Gambar Teppei Kiyoshi Kuroko no Basket Sang Pendiri Klub Basket Seirin High

Loading...
loading...

Gambar Teppei Kiyoshi Kuroko no Basket Sang Pendiri Klub Basket Seirin High – Sosoknya merupakan seorang yang paling berjasa, di balik perjalanan klub basket Seirin High, sejak awal hingga mennjadi sebuah tim yang meraih kejayaanya hingga seperti saat ini. Seluruh pengorbanan yang dilakukannya selama ini, semata dilakukannya hanya untuk tim dan rasa kecintaanya yang luar biasa terhadap basket.

Teppei Kiyoshi merupakan sang pendiri dari klub basket SMA Seirin. Ia juga merupakan mantan pemain terbaik dalam tim Seirin High, dan salah satu pemain yang mendapatkan gelar sebagai seorang Uncrowned Kings. Kiyoshi sendiri telah bermain basket, sejak dirinya masih duduk di bangku SMP. Saat itu dirinya merupakan seorang siswa dari SMP Shōei, sebuah sekolah ternama yang memiliki klub basket yang dikenal kuat. Karena tinggi badan dan kekuatannya tergolong mengagumkan, saat itu Kiyoshi dinobatkan sebagai salah satu pemain terkuat dalam timnya. Ia pun kemudian juga mendapatkan gelar kehormatan sebagai Uncrowned Kings. Suatu hari timnya kemudian harus berhadapan dengan SMP Teikō dalam sebuah pertandingan, dimana para pemain dari Generation of Miracles bersekolah dan juga merupakan tim yang kehadriannya mendominasi berbagai kejuaraan basket tingkat SMP. Pada pertandingan tersebut, Kiyoshi dan timnya mengalami kekalahan telak, yang kemudian mengakibatkan hancurnya tingkat kepercayaan diri Kiyoshi, karena telah pertandingan tersebut membuatnya seolah menjadi seorang pecundang yang tak berdaya. Kejadiaan ini lantas menorehkan sedikit rasa trauma dalam dirinya. Saat awal masuk SMA Seirin, Kiyoshi bermaksud mendaftarkan dirinya untuk bergabung dengan klub basket SMA-nya. Namun, saat itu ia yang bermaksud menyerahkan formulir pendaftarannya, tak sengaja bertemu dengan Hyūga. Melalui pertemuan tersebut, Kiyoshi kemudian mengetahui bahwa Hyūga pun memiliki minat yang sama denganya dalam bermain basket, serta megetahui fakta bahwa ternyata sekolahnya kala itu belum memiliki sebuah klub basket. Oleh sebab itu, ia kemudian berinisiatif untuk mendirikan sebuah klub basket, ia pun kemudian mengajak Hyūga berkerjasama untuk mendirikan sebuah klub basket bersamanya. Akan tetapi, Hyūga menolak tawaran tersebut dengan alasan ia telah berhenti bermain basket. Namun meski begitu, Kiyoshi tidak berhenti berusaha meyakinkan Hyūga, untuk bergabung dengan tim bersamanya. Sampai pada suatu hari ia kemudain menantang Hyūga melakukan pertandingan one on one, sekaligus melakukan sebuah taruhan dimana jika dalam pertandingan tersebut Kiyoshi menang maka Hyūga harus bergabung dalam tim bersamanya. Sebaliknya, jika Kiyoshi kalah, ia akan berhenti dan tidak akan menganggu Hyūga lagi dengan tawarannya tersebut. Dan pada akhirnya pertandingan pun dimenangkan oleh Kiyoshi, dengan begitu Hyūga pun kini ikut tergabung dalam tim bersama anggota lainnya. Bergabungnya Hyūga semakin melengkapi tim, sekaligus menjadi titik awal bagi Seirin High memulai “perjalanannya”.

Sebagai seorang individu, Kiyoshi merupakan pribadi yang sangat dewasa dan begitu baik hati terhadap orang lain. Ia juga merupakan seorang yang sangat pintar, dan selalu memiliki rencana. Saat bertanding, awalnya ia akan bermain dengan santai dan penuh ketenangan. Namun ketika ia menghadapi keadaan yang memicu insting kompetitifnya muncul, ia akan bermain dengan tanpa ampun dan sangat profesional. Menurut Hyūga, Kiyoshi adalah seorang pemain yang selalu jujur dan sportif selama bertanding. Kiyoshi juga dikenal sebagai seorang yang sangat peduli dan penuh kasih sayang, terhadap teman – teman serta rekan satu timnya. Kiyoshi merupakan sosok yang akan selalu mendukung dan melindungi mereka, meskipun terkadangan ia harus mengorbankan dirnya sendiri. Meski mendapatkan gelar sebagai salah satu pemain Uncrowned Kings, namun Kiyoshi sendiri merupakan seorang yang sangat rendah hati, ia bahkan sangat tidak menyukai saat orang lain memanggilnya dengan gelar tersebut.gambar-teppei-kiyoshi-kuroko-no-basket-sang-pendiri-klub-basket-seirin-high-1 gambar-teppei-kiyoshi-kuroko-no-basket-sang-pendiri-klub-basket-seirin-high-2 gambar-teppei-kiyoshi-kuroko-no-basket-sang-pendiri-klub-basket-seirin-high-3 gambar-teppei-kiyoshi-kuroko-no-basket-sang-pendiri-klub-basket-seirin-high-4 gambar-teppei-kiyoshi-kuroko-no-basket-sang-pendiri-klub-basket-seirin-high-5 gambar-teppei-kiyoshi-kuroko-no-basket-sang-pendiri-klub-basket-seirin-high-6 gambar-teppei-kiyoshi-kuroko-no-basket-sang-pendiri-klub-basket-seirin-high-7

