Gambar Shun Izuki Kuroko no Basket si Eagle Eye

Loading...
loading...

Gambar Shun Izuki Kuroko no Basket si Eagle Eye – Shun Izuki adalah penjaga point reguler tahun kedua dan wakil kaptern Seirin, Dia mempunyai kemampuan khas dengan Eagle Eyenya.

Penampilan yang dimiliki oleh Izuki, Dia memiliki tubuh yang agak kecil dan atletis, berbeda dengan rekan-rekannya. Izuki memiliki rambut hitam lurus yang mencapai matanya. Matanya sempit dan menyerupai elang, mengisyaratkan kemampuannya. Matanya juga biasanya ditampilkan tanpa pupil, seluruhnya berwarna hitam, Pada pertandingannya dia mengenakan kaos jersey dengan nomor 5. Penampilannya tidak banyak berubah dari tahun lalu, Tetapi di tahun pertamanya di sekolah menengah, Rambutnya lebih pendek dan berpisah di sisi kanan.

Kepribadian yang dimiliki oleh Izuki, Di luar dia memiliki sikap yang dingin, Namun di dalam, Dia memiliki hobi yang tidak menguntungkan untuk permainan kata-kata atau dajare (kata-kata yang mengandalkan pengucapan yang sama). Terlepas dari permainan kata-katanya, dia juga sangat pintar. Dia memainkan pertandingannya dengan kepribadian berkepala dingin. Dia adalah ahli strategi yang luar biasa, Dia muncul di Piala Musim Dingin bersama Seirin pada upacara pembukaan dan saat memasuki lapangan. Pada ujung waktu off untuk pertandingan mereka melawan Too Academy, Dia menerima bola dari Kiyoshi. Mengikuti perintah Riko untuk mencetak gol dengan cepat dan kuat, Izuki menggiring bola dengan cepat, Namun berlari pada arah pertahanan tekanan Too. Tanpa diduga, Too tidak meremehkan Seirin dan Izuki ditutupi oleh Imayoshi. Hyūga mengatakan bahwa solusinya adalah dia mencetak beberapa tiga-pointer dan memberitahu Izuki untuk lolos kepadanya. Pada pertandingan Izuki lolos dan Hyūga memang mencetak gol.

Loading...

Baik Hyūga dan Sakurai terus menembak sampai akhir kuartal pertama. Pada awal pertandingan kedua, Izuki mengoper bola pada Kuroko yang mencoba Vanishing Drive dengan Aomine, Tetapi gagal. Izuki mengoper bola pada Kuroko sekali lagi, Tetapi menyadari bahwa ia akan pergi untuk Ignite Pass Kai, mencoba untuk memperingatkan Kuroko bahwa baik Hyūga maupun Kiyoshi sudah bangun dari tanda mereka. Dia mencoba untuk membuat tim tenang, Izuki mengoper bola pada Hyuga namun terhalang oleh Wakamatsu yang melakukan lay-up. Saat Kuroko tetap berada di bangku cadangan dari posisi di luar, Izuki dan seluruh Seirin terkejut dengan kemampuan Kagami yang mampu bersaing dengan Aomine.

Selama final Seirin di Piala Musim Dingin, Melawan Rakuzan, Imayoshi mengamati bahwa Izuki berhasil memperbaiki dirinya di tengah-tengah pertandingan, Mencerminkan transformasi dari Raja – Raja yang Tak Terselubung dari Rakuzan. Dia berhasil menghentikan empat jari Hayama yang menggiring, Yang bahkan tidak bisa dilakukan oleh Kagami atau Miyaji dengan melawan tiga jari. Meskipun gagal untuk menghentikan lima jari itu sendiri, Dia berhasil mencegat Hayama ke dalam lingkup pertahanan besar Kagami dengan bantuan Kuroko karena dia tahu bahwa dia tidak akan bisa menyamai kecepatannya. Kecerdasannya membuat Hayama mencapnya sebagai pemain papan atas. Kemampuannya untuk berpikir ke depan juga merupakan faktor kunci bahwa Seirin berhasil memotong defisit menjadi 1 melawan Rakuzan karena prediksi yang benar yang membuatnya mencuri bola. Selama Piala Musim Dingin, Izuki mengembangkan Eagle Eye-nya ke titik dimana dia dapat melewati Dinding Eagle milik Yosen High. Mata Elang memiliki titik buta tidak seperti Mata Elang, Yang dimanfaatkan Mayuzumi, Meskipun bahkan dengan titik buta ini ia mampu menekan Mayuzumi. Visi Izuki juga melayaninya untuk memprediksi Lightning Dribble milik Hayama, Sampai pada titik dimana Hayama harus menggunakan kelima jari untuk melewatinya.