Gambar Shuzo Nijimura Kuroko no Basket sang Kapten Teiko

Loading...
loading...

Gambar Shuzo Nijimura Kuroko no Basket sang Kapten Teiko – Shuzo Nijimura adalah sang kapten Teiko Junior High, Dia adalah pemimpin Generation of Miracle ketika mereka berada pada tahun pertamanya mereka.

Penampilan yang dimiliki oleh Nijimura, Dia adalah seorang pria muda dengan tinggi rata-rata, Memiliki rambut pendek dengan poni yag terbelah ke kiri dengan mata yang berwarna abu-abu terang. Dalam pertandingannya dia mengenakan kaos Jersey dengan nomor 4, Namun saat setelah dia merekomendasikan Akashi sebagai Kapten, Dia bermain dengan kaos jersey dengan nomor 9 pada depannya.

Kepribadian yang dimiiliki oleh Nijimura, Dia adalah seorang individu yang tenang dan yang terkumpul, Namun seorang kakak kelas yang parah yang tidak takut untuk berbicara pikirannya. Dia juga tidak akan ragu-ragu untuk mengalahkan Haizajaki setelah dia mencurigai yang terakhir untuk melewatkan pertandingan, Dengan pikiran yang tajam.dia bisa tahu suasana yang berubah karena kedatangan Kuroko atau hari itu, Nijimura sendiri akan dilampaui oleh Generasi Keajaiban. Menjadi mantan kapten dari string pertama Teikō, Nijimura adalah pemimpin dan mudah didengarkan.Nijimura juga memiliki sisi kepedulian, Karena ia mengklaim bahwa ia akan berhenti bermain basket segera untuk mengunjungi ayahnya yang dirawat di rumah sakit jika sesuatu terjadi padanya .Nijimura dan Sanada menyaksikan salah arah Kuroko untuk pertama kalinya, Nijimura menghadiri Teiko Junior Haigh  dan sebagai pemain basket berbakat, Menjadi bagian dari string pertama dan bahkan diangkat menjadi kapten dalam dua tahun pertamanya di tim. Ketika Kuroko menemukan jawaban untuk gaya permainannya, Akashi meminta pertandingan antara string kedua dan ketiga untuk menunjukkan kekuatan Kuroko kepada pelatih dan Nijimura. Klub mengaturnya dan Nijimura terkejut dan kagum pada gaya Misdireksi Kuroko dan umpan tak terlihat.

Loading...

Nijimura membuat pintu masuknya, Sebelum pertandingan debut Kuroko yang pertama akan segera dimulai, Akashi menerima panggilan dari Haizaki yang mengklaim dia kedinginan dan tidak dapat melakukannya. Nijimura memasuki pertandingan dan Teiko menang melawan Nambara Junior High, Selama waktu yang mereka miliki sebelum pertandingan kedua mereka hari itu dimulai, Nijimura bertemu dengan Sanada di luar stadion untuk mendiskusikan kegunaan Kuroko kepada tim. Mereka menyimpulkan bahwa Kuroko adalah pemain tanpa nilai dan memutuskan untuk menurunkannya dari tim.Sanada dan Nijimura memutuskan untuk memberikan Kuroko kesempatan kedua selama pertandingan mereka melawan Haranishi Junior High, di mana Kuroko akhirnya berhasil melewati operasinya, Memimpin Teiko menuju kemenangan.

Nijimura memberi posisi kapten kepada Akashi, Setelah mengamati perubahan dalam tim setelah Kuroko bergabung dengan string pertama, Nijimura berpikir bahwa atmosfer telah berubah secara drastis dan itu karena Kuroko, Tim bertarung hampir sepanjang waktu, Tetapi ini berarti mereka saling berbicara lebih banyak. Menyadari status tim saat ini, Dia merasa bahwa Akashi lebih pantas menjadi kapten tim dan akhirnya merekomendasikan dia untuk posisi ke Sanada. Salah satu alasan Nijimura untuk melepaskan jabatannya adalah karena ayahnya yang sakit tetapi dia juga merasa bahwa Akashi akan menjadi pilihan yang jauh lebih baik dari dirinya sendiri. Sanada setuju dengan rekomendasinya dan menunjuk Akashi sebagai kapten baru tim. Pada saat keberangkatannya, Sepertinya tidak ada yang salah dengan tim setelah mereka menjadi juara sekali lagi. Kembali di sekolah menengah pertama, Nijimura memiliki reputasi kekuatan terkuat di liga. Menjadi kapten Teiko Junior High, dia sudah pasti membuktikan dirinya sebagai pemain yang luar biasa. Saat power forward, Nijimura memiliki drive yang sangat cepat dan kuat. Menjangkau semua jalan ke dalam keranjang, Dia juga terlihat beralih ke kilat cepat dan mengayunkannya ke orang merdeka. Dorongannya benar-benar kuat dan cukup efektif untuk dengan mudah melewati siapa pun. Namun, keterampilannya akhirnya dibayangi oleh dominasi Generasi Miracles.