Gambar Seijurou Akashi Kuroko no Basket sang Kapten Rakuzan Generation of Miracle

Loading...
loading...

Gambar Seijurou Akashi Kuroko no Basket sang Kapten Rakuzan Generation of Miracle – Seijurou Akashi adalah seorang kapten basket dari Generasi keajaiban, Dia juga menjadi satu-satunya yang terbungkam oleh Geration of Mirale. Prestasinya telah menjadikan dia sebagai kapten di berberapa tim Rakuzan High dan kemuadian Team Vorpal Swords, Dia menjadi Point Guard.

Penampilan yang dimiliki oleh Akashi, Dia seorang pria yang memiliki tinggi badan 173 cm ketinggiannya menjadikan dia sebagai yang terpendek dari Generation of Miracle. Dengan rambut merah marun yang cukup panajng di SMP dan selama acara menjelang Piala Musim Dingin, Namun pada awal Piala Musim Dingin dia memotong rambutnya poninya lebih pendek dengan memakai gunting yang di pinjamnya oleh Shintaro Midorima. Mata Akashi dapat berubah berdasarkan kepribadiannya, Dalam keadaan normal ke dua matanya berwarna merah marun, Sedangkan dirinya yang lain mata yang heterokromatik dengan mata kanan menhadi merah dan kiri berwarna oranye kekuningan. Biasanya Akashi mengenakan Jersey Rakuzan putih dan biru muda dengan nomor empat, Dan biasanya memakai jaket diatas bahunya.

Dalam permainan bola basket Akashi mengenakan kaos tim Rakuzan dengan nomor empat dengan warna putih bertabur biru tua dan muda degan celana polos putih serta sepasang sepatu denga lis putih keabu-abuan. pada luar permainan dia mengenakan kaos coklat muda polos dengan celana hijau kecoklatan, serta sepasang sepatu coklat tua dengan kaos kaki putih. Dia mengenakan kemeja hitam panjang dengan dasi yang berwarna merah dengan luaran jas pendek disertakan dengan jas panjang abu-abu dengan celana panajng abu-abu juga.

Loading...

Kepribadian yang dimiliki oleh Akashi, Saat pertama kali muncul Akashi ditampilkan sebagai sesosok yang suka merendahkan orang lain, Dia terlihat sangat kuat dan karna sempat terlihat bahwa dia sangat mampu mengendalikan Geneation of Miracle dimana mereka patuh dan tunduk akan permintaan dan perintah yang dilontarkan oleh Akashi. Dia punya rasa hormat tertentu untuk semua timnya, Mantan maupun yang kini dia memiliki keyakinan atas kemampuan yang dimiliki mereka. Kemampuan yang didapatnya didapatkan dari masa dia kanak-kanak, Dia mengembangkan mentalitas pemenang yang kuat, percaya bahwa pemenang mendapatkan segalanya dalam hidup sementara yang kalah atau pecundang sulit untuk diterima semua. Faktanya Akashi belom pernah menerima kekalahan sebelumnya, Kemenangan itu sendiri dianggap anugrah. Akashi menganggap dirinya sebagai mutlak dalam kekuasaan dan keterampilan serta ditunjukkan ketika dia mencoba untuk menikam Kagami dengan gunting yang dipinjamnya dari Midorima atas Kagami yang tak mematuhi perintah Akashi. Dia sangat perduli akan penggemarnya dan selalau memprioritaskan teman timnya dan kemenangan, Dia juga begitu menghormati teman satu timnya.

Setiap tahun pada sekolah menengahnya Akashi mengembangkan kepribadian kedua yang memelintir kepribadian aslinya, Keangkuhan ini menunjukkan keangkuhhan yang ekstrim dan tidak mentolenransi mereka yang meremehkannya atau menentangnya, dengan pernyataan bahwa mereka yang melayani atau mendapatkan rasa hormatnya dapat menatap matanya. Dia juga sempat berjanji bahwa jika Rakuzan kalah dari Shutoku selama piala musim dingin, Dia akan mencungkilkan matanya dengan memberikan kepada mereka. Reaksi yang ditampilkan oleh Akashi begitu membuat rekan setimya meyakini bahwa Akashi begitu serius dalam tindakan yang dikatakannya seperti yang Takao perhatikan, Tindakan kepribadian ini di tunjukkan pertama kali di Teiko Middle School, Dimana Akashi ingin menendang Haizaki dari Club. Dengan kepribadian yang melihatkan mata kanannya yang berwarna merah serta mata kirinya yang berwana oranye.