Gambar Yuri Nakamura Angel Beats sang Pendiri Dan Ketua Alfterlife War Front

Loading...
loading...

Gambar Yuri Nakamura Angel Beats sang Pendiri Dan Ketua Alfterlife War Front – Yuri Nakamura adalah sang pendiri sekaligus ketua dalam organisasi sekolah Afterlife War Front, Dia juga memimpin sejumlah kampanye yang dilakukan oleh siswa yang berjuang menantang tuhan, Yang mereka salahkan atas penderitaan dan nasib mereka yang begitu tragis, Dia juga merupakan tokoh utaman dalam serial Angel Beats.

Penampilan yang dimiliki oleh Yuri, Dia adalah seorang gadis cantik dengan tingginya kira-kira 160 cm dan rambut yang cukup panjang berwarna ungu magenta dan kini terlihat bahwa rambutnya telah menjadi merah hati, Dengan sebuah pengikat rambut dengan hiasan pita yang berwarna hijau muda, Mata yang berwarna hijau laut. Dia mengenakan seragam sekolah dengan kemeja putih dengan pada ujung lengannya yang berwarna ungu serta pada kerahnya berbaur dengan sebuah pita yang mengikatnya, Dia mengenakan rok pendek yang berwarna ungu dengan sepasang kaos kaki hitam panjang yang sampai pada kaki atasnya di sertakan dengan sepasang sepatu yang berwarna hitam.

Kepribadian yang dimiliki oleh Yuri, Dia terlihat mempunyai karakteristik dalam memimpin yang sangat luar biasa, Itu karna dia punya sebuah tekat juang yang kuat dan terlihat selalu tenang meskipun dalam keadaan sulit sekalipun, Akibatnya dia selalu mendapat rasa hormat dari sisa anggota SSS. Sebagai seorang ketua dia memiliki daya tangkap dan tingkat pemahaman yang kuat dan dapat dikatan bahwa dia sangat cerdas, Dengan begitu mudahnya dia memberika suatu keputusan dalam sekejap. Namun terkadang dibalik kecerdasannya dia juga sempat menjadi tak konsen, Pasalnya dia pernah melibatkan Yuzuru Otonashi yang baru masuk dalam sebuah konferensi tentang apakan nama klub mereka akan diubah. Akibat perbuatannya dia mendapatkan juluka sebagai Yurippe, Nama panggilan yang dibuat oleh Hinata Karena ibunya mempunyai nama yang sama. Hampir dalam semua anggota SSS yang diketahui memanggilnya dengan sebutan nama tersebut, Yuri juga memberika rasa hormatnya pada naggota lain. Dia juga tidka takut akan pengorbanan yang dilakukan. Dan biasanya dia melibatkan kematian bawahannya, Untuk mereka sadar mengetahui bahwa mereka juga akan pulih dari kematian. Dia sangat bertanggung jawab atas kehidupan bawahannya yang begitu terpengaruh kehilangan yang dialami mereka, Ketika dengan jelas bahwa suatu situasi telah muncul dimana kematian adalah pembuktian yang permanen, Dia banyak memikul benban penderitaan dan perkelahian dengan sendiri dan berusaha untuk memastikan orang lain agar tetap aman, Bahkan jika dia tahu itu cukup banyak menghilangkan nyawa mereka.

Loading...

Dia mempunyai latar belakang yang cukup kaya pada kalangannya, Saat itu dia adalah anak tertua dengan dua adik perempuan dan satu adaik laki-laki, Dengan tinggal bersam orang tuanya dalam kediaman kelas atas menengah, Dan telah digambarkan sebagai orang yang sangat kaya dalam hidupnya. Namun saat kedua orang tuanya pergi dari rumah untuk menghadiri suatu urusan pribadi, Datang sekelompok orang yang hendak merampok kediamannya, Apa daya sang perampok tak menemukan barang yang berharga, Sampai mereka mengara pada Yuri untuk menunjukkan dimana letak suatu barang yang berharga tersebut. Saat itu Yuri masih tidak mengetahui mana barang yang berharga dan tidaknya, Karna dia belom diberitahu oleh orang tuanya. Perampok dengan tegas memaksa Yuri untuk menunjukkan letak barang berharga dengan ancaman mereka akan membunuh ketiga adiknya, Dia banyak menghabiskan banyak waktu bersama mereka sampai pada akhirnya ketiga adik Yuri terbunuh dengan cara tragis dengan bersimbah darah di tubuh dan disekitarnya, Mungkin Kematian yang dialami oleh Ketiga adiknya tersebut dibunuh secara brutal oleh para perampok yang ingin mengambil barang berharga dari rumahnya. Setelah kejadian tersebut menjadikan inspirasi baginya dan sempat bertanya mengapa ketiga adiknya harus mati disaat usia mereka masih belia, Kegagalan dalam menyelamatkan ketiga adiknya menjadikan inspirasi baginya untuk menghasut pemberontakkan dan melawan untuk mewujudkan yang lebih tinggi lagi.