Loading...

gambar-teppei-kiyoshi-kuroko-no-basket-sang-pendiri-klub-basket-seirin-high-9 gambar-teppei-kiyoshi-kuroko-no-basket-sang-pendiri-klub-basket-seirin-high-10 gambar-teppei-kiyoshi-kuroko-no-basket-sang-pendiri-klub-basket-seirin-high-11 gambar-teppei-kiyoshi-kuroko-no-basket-sang-pendiri-klub-basket-seirin-high-12 gambar-teppei-kiyoshi-kuroko-no-basket-sang-pendiri-klub-basket-seirin-high-13 gambar-teppei-kiyoshi-kuroko-no-basket-sang-pendiri-klub-basket-seirin-high-14 gambar-teppei-kiyoshi-kuroko-no-basket-sang-pendiri-klub-basket-seirin-high-15 Sebagai salah seorang Uncrowned Kings, kemampuan Kiyoshi sendiri tergolong superior dibandingkan pemain lainnya. Ia merupakan pemain dengan postur tubuh paling tinggi dalam tim Seirin High, namun dirinya dapat bermain dalam posisi point guard, karena Seirin sendiri kekurangan seorang pemain yang dapat mengisi posisi tersebut, sehingga pada akhirnya Kiyoshi setuju untuk bermain pada dua posisi tersebut dan berganti sesuai dengan kebutuhan. Kiyoshi dapat memainkan perannya dengan sempurna, sebagai seorang pemain posisi center. Namun ia pun memiliki pengelihatan yang luar biasa dalam penguasaan lapangan, serta tingkat kepekaan yang tinggi dalam hal mengoper bola. Hal yang lantas membuatnya menjadi seorang pemain center yan tergolong unik, sebab juga memiliki kemampuan yang biasanya dikuasai oleh seorang yang bermain pada posisi guard. Ini merupakan bukti “fleksibilitasnya”, sebagai seorang pemain hebat yang mampu memainkan dua peran sekaligus. Sosok Kiyoshi bahkan dianggap sebagai seorang pemain center terkuat kedua, dalam liga basket tingkat SMA setelah Murasakibara salah satu pemain Generation of Miracles. Akan tetapi cidera yang diderita Kiyoshi, menjadi salah satu “batu besar” yang menghambat perjalanan kariernya sebagai seorang atlet. Cidera tersebut membuat kekuatannya yang sesungguhnya menjadi tertahan. Kiyoshi sendiri memiliki ukuran tangan yang besarnya terbilang tidak biasa, dimana sisi baiknya memberikannya keuntungan tersendri dalam bermain basket. Saat bola berada di gengamannya, Kiyoshi mempunyai kemampuan unik yang membuatnya dapat menahan bola di tanganya dengan kontrol yang luar biasa, hanya dengan menggunakan satu tangan. Karena itu ia memiliki kemampuan yang membuat penguasaan bolanya begitu sempurna, membuatnya mendapatkan banyak pilihan dan waktu dalam berpikir dalam membuat keputusan pada saat melakukan aksinya kala bertanding. Karena hal tersebut, membuat pergerakan Kiyoshi menjadi sulit untuk diprediksi sebab ia dapat dengan mudah, mengubah rangkain aksi yang akan dilakukanya pada saat detik – detik terakhir. Berkat tangan besarnya tersebut, Kiyoshi juga memiliki salah satu teknik andalannya yang bernama vice claw. Dimana dengan teknik ini, ia dapat melakukan gerakan yang tergolong unik, dimana Kiyoshi mampu melakukan rebound bola meski hanya dengan menggunakan satu tangan.

Sebagai seorang atlet, Kiyoshi telah berhasil membuktikan rasa kecintaan yang luar biasa terhadap basket sepanjang perjalanan kariernya, lewat dedikasinya yang begitu luar biasa. Kerja keras dan perjuangan Kiyoshi sejak awal mendirikan klub basket Seirin High selama ini tidak sia – sia. Kini Kiyoshi dapat tersenyum bangga, sebab kerja keras tersebut dapat terbayarkan dengan tuntas, melalui kemenangan yang membawa timnya menduduki puncak kejayaan.