Gambar Shoichi Imayoshi Kuroko no Basket Sang Monster Berwajah Malaikat

Loading...
loading...

Gambar Shoichi Imayoshi Kuroko no Basket Sang Monster Berwajah Malaikat – Senyum ramah yang selalu ditampilkannya, merupakan “tipuan” yang akan mengecoh orang lain berpresepsi tentang dirinya. Ia mungkin terlihat begitu baik hati bagaikan seorang “malaikat”, namun nyatanya di balik itu semua, dirinya hanya lah sesosok “monster” yang bersembunyi di balik penampilannya.

Shoichi Imayoshi merupakan siswa kelas 3, yang tergabung dengan tim basket Tōō Academy. Dalam tim, ia dahulu sempat memegang jabatan sebagai seorang kapten, dan seorang pemain pada posisi point guard. Setelah turnamen Winter Cup berlangsung, Imayoshi bersama siswa kelas 3 lainnya, memutuskan untuk pensiun dari tim dan fokus untuk persiapan melanjutkan studi mereka ke jenjang selanjutnya. Salah satu alasan utama, seorang Imayoshi mulai memutuskan untuk bermain basket, karena ia mendapatkan rekomendasi oleh kedua orang tuanya. Meski begitu, seiring berjalannya waktu rasa kecintaanya terhadap basket tumbuh semakin kuat, dan sampai pada saat ini Imayoshi mampu menempatkan dirinya pada posisi seorang kapten. Sebagai seorang pemimpin, ia merupakan seorang kapten yang cenderung santai dalam bersikap. Bagi sebagian orang yang baru pertama kali berjumpa dengan sosok Imayoshi. Dapat dipastikan, mereka akan berpikir bahwa Imoyoshi merupakan seorang yang baik hati, dan memiliki tutur kata yang baik. Namun ternyata di balik itu semua, kepribadiaanya lebih “rumit” dari yang terlihat. Imayoshi berhasil menyimpan sisi “gelapnya” dengan baik, memanfaatkan sikap ramahnya yang nyatanya hanyalah “kepalsuan”.

imayoshi mungkin terdengar sopan dan lembut dalam betutur kata, namun kepribadiaanya yang sebenarnya justru akan semakin terungkap, seiring berkembangnya percakapan. Secara sekilas, mungkin dirinya terlihat sebagai seseorang yang mampu “menyenangkan” orang lain dengan kata – katanya. Tapi melalui kata – kata pula lah, ia dapat dengan “halus” menyampaikan sindirannya, yang akan begitu “menusuk” hati bagi orang lain yang mendengarnya. Imayoshi yang merasa begitu percaya diri dengan kemampuan yang dimilikinya, sering kali meremehkan orang lain, terutama membicarakan suatu kelemahan dari orang tersebut. Makoto Hanamiya, seorang pemain yang terkenal licik dan penuh kecurangan serta tipu muslihat selama bertanding. Sosok Hanamiya yang rasanya sudah terdengar buruk karen sifat dan tindakannya tersebut, bahkan sampai menyebutkan, bahwa kepribadiaan Imayoshi lah yang “terburuk”. Pernyataan Hanamiya tersebut, lantas menimbulkan sebuah “asumsi”, bahwa sifat “asli” Imayoshi bahkan berkali – kali lebih buruk melebih sifat Hanamiya. Ia yang telah mengenal Imayoshi sejak masa SMP, sepertinya memang mengenalnya dengan cukup “baik”. Hanamiya juga menyebutkan, Imayoshi memiliki sebuah kebiasaan melakukan hal – hal yang tidak menyenangakan bagi orang lain, sebagai sebuah “kesenangan” baginya. Walaupun menjabat sebagai seorang kapten, Imayoshi merasa iri dengan Aomine, yang menurutnya lebih banyak mendapatkan keistimewaan dalam tim, hanya karena kemampuan lebih kuat melebihi dirinya.gambar-shoichi-imayoshi-kuroko-no-basket-sang-monster-berwajah-malaikat-1 gambar-shoichi-imayoshi-kuroko-no-basket-sang-monster-berwajah-malaikat-2 gambar-shoichi-imayoshi-kuroko-no-basket-sang-monster-berwajah-malaikat-3 gambar-shoichi-imayoshi-kuroko-no-basket-sang-monster-berwajah-malaikat-4 gambar-shoichi-imayoshi-kuroko-no-basket-sang-monster-berwajah-malaikat-5 gambar-shoichi-imayoshi-kuroko-no-basket-sang-monster-berwajah-malaikat-6 gambar-shoichi-imayoshi-kuroko-no-basket-sang-monster-berwajah-malaikat-7

Loading...

gambar-shoichi-imayoshi-kuroko-no-basket-sang-monster-berwajah-malaikat-8 gambar-shoichi-imayoshi-kuroko-no-basket-sang-monster-berwajah-malaikat-9 gambar-shoichi-imayoshi-kuroko-no-basket-sang-monster-berwajah-malaikat-10 gambar-shoichi-imayoshi-kuroko-no-basket-sang-monster-berwajah-malaikat-11 gambar-shoichi-imayoshi-kuroko-no-basket-sang-monster-berwajah-malaikat-12 gambar-shoichi-imayoshi-kuroko-no-basket-sang-monster-berwajah-malaikat-13 gambar-shoichi-imayoshi-kuroko-no-basket-sang-monster-berwajah-malaikat-14 Terlepas dari semua sifatnya, Imayoshi merupakan salah seorang pemain terkemuka dari tim basket Tōō Academy. Ia dikenal sebagai pemain, dengan pergerakannya yang sulit untuk diprediksi selama pertandingan berlangsung. Kelebihannya tersebut, lantas memberikannya kemampuan untuk dapat mencetak skor menuju area lawan, tanpa mengalami kesulitan berarti untuk melewati pertahanan lawan. Imayoshi merupakan seorang pemain yang memiliki kecepatan luar biasa dan mampu mengeksekusi sebuah teknik serangan yang tergolong sulit secara tak terduga, seperti pada saat bertanding dengan tim basket Seirin High, Imayoshi secara mengejutkan melakukan teknik double clutch untuk mencetak skor. Di pertandingan lainnya, ia pun menampilkan kemampuan pertahanannya yang nyaris mendekati sempurna, dan sangat sulit untuk dilewati. Selain itu, Imayoshi ternyata mampu menciptakan sebuah momen yang “tepat”, untuk mencetak skor pada detik – detik terakhir pertandingan. Kala dirinya sedang bertanding menurut Hanamiya, Imayoshi merupakan seorang “monster” dalam hal “membaca” pikiran lawan. Imayoshi sendiri mampu membaca pikiran lawannya, dengan melakukan observasi melalui ekspresi wajah maupun gerak – gerik lawannya dalam waktu singkat layaknya seorang “peramal”. Selain hal tersebut, Hanamiya pun menambahkan. Dalam hal melakukan sesuatu yang sangat dibenci oleh orang lain, tak ada seorang pun yang mampu menandingin seorang Imayoshi.

Menganlogikan sosok Imayoshi, layaknya seekor harimau jantan. Ia mungkin terlihat tenang dan bershabat pada suatu waktu. Namun di balik itu semua, tersimpan sifat alaminya sebagai sosok “berbahaya” yang kehadirannya harus selalu diwaspadai.