Gambar Taiga Kagami Kuroko no Basket Ace and Power Forward in Club Seirin

Loading...
loading...

Gambar Taiga Kagami Kuroko no Basket Ace and Power Forward in Club Seirin – Taiga Kagami adalah pemain Seirin High yang dengan kedudukan sebagai Ace dan Power Forward, Dia juga merupakan teman dari Tetsuya Kuroko. Dia memiliki tekat yang kuat bekeinginan untuk mengalahkan generasi keajaiban dan menjadi yang terbaik di Jepang, Kebakatannya sangat luar biasa dalam basket sampai-sampai dia disebut “The Miracle yang tidak menjadi salah satu keajaiban”.

Penampilan yang dimiliki oleh Kagami, Dia seorang pri tinggi dengan banyak otot di tubuhnya, Tubuh berotot untuk siswa SMA memberinya aura yang luar biasa, Beberapa dari mereka beranggapan “Seperti intensitas harimau liar”. Dia mempunyai warna rambut merah pendek dengan mata merah dan alis merah, Dia mengenakan kaos ala klub Seirin Dengan warna hitam bernomorkan 10, Bertabur dengan warna putih dan merah. Celana pendek dengan warna yang sama, Sepasang sepatu merah.Saat dimusim dingin dai mengenakan kaos merah dengan bagian leher lebar disertai dengan kancing di pinggirnya dengan lambang bendera khas Jepang, Dengan suwiter yang berwarna hitam dengan garis tepi kotak-kotak hitam putih. Mengenakan syal coklat bergaris yang dipakainya pada leher yang menghangatkannya dengan kalung berbandul bulat, Dia mengenakan celanan panjang berwarna coklat dengan sepasang sepatu hitam. Kaca mata hitam yang di pegangnya dengan Handsad merah hitam yang terpakai pada telinganya.

Kpribadian yang dimiliki oleh Kagami, Dia sangat berkeinginan untuk menjadikan teamnya menjadi nomr satu di Jepang. Dia juga beralasan bahwa tentang dia bermain bola basket adalah karena dia bisa bersaing dan melawan pemain yang kuat, Dia sangat berambisius, Keras kepal namun tekun. Dia menolak untuk menyerah dalam situasi yang sulit sekalipun, Dia juga merupakan lawan yang kuat. Repurtasi yang dia dapatkan dan menjadi terkenal karena semangat juangnya yang abadi dan tak mengenal ampun, Dia sangat senang dengan melawan yang lebih kuat darinya dan tidak melihat gunanya bermain bole basket ketika tidak ada tantangannya. Hal ini di tunjukkan saat Kagami menghadapi Kuroko Tetsuya untuk pertama kalinya. Ini disebabkan karna dia punya sifat keras kepala yang panas dan temperamen yang pendek. Ketika Kuroko membawa hewan pliharaannya ke tempat pelatihan, Terungkap bahwa Kagami memiliki penderita Cynophobia terhadap anjing. Penyakit yang di dapatkan dia sewaktu dia berada di Amerika, Dimana dia pernah digigit oleh anjing. Dia jug amerupakan seorang yang cukup rakus dalam hal makan, Setidaknya lima kali makan normal.

Loading...

Dia juga mampu menjadi seorang koki yang hebat ketika Riko Aida mencoba memesak untuk tim agar dapat menghemat uang, Tetapi semua hampir mati akibat makanan yang dibuatnya, Memungkinkan Kagami untuk memasak sebagai gantinya dan mengajari Riko Aida cara dalam memasak. Seiring berjalannya waktu dan setelah Interhigh dan selama musim dingin, Kagami terlihat semakin dewasa. Alihnya naik melawan setiap provokasi dan kehilangan emosionalnya dengan cepat, Dia lebih berpikir dua kali sebelum bertindak terlebih dahulu. Meskipun dia masih mempunya rasa kebenciannya terhadap kekalahan dia agak meneriman kedamaian itu, Dan kini dia telah menjadi sesosok pria yang cerdas berpikir terlebih dahulu sebelum terjun ke pertempuran. Kedewasan yang dimilikiny amembuktikan dia sebagai pemain basket yang handal, Dapat berpikir dengan matang dalam bertindak walau pun dalam kondisi yang sempit dia masih mampu untuk mengambil kemenangan.