Gambar Shogo Haizaki Kuroko no Basket Pemain keras

Loading...
loading...

Gambar Shogo Haizaki Kuroko no Basket Pemain keras – Shogo Haikazi adalah mantan pemimpin Teiko Junior yang digantikan oleh Ryota Kise, Dia sekarang menjadi pemain dengan Fukuda Sogo Academy didepan dan dan telah berkopetisi di piala musim dingin.

Penampilan yang dimiliki oleh Haikazi, Dia adalah seorang pria timggi tampan dengan wajah oval berkulit putih, Rambut pirang dengan warna abu-abu yang tergerai acak-acakkan dengan belakang yang diikat, Mata yang berwarna abu-abu dengan atasan/alis abu-abu juga, Pada kedua telinganya terdapat beberapa tindakan, Dagu yang cukup lancip. Dia mengenakan seragam olahraga dengan nomor 8 semasa SMP, kini dia bermain dengan club Fukuda Sogo dengan nomor 6. Saat diluar pertandingan dia mengenakan kemeja biru terang dengan jas yang di selempangkan pada pundaknya yang berwarna putih, Dengan celana hitam beserta dengan ikat pinggang. Dengan rambut abu-abu gelap acak-acakkan, dengan anting yang dipakai.

Kepribadian yang dimiliki oleh Haizaki, Dia sangat kejam dan keras, baik di luar atau pun di dalam permainan bola basket sampai-sampai membuat dirinya harus dikeluarkan dari tim Seijuro Akashi. Dia juga mempunyai kenakalan, Dia juga mempunyai keberanian dalam mengambil tindakan namun ceroboh, dan tidak takut akan hukuman didiskualifikasi atas permaian serangan yang menyerang Himuro dan Alexandra. Menjadi sesuatu yang membanggakan di Tim Akademi Fukuda Sogo, Dia mengambil keuntungan dengan mengangkuhkan dirinya terhadap teman satu timnya. Dia juga merupakan sesosok pria yang pemalas dan begitu kejam terhadap wanita bahkan dia tidak segan untuk memukulinya, Dia juga selalu membolos saat pelatihan dan lebih memilih untuk bermain Vidio Game. Dia juga sangat angkuh dengan mengatakan pada Kuroko dan Aomine bahwa dia tidak menyukai bola basket, Dan kebiasaan yang sering terlihat dia selalu menjilati ibu jarinya ketika sedang terjadi sesuatu.

Loading...

Pada awalnya Haizaki berada pada tim bola basket Teiko Junior High dan termasuk tim yang nantinya disebut Generation of Miracles. Permainannya sangat banyak ditakuti oelh tim lainnya, Namun dirinya dikeluarkan dari Skuad reguler oleh Akashi atas sifat kekerasannya. Keputusan yang diambil oleh Akashi sangatlah baik untuk Haizaki, Karen Akashi mengetahui dan mengatakan kepada Haizaki bahwa kise akan mencuri posisi awal Haizaki di masa depan oleh sebab itu Akashi tidak ingin harga diri Haizaki terluka. Selama latihannya Haizaki pernah ditantang oleh Kise dalam satu-satu untuk mendapatkan tempat di tim awal, Akashi memberikan izin dan Haizaki tanpa memberikan sedikit peluangpun pada Kise dan mengalahkannya sampai-sampai Kise terbaring di lantai. Alasan Kise untuk mengajak bertarung dalam permainan bola basket, Karena Haizaki telah merebut pacar Kise darinya. Meskipun kemudian terungkap bahwa sebenarnya Haizaki tidak benar-benar berpacaran namun dia hanya menybarkan rumor tentang mereka berdua berkencan.

Pada masa piala musim dingin, Haizaki dan setimnya berhasil memasuki perempat Final piala musim dingin dan sekarang harus menghadapi Kaijo High, Dengan tim yang menjadi saingan Haizaki adalah Kise. Setelah Tif-off, Bola yang dimiliki Kaijo dan Haizaki terlihat menandai Kise. Ketika Moriyama menembakkan tembakkannya yang tidak biasa, Haizaki sangat terpukau dan dia merekamnya. Kemudian Kise menyelesaikan Scoop Shot yang sukses dan mengejek Haizaki karena tidka membelanya cukup ketat, Haizaki mengatakan dengan jujur bahwa dia tidak benar-benar menyukai Kise dan terutama pada kemampuan mereka hampir sangat mirip satu sama lain.