunya pendengaran yang begitu sangat tajam, Sampai-sampai dia bisa mendeteksi kelompok Titans yang mendekati sebelum banyak rekan tarinya. bukan hanya kemampuan fisik, Sasha juga memiliki kemampuan pengetahuan yang baik tentang hewan liar dan memanfaatkan pengalaman pemburuannya, Hal ini di perlihatkan saat Titans perempuan berteriak, Dia tahu persis apa arti jeritan itu yang menandakan teriakan kesulitan dan bahaya, Dan bahwa mereka harus waspada terhadapnya. Dia juga begitu atletis dan berguna dengan busur dan anak panahnya, Melukai Titans kelas 3m sendirian hanya dengan busurnya. Dia juga terbukti menjadi pencuri yang begitu handal, Itu disebabkan karena setiap kali dia beraksi sebagai sang pencuri dai selalu berhasil mencuri makanan dari gudang infanteri tanpa ketahuan. Saat dia ditugaskan ke dalam kelompok Marco Bodt untuk latihan padang gurun, Saat keluar ketempat yang terbuka, Sasha melihat seekor kadal dan Jean mencoba memburunya namun dihentikan oleh Eren. Pada larut malam, Sasha dan kelompoknya diserang oelh pencuri yang membawa Krista Lenz pergi dan dijadikan sebagai sandera, Bersama dengan perlengkapan ODM mereka. Dia menctat bahwa mereka harus menemukan titik yang menguntungkan untuk menemukan para pencuri. Mereka melihat api unggun dan dengan menyusun sebuah rencana untuk mendapatkan kembali perlengkapan mobilitas mereka sebelum para pencuri pergi. Sasha dan Connie memblokir salah satu jalan perjalanan, Memaksa para pencurimemilih jalan yang lebih sempit. Kelompok tersebut berhasil menyelamatkan Krista dan memperoleh kembali peralatan perlengkapan mobilitas mereka.