Gambar Teppei Kiyoshi Kuroko no Basket sang Pendiri Seirin

Loading...
loading...

Gambar Teppei Kiyoshi Kuroko no Basket sang Pendiri Seirin – Teppei Kiyoshi adalah sang pendiri dari klub Seirin, Sebelumnya dia adala Ace. Dia dikenal sebagai Iron Heart, Dia juga merupakan salah satu dari Uncrowned Kings.

Penampilan yang dimiliki oleh Kiyoshi, Dia adalah seorang pria muda dengan tinggi rata-rata yang dikirakan setinggi Taiga Kagami dan berotot. Dia memiliki rambut coklat yang cukup panjang dengan merumbai pada mata hitamnya, Alis yang cukup tebal, Dia punya tangan yang berkemungkinan cukup besar namun tidak ditentukan jika lebar luar biasa untuk tinggi badannya. Dia mengenakan kostum Seirin, Yang berdominan berwana putih dengan garis oranye serta pada ujung bagian pundaknya berwana hitam, Dengan nomr 7 bertulikan Seirin di atasnya, Celana yang berwarna sama, Dengan sepasang sepatu putih dengan kaos kaki hitam. Mengenakan kaos berwarna hitam keabu-abu, Dan celana yang berwarna putih. Selain itu dia mengenakan kemeja putih berlengan panjang yang digulung lengkap dengan dasinya yang berwarna hitam, Dengan jas hitam yang di pegangnya, serta celana hitam panjang lengkap dengan sepatu hitamnya.

Kepribadian yang dimiliki oleh Kiyoshi, Dia berpenampilan sangat dewasa, Baik terhadap orang lain, Dia juga mempunyai kecerdasan dalam berpikir sampai-sampai hampir selalu merencanakan sesuatu. Dalam gym, Dia melakukannya dengan mudah pada awalnya, Tetapi ketika naluri permainannya masuk, Dia begitu lihai dan sangat profesional. Alasannya saat bermain permainan adalah “Ayo sersenang-senang!”, Dia juga memiliki kejujuran, Seperti yang diterangkan oleh Hyuga. Kiyoshi juga sangat memperhatikan Timnya, Dikarnakan dialah yang mendirikan klub Seirin, Dia juga memiliki rasa sayang terhadap rekan satu timnya dan teman-temannya yang lain. Dia selalau mendukup dan memberikan semangat kapan pun disaat mereka berada dalam kesulitan, Serta akan melindungi mereka jika mereka diancam dengan cara apa pun, Bahkan sampai dai mengorbankan dirinya sendiri. Kiyoshi juga sempat terlihat licik seperti yang dikatakan oleh Aomine, Dia dengan sengaja mengatakan hal-hal yang Murasakibara benci untuk memperoleh kemarahannya. Dia juga sangat berkepribadian sangat sederhana, Dan tak ingin dirinya disebut sebagai, “Raja yang tidak diselamatkan” dengan nama panggilannya Iron Heart.

Loading...

Saat pertama Kiyoshi bertemu dengan Hyuga, Awal dari petemuan mereka dimulai dari saat Kiyoshi ingin masuk klub basket, Ketika berjalan memlalui lorong untuk mengirim formulir aplikasi, Dia berlari kearah Hyuga. Kiyoshi dengan penuh kasih meminta maaf dan tidak disengajanya melihat wallpaper handphond Hyuga dengan tampilan salah satu pemain basket dari Golden State Warriors yang merupakan Tim NBA yang terkenal. Kiyoshi bertanya pada Hyuga, apakan dia suka bermain basket dan dengan mengatakan bahwa mereka berdua sama. Dia memperkenalkan dirinya kepada Hyuga begitu pun dengan Hyuga, Dan menyarankan agar mereka berdua dapat mengetahui dan membuat pengaplikasian antar mereka. Hyuga yang tadinya tidak berniat untuk masuk klub basket, Mengatakan pada kiyoshi bahwa tidak ada klub basket disekolah. Dengan cepat Kiyoshi menjawab oleh karna itu kita harus maju dan membuat klub basket bersama-sama, Dengan tegas Hyuga menolak ajakan yang ditawarkan oleh Kiyoshi dengan berkata bahwa dia telah berhenti bermain basket. Dengan berjalannya waktu terungkap bahwa mereka berdua teman satu kelas, Dengan upaya Kiyoshi terus mengganggu Hyuga untuk bermain basket, Saat Kiyoshi mencoba untuk mengejar kembali Hyuga, Hyuga berkata bahwa dia ingin bermain basket, Saat itulah mereka mencoba untuk membangun sebuah klub yang kini dikenal denga klub Seirin.