Gambar Yoshitaka Moriyama Kuroko no Basket Sang Pria Casanova SMA Kaijō

Loading...
loading...

Gambar Yoshitaka Moriyama Kuroko no Basket Sang Pria Casanova SMA Kaijō – Selain basket, sosok wanita merupakan satu hal yang menjadi prioritas utama di dalam hidupnya. Wanita pula lah yang menjadi salah satu alasan awal mengapa dirinya mulai bermain basket. Menjadi seorang atlet yang populer dan terkenal di kalangan wanita, merupakan impiannya yang terpendam.

Yoshitaka Moriyama merupakan seorang siswa kelas 3 SMA Kaijō. Ia sendiri merupakan mantan pemain yang mengisi posisi shooting guard pada tim basket Kaijō High. Setelah turnamen Winter Cup berlangsung, dirinya merupakan salah satu atlet yang juga pensiun dari tim bersama dengan pemain kelas 3 lainnya. Sebagai seorang individu, Moriyama merupakan pria yang dapat dikategorikan casanova. Sebab ia sangat suka dan sering kali menggoda seorang wanita dengan pesonannya, setiap kali dirinya memiliki kesempatan. Ketika bertanding, Moriyama sendiri akan selalu mencari sesosok wanita cantik diantara kerumunan penonton, sebagai target sasaran untuk kemudian ia goda. Bahkan ternyata, salah satu yang menjadi alasan utaman Moriyama bermain basket, adalah agar ia dapat terlihat keren di mata seorang wanita. Pesonannya sebagai seorang atlet basket, merupakan salah satu hal yang dimanfaatkannya sebagai senjata andalan untuk memikat hati para wanita. Terlepas dari hal tersebut, Moriyam seorang yang dapat terlihat melakukan hal – hal lucu dan “bodoh” dalam beberapa kesempatan. Namun kala bertanding ia merupakan seorang yang akan sangat fokus, dapat diandalkan dan menjadi seorang yang serius pada saat keadaan menuntutnya. Seperti sebagain besar anggota tim basket Kaijō High lainnya, ia juga termasuk orang yang tidak begitu menyukai kehadiran Kise di dalam tim.

Moriyama pertama kali muncul saat dirinya berada di ruang ganti bersama anggota tim lainnya, sewaktu tim basket Kaijō High akan bertanding dengan tim basket dari SMA Tōō, dalam turnamen basket SMA tingkat nasional Interhigh. Saat awal kemunculannya, Moriyama sendiri ditampilkan, sedang berangan – angan tentang seorang wanita yang sebelumnya ia lihat sedang berada di sebuah stand. Karena sifatnya tersebut, bahkan pada saat dirinya bertanding, Moriyama bahkan sempat – sempatnya meminta kepada Kise mengenalkannya pada para wanita cantik, pada sebuah pesta yang khusus dibuat dan diatur untuk menghadirkan mereka. Namun dengan catatan, Kise tak boleh menghadiri pesta tersebut, agar dirinya bisa “memiliki” seluruh wanita yang hadir. Permintaan ini sendiri harus dipenuhi oleh Kise, jika mereka dapat memenangkan pertandingan di hari itu. Mendengar hal tersebut, sontak membuat Hayakawa sedikit kesal dengan permintaan “anehnya” tersebut. Namun hal yang begitu berbeda sempat ditampilkannya saat Kaijō High, bertanding melawan tim basket SMA Seirin di babak semi final turnamen basket SMA, Winter Cup. Walaupun pada awalnya, seperti biasa Moriyama selalu mengedarkan matanya untuk melihat kehadiran sosok wanita cantik di kerumunan penonton. Namun ketika bertanding Hayakawa sempat melihat Moriyama, saat itu terlihat begitu serius yang kemudian membuat Hayakawa bertanya – tanya. Dirinya kemudian menjawab, kali ini ia akan benar – benar fokus dan berkonsentrasi pada pertandingan. Bahkan hingga dirinya menyatakan bahwa, saat itu tak akan ada seorang wanita pun yang dapat mengalihkan perhatiaanya.gambar-yoshitaka-moriyama-kuroko-no-basket-sang-pria-casanova-sma-kaijo-1 gambar-yoshitaka-moriyama-kuroko-no-basket-sang-pria-casanova-sma-kaijo-2 gambar-yoshitaka-moriyama-kuroko-no-basket-sang-pria-casanova-sma-kaijo-3 gambar-yoshitaka-moriyama-kuroko-no-basket-sang-pria-casanova-sma-kaijo-4 gambar-yoshitaka-moriyama-kuroko-no-basket-sang-pria-casanova-sma-kaijo-5 gambar-yoshitaka-moriyama-kuroko-no-basket-sang-pria-casanova-sma-kaijo-6 gambar-yoshitaka-moriyama-kuroko-no-basket-sang-pria-casanova-sma-kaijo-7 gambar-yoshitaka-moriyama-kuroko-no-basket-sang-pria-casanova-sma-kaijo-8 gambar-yoshitaka-moriyama-kuroko-no-basket-sang-pria-casanova-sma-kaijo-9 gambar-yoshitaka-moriyama-kuroko-no-basket-sang-pria-casanova-sma-kaijo-10 gambar-yoshitaka-moriyama-kuroko-no-basket-sang-pria-casanova-sma-kaijo-11

