Gambar Yukio Kasamatsu Kuroko no Basket Sang Kapten yang Bangkit dari Kekalahan

Loading...
loading...

Gambar Yukio Kasamatsu Kuroko no Basket Sang Kapten yang Bangkit dari Kekalahan – Dituding sebagai seorang yang menjadi penyebab, timnya dapat mengalami kekalahan. Menjadi sebuah beban moral yang hampir membuat ia menghentikan langkahnya sebagai seorang atlet. Namun beruntung, ditengah keterpurukan ia kemudian dapat bangkit dari, dan menjadi seorang yang bertekad kuat untuk membawa kemenangan bagi timnya.

Yukio Kasamatsu adalah seorang siswa kelas 3 SMA Kaijō, yang merupakan seorang mantan pemain yang mengisi posisi point guard dan mantan kapten dari tim basket Kaijō High. Setelah turnamen Winter Cup berlangsung, ia merupakan salah satu pemain yang memutuskan untuk pensiun dari tim bersama siswa kelas 3 lainnya. Ditunjuknya ia sebagai seorang kapten tim Kaijō High, ternyata menyimpan sebuah cerita kelam di balik itu semua. Tahun lalu, di tahun keduannya sebagai seorang siswa dan anggota klub basket. Ia bersama dengan timnya Kaijō High harus rela menerima kekalahan di babak pra-eliminasi saat mengikuti turnamen basket tingkat nasional Interhigh. Hal ini sendiri disebabakan pada sebuah peristiwa, dimana saat itu tim Kaijō High telah berhasil memimpin satu point sebelum pertandingan berakhir, namun Kasamatsu kemudian melakukan kesalahan yang amat fatal pada saat melakukan oper bola. Kesalahan tersebut membuat lawan kemudian dapat menguasai bola, mengubah keadaan di saat terakhir dan memenangkan pertandingan tersebut. Atas insiden tersebut, sebagian besar anggota tim menyalahkan Kasamatsu sebagai penyebab utama kekalahan mereka. Hal ini lantas, membuatnya merasa begitu bersalah kepada tim, hingga bahkan membuatnya sempat hampir memutuskan untuk berhenti menjadi seorang atlet basket. Namun secara tak diduga, ia yang bermaksud menyampaikan keinginannya untuk berhenti bermain, justru secara mengejutkan ditunjuk sebagai seorang kapten tim, oleh sang pelatih Takeuchi. Semenjak itu, Kasamatsu kemudian bertakad bulat untuk dapat membawa timnya meraih kemenangan di turnamen Interhigh tahun depan, guna membuktikan posisinya yang kini seorang kapten tim.

Sebagai seorang individu, Kasamatsu merupakan pribadi yang sangat bertanggungjawab dan seorang kapten tim yang sangat memotivasi anggotanya. Ia adalah seorang yang dapat dengan sukses mengangkat kembali semangat anggota timnya, sekalipun ketika mereka berada pada keadaan sulit dalam pertandingan. Hal ini sendiri disebabkan atas keyakinan, ambisi dan keinginan kuat Kasamatsu. Dirinya menggunakan motivasi tersebut, sebagai pembakar semangat untuk selalu berusaha keras mencapai targetnya untuk menang bersama timnya, karena ia masih merasakan beban moral sebagai seorang yang menjadi penyebab kekalahan tim di tahun sebelumnya. Selain itu, Kasamatsu juga termasuk seorang yang berani dan tidak sama sekali merasa terintimidasi dengan kemampuan pemain lain yang sekalipun lebih hebat dibandingkan dirinya. Sebagai seorang kapten, ia merupakan seorang yang sangat tegas terhadap hirarki di dalam timnnya. Kasamatsu merupakan seorang yang bahkan berani menendang dan mendisiplinkan Kise, saat dirinya bersikap tidak sopan ataupun ketika ia melakukan kesalahan. Hal ini lantas membuat Kise cukup terkejut dengan perlakuan Kasamatsu terhadapnya, sebab ia tak menyangka seorang pemain sekelas mantan anggota tim Generation of Miracles sekalipun, tidak diperlakukan spesial seperti apa yang ia harapkan. Menanggapi hal tersebut, Kasamatsu menyatakan tak peduli sehebat apapun Kise, atau meski ia memiliki kemampuan melebihi dirinya. Ia tetap menganggap Kise sebagai seorang junior dan anggota baru dalam tim, maka Kasamatsu berharap agar Kise lebih menghormati para senior dan menjaga sikapnya. Meski begitu, ia juga diketahui merupakan seorang yang memiliki rasa hormat kepada tiap anggota timnnya. Terlepas dari sifat kepemimpinannya yang sangat baik, berlawan dengan sifat sang rekan Moriyana, Kasamatsu justru merupakan seorang yang tergolong memiliki kesulitan saat harus berhadapan dengan seorang wanita.gambar-yukio-kasamatsu-kuroko-no-basket-sang-kapten-yang-bangkit-dari-kekalahan-1 gambar-yukio-kasamatsu-kuroko-no-basket-sang-kapten-yang-bangkit-dari-kekalahan-2 gambar-yukio-kasamatsu-kuroko-no-basket-sang-kapten-yang-bangkit-dari-kekalahan-3 gambar-yukio-kasamatsu-kuroko-no-basket-sang-kapten-yang-bangkit-dari-kekalahan-4 gambar-yukio-kasamatsu-kuroko-no-basket-sang-kapten-yang-bangkit-dari-kekalahan-5 gambar-yukio-kasamatsu-kuroko-no-basket-sang-kapten-yang-bangkit-dari-kekalahan-6 gambar-yukio-kasamatsu-kuroko-no-basket-sang-kapten-yang-bangkit-dari-kekalahan-7 gambar-yukio-kasamatsu-kuroko-no-basket-sang-kapten-yang-bangkit-dari-kekalahan-8 gambar-yukio-kasamatsu-kuroko-no-basket-sang-kapten-yang-bangkit-dari-kekalahan-9 gambar-yukio-kasamatsu-kuroko-no-basket-sang-kapten-yang-bangkit-dari-kekalahan-10 gambar-yukio-kasamatsu-kuroko-no-basket-sang-kapten-yang-bangkit-dari-kekalahan-11

