Gambar Satsuki Momoi Kuroko no Basket Manager Akademi Too

Loading...
loading...

Gambar Satsuki Momoi Kuroko no Basket Manager Akademi Too – Satsuki Momoi adalah seorang manajer Akademi Too dan sebelumnya, Dia menjadi Manajer Generasi Keajaiban di Teiko Junior High, Dia jatuh cinta dan mencintai Tetsuya Kuroko dengan melihat dirinya sebagai pacarnya.

Penampilan yang dimiliki oleh Momoi, Dia seorang wanita yang memiliki warna rambut pink panjang yang mencapai ke bokongnya, Dengan warna mata pink besar pula. Dia mengenakan switer putih keabu-abuan dengan dalaman kemeja yang berwarna ungu dengan tali pita yang terikat pada bajunya, Memakai rok pendek yang berwarna hitam dengan garis putih, Yang memperlihatkan pahanya sampai kebawah. Pada saat di luar jam sebagai Manajer dia mengenakan kaos hitam dengan pinggiran merah, Dengan memegang bola basket. Saat dalam jam sebagai manajer dia mengenakan pakaian jaket hijau bertudung, Dengan dalaman kemeja putih disertai dengan dasi yang menjadi pita sekolah. Memamkai rok pendek dengan garis putih, Kaos kaki hitam panjang, Pada lengannya dia memegang sebuah buku absen.

Kepribadian yang dimiliki oleh Momoi, Dia berkepribadian sebagai seorang gadis yang ceria, Dan terkadang pun dia terlihat genit terhadap Kuroko. Dia punya visi cinta yang bergitu romantis pada Kuroko, Pembuktian ini terlihat saat dia memberikan tonkat es loli. Momoi sangat bersemangat tentang bole basket, Dia mungkin lebih dari pemain itu sendiri. Dia mampu begitu saja menebak dan menganalisis lawan bahkan terkadang dia sempat licik, Dia mengkalaim bahwa pria terlalu mudah untuk ditebak dan dapat di rincihkan bagaimana dia bisa melakukan tembakan, Namun dengan bertemunya Momoi dengan Kuroko dia merasa kesulitan dalam menebak Kuroko, Semakin dia mencoba semakin dia jatuh hati pada Kuroko. Dia selalu ceria dan terlihat cerah, Namun ketika dia menemui Aomine, Momoi bisa dengan mudah gelisah, Dia sangat perduli padanya akannya dia sering bertindak seperti ibunya dan menguliahi dia.

Loading...

Pada awalnya Momoi dan Aomine adalah teman masa kecil yang biasa bermain baske bersama ketika mereka masih muda, Dia adalah Manajer dari tim basket anak laki-laki di sekolah menengah pertama Teiko. Terlihat Kuroko nampak sedang duduk sambil bersantai, Momoi mendekati dan memberika stik es krim, Denga berfikir bahwa dia telah membuang sampah pada seorang laki-laki. Momoi membalikan tongkat tersebut dan melihat bahwa itu benar-benar bernilai satu stik es kim gratis, Dia begitu jatuh cinta pada Kuroko dan mendekatiya kemudian memikirkan dirinya sebagai pacarnyaa. Dia semakin jatuh cinta terhadap Kuroko atas penyelamatan yang dilakuakan atas pelecehan yang dibuat oleh anak-anak sekolah menengah, Dengan keyakinan dia mendatangi Too Academy untuk mengawasi Aomine dan memastikan dia tidak akan terlibta masalahya, Dia khawatir aka apa yang terjadi mungkin dia lalukakan tanpa dia didekatnya. Sekitar dua minggu sebelum liga terakhir, Momoi pergi ke Aida Sports Gym untuk melihat pelatihan renang Seirin dan berbicara dengan Kuroko. Dengan muncul berpakaian yang terbuka dengan bikini yang berwarna biru, Tim terkejut melihatnya dan Momoi memperkenalkan dirinya sebagai pacar Kuroko. Kuroko secara langsung menyangkalnya dengan mengatakan bahwa itu tidak benar dengan menegaskan bahwa dia dulu manajer Teiko Junior High, Saat Kuroko keluar dari dalam air, Momoi dengan cepat mendekati Kuroko dengan menempelkan dadanya sampai-sampai membuat tim yang lainnya cemburu kepada Kuroko, Meskipun Kuroko berkata secara langsung bahwa dia tidak bisa bernapas.