Gambar Tetsuya Kuroko no Basket yang Ke Enam Dari Generasi Keajaiban

Loading...
loading...

Gambar Tetsuya Kuroko no Basket yang Ke Enam Dari Generasi Keajaiban – Tetsuya kuroko adalah seorang pemain basket dari team Phantom yang ke enam dari generasi keajaiban di Teiko Junior High, Dengan pencapaiannya bermain sebagai reguler Seirin dengan tujuan dan keinginannya untuk membawa tim dan Taiga Kagami ke puncak Jepang.

Penampilan yang dimiliki oleh Tetsuya, Dia adalah seorang pria denga tinggi badan sekitar 168 cm, Dia mempunyai pandnag an yang rentang yang dianggap kecil sebagai peamin basket. Dia mempunyai warna rambut biru muda pendek acak-acakkan, dengan mata yang sedikit besar dengan warna biru dengan alis yang berwarna biru, Dengan kulit putih pucat. Dia mengenakan Jersey Seirin putuh, Hitam dan merah dengan nomor 11, Sepatu yang dipakainya berwarna putih dengan garis biru, Dia juga mengenakan kain hitam nampak seperti gelang yang dipakainya pada pergelangan tangannya.

kepribadian yang dimiliki oleh Tetsuya, Dia merupakan seorang pejuang yang bekerja keras untunk pencapaiannya bersama teamnya. Dia juga mempunyai rasa hormat terhadap pemain basket lainnya dan menyemangati mereka dengan kita harus berdiri puncak dan membaut kebanggaan pada team basketnya. Dia sangat tidak menyukai pada pemain yang kotor, Seperti yang tunjukkan saat ketika salah satu rekan teamnya diancam dan terluka oleh permainan kotor ketika dalam permainan Kirisaki Daichi, Yang membuatnya begitu marah atas tindakan mereka pada teman satu teamnya. Ketika dia menjadi marah dia jadi sangat sulit untuk dikalahkan, Karena kemarahannya dijadikan dengan semangat api yang bergejolak, Dalam situasi terjepit dia menjadi latah. Secara pribadi dia menganggap dirinya hanyalah sebagai bayangan, Dia bermain hanya untuk orang lain dan dia akan menjadi lebih kuat ketika cahaya tersebut lebih kuat. Cahaya adalah pemain basket yang selalu dia dukung selama pertandingan bola basket, Selama karirnya dia menjadi Kagami.

Loading...

Di luar pengendalian, Terlepas dari kepribadian yang tidak terlalu mencolok. Tetsuya sanagt sopan ketika dia berhadapan secara langsung dengan wanita, Terlihat saat dai begitu dengan mudahnya menghibur Momoi dan bahkan dia mengajaknya untuk berkencan, Prilaku ini membuat teman-temanna, Kagami, Aomine, Dan Kise terkejut akan tindakan Tetsuya.
Dia juga merupakan orang yang tenang, Rasional, Tetapi terkadang dia juga memiliki momen-momen konyolnya. Dia juga terlihat lemah terhadap hewan yang dianggapnya lucu, Seperti hewan kucing dan anjing yang menjadi kesukaannya. Dalam kesukaannya terhadap bola basket dia menjadi sangat berjuang untuk membawa teamnya berdiri dipuncak, Selama karirnya Tetsuya selalu bertanding dengan baik dan menunjukkan kemampuannya dalam bermain bola basket. melihat Tetsuya, Himuro bertanya tentang mengenai namanya, Tetsuya memberitahukan bahwa dirinya Kuroko. Himuro langsung bergegas dan menemui Kagami dengan berkata bahwa dia telah menenmu pasangan yang menarik, Kagami terkejut dan bertanya pada himuro bagaimana dia tahu tentang Kuroko, Seorang pemain menarik teamnya memberitahukannya tentang Kuroko. Segera Kagami dan himuro bergegas untuk memulai pertandingan kelima untuk menentukan siapa yang terkuat, Dengan persaudaraan mereka digaris depan. Namun di saat awal pertandingan Murasakibara menghentikan pertandinagn dan mendatangi Tetsuya, Kemudian melihat Tetsuya dan menepuk kepalanya, Yang sangat mengganggu Kuroko. Kemudian yang terakhir pertandingan mereka melanjutkan pertandingan bagaiman pun mereka segera dihentikan denagn datangnya hujan lebat yang membuat mereka harus pergi. Tepat sebelum Murasakibara pergi, Dia menepuk ekpala Tetsuya sekali lagi sebagi pelecehan atas kerendahan Tetsuya, Ketika Tetsuya menangkis tangannya, Dan bertanya pada muraskibara apakah dia masih menemukan bola basket membosankan. Murasakibar marah mengatakankepadanya bahwa jika dia bertanya lagi padanya, dia akan menghancurkannya meskipun itu Kuroko.