Gambar Tsubasa Ozora Captain Tsubasa sang Captain Tsubasa

Loading...
loading...

Gambar Tsubasa Ozora Captain Tsubasa sang Captain Tsubasa – Tsubasa Ozora adalah tokoh utama dalam serial Captain Tsubasa, Dimana hal ini mengikuti pertumbuhan Tsubasa akan kecitaannya terhadap sepak bola, Hingga kini dia menghadapi tantangan dan persaingan dari sekolah dasar sampai karir profesionalnya di FC Barcelona untuk La Liga.

Saat dirinya masih anak-anak dengan usia satu tahun, Dirinya terselamatkan secara ajaib oleh bola sepaknya dalam kecelakanan truk ketika dia hampir tidak bisa berjalan, Dengan memegang bola di depannya yang berfungsi sebagai bantalan atau pelindung sebagian benturan. Beberapa tahun kemudian Tsubasa memasuki sekolah dasar, Dia sendirian dan nyaris tidak punya teman sejati, Karena sekolahnya tidak memiliki klub sepak bola, Sebagian besar teman sekolah tsubasa mengejek dan menertawakan tentang kecintaannya terhadap sepak bola, Satu-satunya pengecualian adalah Yayoi Aoba, Dengan kekagumannya terhadap Tsubasa.

Keluarga Tsubasa kemudian pindah ke kota Nankatsu, Dimana sekolah dasar Nankatsu denga klub sepak bola. Sampai tibanya Tsubasa pada tempat tinggalnya yang baru dia dengan gegas berkeliling menyusuri kota, Dan tiba di lapangan sepak bola setempat, Dimana Ryo Ishizaki dan Genzo Wakabayashi bertengkar tentang hak untuk menggunakan lapangan. Pertandingan antara Nankatsu vs Shutetsu yang dimenangkan oleh Shutetsu, Dengan kehancuran dari Nankatsu Ishizaki membawa anak sekolah kelas menengah untuk membantunya. Melihat hal ini Wakabayashi bahwa jika salah satu anak menengah mencetak gol melawannya dari luar arena penalti, Dia dan timnya akan meninggalkan lapangan. Namun dari mereka tidak ada yang berhasil melawan Wakabayashi dengan mencetak gol, Terkagum akan keahlian Wakabayashi membuat Tsubasa untuk menantangnya berduel. Dengan sepakan bola yang melesap kearah mansion, Bola yang melambung tinggi dengan segera mendarat ke tangan Wakabayashi, Pertandingan ini berada dalam sesi pelatihan pribadi atau pelatihnya Tatsuo Mikami. Kemampuan yang dimiliki oleh Tsubasa membuat banyak orang yang tergucak kagum akan hal yang dilakukan dengan tendangan yang memukau, Yang usianya masih dibilang terlalu muda. Wakabayashi menendang bola kearah Tsubasa, Namun dapat dengan mudah menendang bola lurus ke atas.

Loading...

Ketika bola mulai jatuh dan Tsubasa bersiap untuk mengembalikan bola, Sebuah bus lewat. Meskipun ada peringatan dari Ishizaki, Tsubasa tetap melanjutkan dengan syutingnya, Membuat bola jatuh di bawah bus, dan tepat kepelukkan Wakabayashi. Ini adalah awal dari persahabatan seumur hidup dan persaingan antara mereka berdua, Wakabayashi menentang Tsubasa untuk menggiring bola melewati seluruh B-Team sebelum menembanya, Dan dengan mudah Tsubasa berhasil melewati tantangan meski memakai Cleat pinjaman karena dia memakai sepasang sapatu lari. Pria misterius itu ternyata adalah Roberto Hongo, Dia adalah mantan pemain sepak bola team sepak bola nasional Brasil dan seorang teman ayah Tsubasa. Roberto terkesan akan skill yang dimiliki oleh Tsubasa, Dengan menjadi mentornya, Setelah dia menyerang dan membantu Tsubasa dengan umpan silang setelah tembakan sundulan pertama melenceng dari sudut setelah Wakabayashi menyelamatkan. Tsubasa bergabung dengan team sepak bola Nankatsu, Selama karirnya Tsubasa telah menjadi pemain yang unggul dan dengan mendapatkan rival abadi seperti Kojiro Hyuga. Namun saat saat Tsubasa berkembang dan berhasil memenangkan dan menjadi juara turnamen nasional junior, Dia tidak bisa ikut pergi ke brasil bersama Roberto, Karena yang terakhir dia meninggalkan secara diam-diam dan meninggalkan sebuah buku dimana, Bagaiman memoles teknik bola untuk menjadi pemain pro sebak bola.