Loading...

gambar-yoshitaka-moriyama-kuroko-no-basket-sang-pria-casanova-sma-kaijo-12 gambar-yoshitaka-moriyama-kuroko-no-basket-sang-pria-casanova-sma-kaijo-13 gambar-yoshitaka-moriyama-kuroko-no-basket-sang-pria-casanova-sma-kaijo-14 gambar-yoshitaka-moriyama-kuroko-no-basket-sang-pria-casanova-sma-kaijo-15 gambar-yoshitaka-moriyama-kuroko-no-basket-sang-pria-casanova-sma-kaijo-16 gambar-yoshitaka-moriyama-kuroko-no-basket-sang-pria-casanova-sma-kaijo-17 gambar-yoshitaka-moriyama-kuroko-no-basket-sang-pria-casanova-sma-kaijo-18 gambar-yoshitaka-moriyama-kuroko-no-basket-sang-pria-casanova-sma-kaijo-19 gambar-yoshitaka-moriyama-kuroko-no-basket-sang-pria-casanova-sma-kaijo-20 gambar-yoshitaka-moriyama-kuroko-no-basket-sang-pria-casanova-sma-kaijo-21 gambar-yoshitaka-moriyama-kuroko-no-basket-sang-pria-casanova-sma-kaijo-22 Sebagai seorang pemain pada posisi shooting guard, kemampuan Moriyama sebagian besar berfokus pada teknik menembaknya yang terbilang cukup unik. Dirinya memiliki sebuah teknik khusus yang dikenal sebagai Unorthodox Shot untuk menciptakan skor three-point. Teknik ini sendiri dilakukannya dengan cara melontarkan bola ke arah ring, yang mengakibatkan bola kemudian akan melambung pada sudut yang sangat tinggi. Dengan cara ini pula, akan meminimalisir dan membuat perputaran bola hampir tidak terjadi saat di udara, sehingga akurasi tembakan menjadi meningkat. Cara unik ini sendiri, juga akan menciptakan laju bola menjadi sulit untuk dihalau. Teknik ini pun dikatakan sebagai metode yang dirasa paling nyaman bagi Moriyama untuk menembakan bola menuju ring, serta menjadi salah satu ciri khas dan “senjata utama” Moriyama pada saat bertanding. Dalam sejarah olaharaga basket, teknik andalan Moriyama sendiri sangat populer di era tahun 30 – 70an diantara para atlet basket yang bermain sebagai posisi guard dan forward dalam sebuah tim. Namun seiring perkembangan, sedikit dari mereka yang masih menggunakan teknik menembak bola yang tergolong unik ini. Seorang atlet basket NBA, Rick Barry merupakan salah satu contoh atlet yang salah satunya sangat populer dan dikenal publik menggunakan teknik unik tersebut.

Meskipun wanita lah yang menjadi pemicu awal dirinya untuk meggeluti olahraga basket. Akan tetapi sosok Moriyama, dapat membuktikan dedikasinya pada tim dan juga seorang pemain yang kemampuan tak bisa diremehkan. Seiring berjalannya waktu, kecintaannya pada olahraga basket bertumbuh semakin kuat, seperti rasa kecintaanya terhadapa para wanita.