Gambar Tetsuya Himuro Kuroko no Basket Dengan Caranya Sendiri

Loading...
loading...

Gambar Tetsuya Himuro Kuroko no Basket Dengan Caranya Sendiri – Tetsuya Himuro adalah pemain yang menjaga shooting dari dari tim Yosen, Dia juga adalah pri yang menjadi saudara Kagami sewaktu di Amerika.

Penampilan yang dimiliki oleh Himuro, Dia adalah seorang pri tinggi berotot dengan rambut hitam mengkilat dengan poni yang menyamping yang menutupi mata kirinya, mata yang berwarna hitam keabu-abuan, Dengan tahi lalat pada bawah mata kanannya, Alis yang berwarna sama dengan rambutnya. Dia mengenakan kostum basket dengan warna putih dengan pink, Yang tim Yosen dengan nomor 12 dengan sepasang sepatu putih. Pada luar pertandingan dan pelatihannya, Dia mengenakan kaos hitam yang dimasukkan kedalam celana levis panjang hitam, Dengan ikat pingang yang berwarna hijau tua dia mengenakan aksesoris Kalung yang dengan bandul cincin, Sebuah rantai yang menggantung pada celananya. Dan saat di musim dingin dia mengenakan, Suwiter hitam panjang dnegan atasan bulu yang menghangatkannya dengan kancing hitam besar, Dengan kaos berlengan panjang abu-abu mengenakan kalung berbandul cincin.

Kepribadian yang dimiliki oleh Himuro, Dia adalah pria tampan yang selalu mendaptkan banyak surat cinta dari gadis-gadis yang melihat skillnya dalam bermain bola basket. Dia juga dianggap sebagai seseorang pria yang mampu bersosialisasi dan juga dia adalah salah satu dari sedikit banyak orang yang mampu mengendalikan Murasakibara. Dia punya semangat juang yang luar biasa selalu mencari tantangan bagus dalam bola basket, Dia tidak menunjukkan emosinya, Ini sangat sering dan dikatakan bahwa dai sering olahraga wajah poker, Kenyataannya dia mengangkal dengan ini dan berkata dia hanya mengekspresikan emosinya dengan caranya sendiri.

Loading...

Disisi lain dia bisa sangat manifulatif dan licik, Yang terlihat Kagami pernah menyatakan” Tetsuya terlihat tipe serius, Tapi kadang-kadang dia tidak ada trik untuk mencapai tujuannya juga!”. Hamuro mempunyai ke arogansi sama dengan halnya pada Generasi Keajaiban, Dimana dia punya rasa iri kepada orang-orang yang lebih darinya seperti Murasakibara dan Kagami karena bakat mereka. Dia juga tidak suka di permainkan, Seperti saat dia dipermalukan oleh Alex seperti anak kecil. Dia juga membenci yang memandang dirinya rendah, Ketika Murasakibara memberikan keputusannya bahwa permainan mereka melawan Seirin adalah rasa sakit dan memutuskan untuk duduk, Himura memukulnya dan menangis, Menyatakan bahwa itu membuatnya gila ketika orang-orang dengan kemampuan seperti Murasakibara tidak menggunakan mereka sepenuhnya.

Ketika Kagami mengalami kesulitan untuk berteman, Himuro mendekati dengan mengajaknya bermain bola basket bersama. Kagami yang mengagumi bakat yang dimiliki oleh Himuro dan Kagami diajarkan cara bermain bola basket, Dengan berkata dan memberitahu Kagami bahwa untuk mendapatkan teman haru menunjukkan kemampuan dan siap diri kita yang sebenarnya kepada mereka. Himuro senang dengan membantu Kagami, Sampai saat Kagami telah menjadi kaut dan membuat banyak teman atasnya. Dan Kagami sangat mengaguminya dengan memandang Himuro sebagai kakak laki-laki, Untuk menutup persaudaraan mereka, Himuro membeli dua cincin yang sama dan cocok yang diberikan kepada Kagami salah satunya. Tiga tahun telah berlalu, Himuro telah lulus dan sebagai hasilnya dia dan Kagami kehilangan kontak satu sama lain. Setelah lama tak berjumpa, Mereka dipertemukan kembali dan bermain bersama melawan satu sama lain dalam permainan bola basket jalanan. Mereka setuju untuk tidak menahan dan Kagami akhirnya menang untuk pertama kalinya melawan saudaranya.