Gambar Shinji Gokanei Kuroko no Basket sang Jack of All Trades

Loading...
loading...

Gambar Shinji Gokanei Kuroko no Basket sang Jack of All Trades – Shinji Goganei adalah salah satu pemain dari klub Seirin, Yang mampu melakukan apa pun pada tahun depan dia kecil kedua di SMA Seirin. Namun bukan berarti tuan dan dengan demikian dia diberi julukan sebagai Jack of All Trades.

Penampilan yang dimiliki oleh Shinji, Dia adalah seorang pria muda dengan rambut coklat pendek yang relatif pendek di sertai dengan sedikit runcing pada ujungnya, Ciri khas yang paling menjadi sorottannya adalah mulutnya yang melengkung seperti kucing. Dia salah satu anggota terpendek dari tim Seirin dan memakai kaos jersey Seirin dengan nomor 6 pada depannya. Pada luar pertandingan dia mengenakan pakaian yang dikenakan, Kos pendek dengan warna merah hati disertakan dengan dalaman noah berlengan panjang yang berwarna hitam, Dia mengenakan celana yang berwarna putih pendek dengan sepasang sepatu putih dilengkapai dengan kaos kaki hitam pendek.

Kepribadian yang dimiliki oleh Shinji, Dia disebut sebgai Koga oleh sebagian besar anggota Seirin pada tahun kedua, Dia memiliki tata ramah yang baik dengan banyak berbicara, Sering terlihat dia berbicara dengan keras dari yang di perlukan. Dia juga seorang yang penakut begitu cepat dengan memegang kekagumannya terhadap lawan yang lebih kuat, Dia juga bisa menjadi pesimis, Meskipun selama dalam pertandingan. Ketika Riko Aida meningkatkan semangat tim dalam pelatihan, Dia yang biasanya pertama kali mengeluh. Dia sangat terbuka antar sesamanya, Dan meskipun sikapnya terbuka dan ramah, Dia sangat serius dalam pertandingan. Dalam pertandingan melawan Seiho High, Dia berjuang untuk harga dirinya. Selama Seirin melawan Rakuzan, Dia terlihat menandai Reo Mibuchi dengan pergi keluar untuk menghentikannya, Meskipun dalam tingkat keterampilan mereka sangatlah berjauhan. Dengan fakta bahwa Reo Mibuchi adalah salah satu dari Raja yang tidak Tenggelam dan penembak terbaik di antara SMA tim, Tidak termasuk Shintaro Midorima dari Shutoku High.

Loading...

Dia memiliki keterampilan yang baik dalam bola basket, Shinji adalah dongkrak dari semua perdangan, Namun bukan master, Dia yang berarti dia tidak memiliki spesialisasi atau bakat khusus. Dia memiliki keterampilan basket yang begitu teratur, Dia bisa menembak atau lay-up, Tetapi itu tidak akan masuk. Kurangnya keterampilannya adalah dikarnakn dia hanya mulai bermain basket pada sekolah menengah, Namun karena pelatihannya pada masa lalu dan pada tahun ini di bawah jadwal Riko, Dia sangat meningkatkan kemampuannya secara keseluruhan, Dengan kekuatan dan kecepatan rata-rata saat ini. Namun, Riko menyatakan bahwa dia memiliki level untuk berpartisipasi pada final turnamen. Pemain Too, Susa dan Wakamatsu lebih lanjut menambahkan bahwa dia memiliki bakat dan tekat untuk bisa mengejar ketinggalan dengan pengalamannya di basket. Dalam Characters Bible, Bakatnya menunjukkan bahwa dia memiliki kemampuan fisik yang sangat baik namun dia kurang dalam teknik dan kemampuan khusus.

Dalam sikap pertahan Shinji, Dia menjaga Mibuchi. Dalam pertandingan Seirin melawan Rakuzan, Terungkap bahwa Shinji memiliki naluri binatang juga yang diperolehnya selama pengalamannya di tenis. Hal yang memungkinkan dia untuk meningkatkan refleksnya, Meskipun begitu jauh dari tingkat Kagami, Aomine atau Hayama, Namun cukup mengancam Mibuchi. Yang menggambarkan naluri hewan masing-masing pemain dengan hewan tertentu, Tingkat keliaran Shinji dibandingkan dengan kucing liar, Kagami sebagai harimau, Aomine sebagai pathner hitam, Hayama sebagai seekor cheetah. Pada luar lapangan, Kemampuannya untuk membaca komunikasi non-verbal tidak tertandingi, Dimana dia bisa mengerti bahasa isyarat, Mitobe untuk memberi sinyal pada Riko bahwa Kagami terlalu berlebihan, Dia juga kadang-kadang mengatakan hal-hal mendalam yang hanya dinikmati oelh Teppei.