Gambar Ymir Attack on Titan Mantan Anggota Survey Corps

Loading...
loading...

Gambar Ymir Attack on Titan Mantan Anggota Survey Corps – Ymir adalah seorang wanita dia lulusan dari Corps pelatihan ke 104 dan mantan anggota Survey Corps, Dia mampu memrubah menjadi Titan dengan pengetahuan tentang sifat sejati Titan dan sejarah dunia di luar tembok.

Penampilan yang dimiliki oleh Ymir, Dia adalah seorang wanita muda bertubuh cukup tinggi dan langsing, Rambut yang berwarna hitam yang biasa terikat butut kuda dengan bagian depan yang terbelah, Mata yang berwarna hitam dengan bintik-bintik hitam pada bagian bawah matanya. Saat dirinya masih menjadi anggota Survey Corps dia mengenakan seragam Corps, Dengan sebuah kemeja Button-up coklat dengan dalaman putih dengan celana yang berwarna coklat panjang yang dilengkapi dengan ikat pinggang untuk menggantung peralatan manuver vertikal serta senjatanya. Saat mode perubahan dirinya kebentuk Titans Jaw, Diaman Titans seperti ini bentuknya lebih kecil dari pada kebanyakan Titans, Tinggi dengan kira-kira 5 meter. Lengan panjang dengan hidung besar, Rambut kasar dengan mata hitam kecil, Telinga runcing kecil, Taring runcing tajam dan cakar yang memungkinkan dia mampu memanjat pohon dengan mudah dan merobek daging musuh.

Kepribadian yang dimiliki oleh Ymir, Pada awalnya dia tampak egois, Sinis, Tidak kooperatif. Eksploitatif, Dan konfrontstif, Namun setelah itu menunjukkan kebaikan, Terutama pada sekitar Historia Reiss. Sebelumnya dia menunjukkan aspek dirinya ketika dia bertanggung jawab penuh atas keberadaan Kultus Eldian, Meskipun pengikutnya menghianatinya terlebih dahulu. Setelah mendapatkan kembali wujud manusianya, Dia memutuskan untuk hidup dengan bangga pada dirinya sendiri, Menganggapnya sebagai balas dendamterbaik terhadap semua orang yang membencinya hanya karena keberadaannya, Dan mereka yang telah mempergunakan Ymir untuk suatu tujuan mereka sendiri. Dengan alasan ini, Walaupun menyadari keberadaan Marley dan rahasia di balik para Titan, Dia menolak untuk membocorkan Informasi apapun kepada orang lain dibalik tembok. Meskipun tidak sepenuhnya memiliki kepercayaan tehadap Reiner dan Bertolt, Dia menghianati Eldians of Paradis sebagai ganti keselamatan Krista. Dengan latar belakang yang sama dan ditambah dengan pengalamannya yang meyakinkan, Historia adalah salah satu dari sedikit orang yang benar-benar dia pedulikan, Ingin melindunginya dengan cara apa pun.

Loading...

Dia sangat peka dan dapat membedakan sifat orang lain yang berada disekitarnya dengan mengkhawatirkan, Seperti mentalitas kemartiran Histori, Gangguan kepribadian ganda Reiner, Keinginan Sasha untuk terlihat baik di depan teman-temannya dengan menyembunyikan aksen aslinya dan mengembang cara bicara yang sangat sopan dan formal. Dia cendrung dengan kasar mengkritik orang hanya karena tidak jujur pada diri mereka sendiri. Kepribadiannya nampak seperti Foil dan Krista, Pada masa lalunya yang gelap, Krista sering berpura-pura menjadi gadis manis sehingga orang lain akan mengingatnya dengan sayang, Pada baliknya dia memiliki kesedihan yang menyedihkan dan kesepian. Ymir yang sebenarnya tampak jauh lebih emosional dan egois, seperti yang terlihat ketika dia menerima tawaran Reiner dan Bertolt untuk kembali ke kampung halaman mereka sebagai ganti keselamatan Krista. Dia juga memiliki penyesalan yang besar karena telah menelan Marcel, Teman Reiner dan Bertolt, Terlepas dari fakta bahwa dia tidak melakukannya secara sadar, Dan menunjukkan rasa terimakasih peda mereka di kedian hari, Dengan kedatangan mereka itulah yang menyebabkan dia mendapatkan kembali bentuk manusianya. Sementara itu dia tidak arogan, Kebanggaannya adalah apa yang paling menentukan karakternya. Kebanggaannya mencegahnya mengungkapkan kemampuan Titan dan informasi yang sangat berharga kepada Survery Corps.

Kemampuan yang dimiliki oleh Ymir, Dia punya fisik yang luar biasa, Yang terlihat kemampuan penuh dalam pertempuran dan penggunaan senjata. Selama waktunya sebgaia Trainee, Telah dikabarkan bahwa dia mulai mengendur untuk memastikan bahwa Historia Reiss berada pada posisi sepuluh besar sehingga dia dapat bergabung dengan Brigade polisi militer. Saat dirinya berubah menjadi Titans Jaw, Dengan tinggi 5 meter memungkinkan dia untuk melakukan dengan kekuatan penuh yang luar biasa.