Gambar Shoichi Imayoshi Kuroko no Basket sang Kapten tahun Ketiga Too

Loading...
loading...

Gambar Shoichi Imayoshi Kuroko no Basket sang Kapten tahun Ketiga Too – Shoichi Imayoshi adalah pemain penjaga sekaligus sang kapten tahun ketiga Too, Sesaat setelah Piala Musim Dingin, Dia pensiun dengan sisa tahun ketiga.

Penampilan yang dimiliki oleh Iamyoshi, Dia adalah pria muda dengan tinggi rata-rata, Dengan rambut yang cukup panjang brantakan dan mata abu-abu, Yang biasanya disipitkan matanya dengan mengenakan kaca mata putih, Dengan tersenyum yang mengejek. Selama pertandingan dia mengenakan Seragam Too yang berdominan berwarna hitam, Dengan warna merah pada ujungnya dengan nomor 4 dan tulisan diatasnya yang merah juga, Yang tersedia untuk kapten. Pada luar pertandingan dia mengenakan kemeja putuh pendek yang terbuka pada atas dan bawahnya, Dengan dasi yang berwarna merah bergaris. Celana yang berwarna hitam panjang dengan ikat pinggang hitam pula, Pada rambutnya yang brantakan dengan mengenakan kaca mata yang menjadi andalannya.

Kepribadian yang dimiliki oleh Imayoshi, Dia terlihat baik dan murah senyum pada setiap orang maupun lawan bertandingnya, Ceria dan santai. Berbicara dengan gaya dan prilaku yang sopan, Namun mengenakan jabs pada kelemahan orang lain menjadi percakapan yang menyenangkan, Secara halus mengungkapkan kepribadian yang lebih gelap, Buas dan arogan. Diantara yang lain Hyuga dan Kasamatsu berkomentar mengenainya yang mengerikan, Dan meskipun Imayoshi berpura-pura tersinggung, Dia tidak benar-benar terganggu. Bahkan Hanamiya menyatakan bahwa Imayoshi mempunyai kepribadian yang begitu mengerikan, Dengan mencatat bahwa dia paling baik dalam melakukan apa yang tidak disukai oleh orang lain. Imayoshi juga dapat menganalisis lawannya bahkan orang lain dengan baik, Sehingga hampir bisa membaca pikiran mereka. Dia juga merupakan salah satu lawan pertama Seirin yang mampu dengan sukses menjaga Kuroko, Dan sebagai Kapten dia cukup bijak sana. Dengan Keyakinan mutlak pada kemampuan Aomine, Dan memilih untuk tidak meminta pertanggungjawaban dia untuk berlatih Skpping karena kemampuannya. Dia juga berhasil meyakinkan Wakamatsu untuk tidak bertarung dengan Aomine dan Berhasil menenangkan Sakurai selama serangan paniknya.

Loading...

Imayoshi dikatakan sebagai pemain elit dari Too, Yang kini telah elit di sekolahnya. Gerakaknnya susah untuk diprediksi dengan kemampuan mampu mengatur bermain skor dengan hanya beberapa umpan saja. Dia begitu cepat dan terkadang pun dia menyerang dengan gerakan yang rumit entah dari mana, Seperti saat dia kopling ganda yang dia lakukan pada pertandingan pertama melawan Seirin. Dia juga melakukan pertahanan dengan tekanan yang sangat baik dalam pertandingan kedua melawan Seirin. Kemampuannya dalam mencetak Buzzer Beater dari jarak yang sangat jauh dari belakang garis tiga titik. Mampu menciptakan tembakan yang memberikan nila tiga angka secara teratur, Menurut Makoto Hanamiya, Imayoshi adalah monster ketika datang untuk membaca pikiran. Dengan membaca pikiran lawan dan menebak dengan mengamati ekspresi dan tindakkan mereka, Dapat dikatakan bahwa dia praktis paranormal. Makoto kemudian menambahkan bahwa ketika dia datang untuk melakukan hal-hal yang orang cari, Tidak ada yang bisa mengalahkannya. Pada awalnya dia terlihat pertama kali pada perlatihan Too, Dia bertanya pada Sakurai mengenai Aomine yang tidak hadir, Pada hal mereka berada dalam satu kelas yang sama. Sakurai meminta maaf dengan mengatakan bahwa dia mencoba menghentikannya, Namun dia gagal. Sakurai meminta maaf lagi karena masih bernapas, Dimana Imayoshi bereaksi dengan Syok, Sakurai terus menerus meminta maaf pada Imayoshi dengan merendahkan dirinya sendiri, Sementara Imayoshi terus mengatakan bahwa tidak apa-apa.