Gambar Yukio Kamatsu Kuroko no Basket Kapten Tahun ke Tiga Kaijo High

Loading...
loading...

Gambar Yukio Kamatsu Kuroko no Basket Kapten Tahun ke Tiga Kaijo High – Ykio Kamatsu adalah seorang pemain point guard dan kapten ketiga dari Kaijo High, Setelah Piala Musim Dingin dia mengundurkan dirinya bersama sisa tahun ketiga.

Penampilan yang dimiliki oleh Kamatsu, Dia adalah seorang pria yang berambut pendek runcing dengan mata biru, Dia juga memiliki alis yang cukup tebal. Saat dalam permainan basket dia mengenakan seragam kaos basket Kaijo dengan nomor 4, yang berwarna putih dengan pinggiran hitam dengan tulisan diatasnya, Biru pada sisa pakaiannya, Karena dia adalah kapten. Dia mengenakan kaos kaki yang berwarna hitam yang hampir menutupi lututnya, Yang memudahkan dia untuk dikenali dan mengurangi beban pada otot-ototnya, Disertai dengan sepatu yang berwarna putih. Dia luar permainan dia mengenakan kaos yang berwarna coklat dengan gambar bintang besar biru pada tengahnya, Celana yang setengah tiang putih abu-abu, Dengan sepatu blaster biru abu-abu, Mengenakan jam tangan berwarna hitam dengan gelang kuning hijau dan pelindung pergelangan tangan yang berwarna hitam. Selain itu dia mengenakan kemeja putih yang panjang disertai dengan dasi yang berwarna hitam, Dengan luaran jas yang berwarna abu-abu dengan celana panjang abu-abu disertakan dengan sepasang sepatu yang berwarna coklat.

Kepribadian yang dimiliki oleh Kamatsu, Dia adalah seorang kapten yang punya jiwa tanggung jawab yang luar biasa dan termotivasi, Dia dapat dengan sukses mengangkat rekan satu timnya ketika dilapangan, Ambisius dan betapa kuat dirinya. Dia berkeinginan untuk mengambil kemenangan dan mengakat rekannya dia atas puncak kejayaan, Dia juga terlihat berani dengan melompat di hadapan Aomine. Dia selalu mencoba untuk tiak kehilangan ketenangannya agar tidak menghilangkan motivasi rekan setimnya, Dan dia juga terbukti selama dirinya menjadi kapten dia telah banyak membuat kemenagan pada Tim Kaijo. Dalam semua rekan satu Timnya dia memiliki kehormatan dan dianggap ketat atasnya, Meskipun dia tidak pandai dalam menggoda gadis seperti yang terlihat dan setiap kali dia menggoda gadis dia terlihat memerah dan gugup bahkan kesulihat untuk berbicara.

Loading...

Dia pernah mengalami kekalahan pada babak penyisihan Interhigh, Saat itu Kaijo berada dalam poin depan Namun Kasamatsu membuka celah dan membiarkan lawan menang. Saat pertandingan yang dilakukan antar tim Kaijo dan Seirin, Ketika mereka memasuki lapangan mereka tidak melihat Kuroko dan Kasamatsu yang terkejut ketika melihatnya. Mereka dengan cepat mengatakan akan mencetak gol lebih awal, Namun saat Kasamatsu sedang menggiring bola dia kehilangan bola dan lolos ke Kagami dan Kagami dunks melempar kering. Saat tim Seirim meminta waktu time out, Dan pertandingan dimulai kembali dan ketika Seirin mengawal Kise, Kasamatsu membalas dengan tembakan tiga angka mendadak. Selama pertandingan yang sengit dan saling mencetak gol yang memukau, Namun Kaijo kalah dalam pertandingan dan terlihat Kise yang berada pada pinggir lapangan menangis akan kekalahan untuk pertama kalinya. Dengan ketegasan Kasamatsu dia mendatangi Kise dan menendangnya dengan lembut dan mengatakan bahwa untuk mempersiapkan balas dendam, Saat pemburan dan Seirin ingin pergi Kasamastu berjabat tangan dengan Hyuga dan berkata bahwa mereka akan bertemu lagi dalam semi final. Saat semi final yang telah dijadwalkan oleh Piala Musim Dingin adalah Shutoku High vs Rakuzan High, Jadi Kasamatsu dan timnya sedang menunggu diruang ganti. Ketika pertandingan mencapai babak pertama, Kaijo dan Seirin memukul ke lapangan untuk pemanasan.