Loading...

gambar-yukio-kasamatsu-kuroko-no-basket-sang-kapten-yang-bangkit-dari-kekalahan-12 gambar-yukio-kasamatsu-kuroko-no-basket-sang-kapten-yang-bangkit-dari-kekalahan-13 gambar-yukio-kasamatsu-kuroko-no-basket-sang-kapten-yang-bangkit-dari-kekalahan-14 gambar-yukio-kasamatsu-kuroko-no-basket-sang-kapten-yang-bangkit-dari-kekalahan-15 gambar-yukio-kasamatsu-kuroko-no-basket-sang-kapten-yang-bangkit-dari-kekalahan-16 gambar-yukio-kasamatsu-kuroko-no-basket-sang-kapten-yang-bangkit-dari-kekalahan-17 gambar-yukio-kasamatsu-kuroko-no-basket-sang-kapten-yang-bangkit-dari-kekalahan-18 gambar-yukio-kasamatsu-kuroko-no-basket-sang-kapten-yang-bangkit-dari-kekalahan-19 gambar-yukio-kasamatsu-kuroko-no-basket-sang-kapten-yang-bangkit-dari-kekalahan-20 gambar-yukio-kasamatsu-kuroko-no-basket-sang-kapten-yang-bangkit-dari-kekalahan-21 gambar-yukio-kasamatsu-kuroko-no-basket-sang-kapten-yang-bangkit-dari-kekalahan-22

Sebagai seorang atlet, Kasamatsu dapat dikatakan sebagai salah satu yang dikategorikan sebagai pemain terbaik dalam pertandingan. Namun meski begitu, kemampuannya masih belum cukup untuk menandingi pemain dengan kategori kemampuan yang sangat mengagumkan seperti mereka seorang mantan anggota tim Generation of Miracles, ataupun pemain yang dijuluki Uncrowned Kings. Kasamatsu sendiri merupakan pemain yang memiliki tingkat kecepatan dan penguasaan bola yang sangat luar biasa dan sulit untuk ditandinggi. Selain hal itu ia sendiri juga memiliki kelebihan lainnya yang terdiri dari kombinasi anatara dua teknik bermain. Dimana Kasamatsu akan menggunakan teknik mendribble yang tak terkalahkan pada saat lawan berada dalam jarak dekat, sementara dirinya akan memutuskan untuk menebakan bola ke dalam ring saat lawan tak sedang berada di sekitarnya. Walaupun teknik tersebut tergolong umum, namun teknik itu sendiri bahkan mampu mengelabui Izuki seorang pemain yang dianggap memiliki “mata elang” sekalipun. Ia sendiri juga dapat memanfaatkan kecepatannya untuk mencuri bola dari tangan lawan dengan cepat dan akurat. Begitupun ketahanan, serta semangat yang selalu dimunculkannya dalam bertanding, membuat kemampuan Kasamatsu dinilai hampir sempurna, terlepas dari beberapa kekurangannya.

Lewat kekalahan dan kesalahan yang dahulu diperbuatnya, Kasamatsu mendapatkan sebuah pelajaran berharga yang tak akan pernah ia lupakan untuk seumur hidup. Kini dirinya membuktikan, betapa ia telah tumbuh menjadi seorang sosok pemimpin yang luar biasa, yang meskipun tidak berhasil mendapatkan kemenagan seperti yang ia harapkan. Namun Kasamatsu, telah mampu membawa timnya bangkit dari keterpurukan.